Chapter 1 : Awal Pemicu

9 2 2
                                    

Sebelum gua mulai cerita. gua mau ngobrol-dikit aja lah ya biar enak kedepanya. Pernah ga sih kalian menyesal? ya jelas pernah dong yakali engga. tapi pernah ga kalian menyesal karena merasa gagal membuat seseorang  bahagia? kayaknya ga banyak yaa. kalaupun ada itu juga ga banyak. terhitung dengan jari sih palingan juga.

tapi apalah artinya penyesalan kalau bukan percintaan. pasti banyak kan kalian juga yang punya pengalaman penyesalan dalam percintaan. Nah kalau bahas Penyesalan dalam cinta, kenalin nih, Gua putra seseorang yang sangat amat menyesal dengan percintaan.

karena disakitin? engga
karena dikecewain? engga juga
karena di tipu? walaupun pernah tapi ga terlalu berasa sih

lalu apa dong?

Karena gua gagal membuat seseorang yang gua sayangi itu bahagia. To be Honest aja sampai sekarang penyesalan itu masih ada. BAHKAN SAMPAI BIKIN GUA GA MAU PACARAN KARENA GA MAU LAGI UNTUK MENYAKITI HATI PEREMPUAN KETIKA GUA UDAH SAYANG AMA DIA.

aneh ga? kalau kata gua sih gua emang aneh. orang lain move on karena ditinggal. lah gua ditinggal karena ga bisa bikin cewe gua bahagia gagal move on nya sampe 2 tahun. ahahaha lucu banget sih emang.

Penyebabnya bisa dibilang cukup banyak sih. salah satunya ketika kita tidak menghargai apa yang telah mereka berikan kepada kita. sejauh ini itu sih yang gua rasain.

tenang kok gua ga ngeblame diri gua sendiri, emang kebetulan aja gua orangnya ga tegaan dan suka merasa bersalah aja gitu. jadi ketika gagal malah jadi menyalahin diri sendiri hehe.

sampe disini masih penasaran? kalau iya syukur kalau engga juga gapapa.

disini pure gua cerita pengalaman hidup gua ketika gua mulai dari cinta monyet, kege'eran, menjadi wibu, cinta pertama, sahabat jadi cinta, bucin nya wibu, kehilangan perjaka, fwb an, mencintai dia yang mental issue, dan sampai membuat seseorang jadi mental issue.

wah gila banyak banget, kira2 bakalan berapa part nih? yang jelas banyak. kalau semisalnya yang pensaran banyak jelas gua bakalan mulai dari awal. agar kita merasakan bagaimana kita ngegebet seseorang itu pada saat masih smp

lucu sih tapi bagi gua aib hahahaha

kalau kalian penasaran gua akan mulai deh biar ga banyak bertele tele. beneran ini gua bakalan mulai cerita yaa

jadi dulu gua masih SD, sekitar kelas 3 SD, gua pindah ke Bandung karena orang tua pindah kerja. yang sebelumnya beliau tinggal di Jambi. pada akhirnya karena ingin merubah nasib akhirnya mencoba peruntungan di kota orang.

Pada saat gua pertama kali pindah ke Bandung, yang pertama kali gua rasain itu dingin nya sih, jujur bandung pada saat tahun 2008 itu masih dingin banget padahal gua tinggal agak jauh dari pusat kotanya sih.

Ya kebayang ya lah bagaimana gua susahnya beradaptasi ketika tinggal di kota Dingin ini, karena di kota lama gua itu panasnya udah kek Bekasi. tau lah ya hahaha.

dan pertama kali gua masuk kelas ke sekolahan baru gua di Bandung ini, seketika gua jatuh cinta pandangan pertama terhadap seorang cewe, wajar sih kota Bandung, Mojang Priangannya itu lho asli GG Gaming lho.

Namanya tu kalau ga salah

















mon maap segini aja dulu aku ngantuk. kalau like nya sampe 20 aja deh gua lanjut janji 🥰🥰

Buta otakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang