Chapter 01

271 37 0
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________







"Kalian berdua sangat lamban. Zoa, kau dulu sering balapan denganku pergi ke sekolah~" Sebuah tanda kesal muncul di kepala Hyewon untuk pertama kalinya hari itu.

"Berhentilah memanggilku Zoa, Riki!"

"Tidak pernah dalam sejuta tahun, Zoa." Riki menyeringai, berhenti di depannya. Itu cukup membuat gadis itu semakin kesal karena lelaki itu masih menunjukkan senyumnya yang terkenal memprovokasi itu.

"Kenapa kau bahkan berhenti berjalan? Kaulah yang memanggil kami lam—"

Riki mencondongkan tubuh lebih dekat ke wajahnya, praktis hanya berjarak 3 inci. Wajah Hyewon langsung memerah melihat seberapa dekat wajah mereka, membuatnya bingung sekaligus kesal. Hyewon hendak menampar teman masa kecilnya, tetapi karena lelaki itu lebih cepat, Riki segera menjauh dengan seringai yang tidak meninggalkan wajahnya. Tiba-tiba, Hyewon merasakan beban di punggungnya menghilang, dan melihat bagaimana Riki mulai melarikan diri meninggalkan Taki dan Hyewon di belakang. Gadis itu menyadari,

Riki, lelaki bajingan itu, mengambil tas sekolahnya.

"Astaga, kau menyebalkan seperti biasanya!" Hyewon diam-diam mengutuk Riki. Dia harus membangun kesabarannya lebih banyak. Taki di sisi lain menertawakan pemandangan yang dilihatnya. Baginya, itu hanya masa lalu yang indah saat mereka bertiga menghabiskan waktu bersama, kecuali sekarang Hyewon berubah.

"Apa yang lucu, Taki?" Hyewon bertanya pada yang lebih tenang dan juga salah satu teman dekatnya, Nishimura Taki. Lelaki itu dengan lembut menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada. Hanya saja Riki sudah menunggu hari ini datang."

"Apa? Jadi dia menunggu lenganku patah?" Hyewon berkata dengan sinis dan itu membuat Taki semakin tertawa, menggelengkan kepalanya pada gadis yang kebingungan dan tidak sadar di sampingnya.

"Tidak, kau salah paham, Hyewon."

"Lalu apa yang dia tunggu?" Hyewon bertanya-tanya. Lagipula sudah 4 tahun sejak mereka saling berbicara satu sama lain. Hyewon sibuk bekerja dan membantu orang-orang di lingkungannya, meninggalkan Riki dan Taki lebih banyak bermain satu sama lain dan memiliki lebih sedikit waktu untuk bersama tetangganya.

"Riki sebenarnya menunggu hari di mana kau akan berkumpul dan berbicara dengannya lagi. Dia agak sedih sejak itu. Dia sendiri tidak menyadarinya, tapi sebagai saudaranya, aku akan tahu sedikit pun tentang dia." Taki memiliki senyum kecil di wajahnya.

"Oh, baiklah ini akan menjadi sangat menyebalkan bahwa aku akan berada di dekat lelaki yang lebih riang dan bodoh. Sungguh menyebalkan." Hyewon menghela nafas panjang. Dia senang karena Taki masih mendengarkan ocehannya tentang kehidupan seperti sebelumnya, dan terutama ocehan tentang Riki. Selain temannya Nina, satu-satunya teman lelakinya adalah Taki. Bagi Hyewon, Riki hanyalah seseorang yang mengganggu hidupnya.

"Aku setuju kalau dia lebih bodoh dariku, tapi kau dulu suka menghabiskan waktu dengannya, kau tahu itu?"

"Ya, tapi itu masa laluku yang kekanak-kanakan." Hyewon tertawa pahit, dan kali ini giliran Taki yang menghela nafas.

Next Door Neighbor : Niki • Zoa ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang