Chapter 02

185 29 0
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________







"Kau tidak akan menungguku sampai latihan selesai?"

"Kau akan membuang-buang waktuku. Aku masih harus bekerja."

"Tapi kau bahkan tidak bisa menggerakkan tangan kirimu!"

"Aku punya tangan kanan dan dua kaki. Tidak ada yang tidak mungkin, Riki. Sekarang kembalilah ke latihanmu dan aku akan berjalan pulang sendirian." Hyewon balas ke arah lelaki itu, membuat Riki menghela nafas tentang betapa keras kepala temannya itu.

"Aku ikut denganmu." Riki hendak mengemasi barang-barangnya sampai salah satu rekan satu timnya memanggilnya.

"Riki, pelatih ingin kau kembali berlatih." Riki menggerutu sementara Hyewon mendengus penuh kemenangan, menjulurkan lidahnya dan menyilangkan tangannya. Riki menyadari bahwa dia tidak bisa pergi karena dia adalah pemain inti, tetapi itu memberinya ide tentang bagaimana membuat hidupnya lebih mudah.

"Zoa, apa barang yang paling penting di dalam tas sekolahmu?" Riki bertanya pada Hyewon.

"Gadget dan buku catatanku. Kenapa? Dan berhenti memanggilku seperti itu!"

"Ambil tas olahragaku. Lebih mudah dibawa daripada ranselmu. Aku yang akan membawa pulang tas sekolahmu yang sangat berat." Riki mengosongkan tas olahraganya, tetapi Hyewon bersikeras agar dia bisa membawa tasnya sendiri.

Saat Hyewon mencoba membawa tasnya, gadis itu kehilangan keseimbangan dan hampir menjatuhkannya, untungnya Riki ada di sana untuk menangkapnya. Riki menggoyangkan alisnya untuk mengganggu Hyewon, dan belum lagi, dia memeluknya yang membuat Hyewon mendorongnya menjauh dengan tangan kanannya. Riki memberinya wajah 'Aku sudah bilang begitu' yang membuat Hyewon memutar matanya.

"Baiklah, lakukan apapun yang kau mau, lelaki brengsek."


——— Next Door Neighbor ———


Hari-hari berlalu, dan begitulah cara normal baru bekerja untuk Riki dan Hyewon. Tentu saja, pertengkaran mereka tidak berhenti, dan Taki akan tetap menjadi kotak kata-kata kasar Hyewon. Gadis itu masih tidak mau tinggal dan menunggu mereka setelah latihan sepak bola, dan itu berarti Riki masih harus membawa tas sekolah Hyewon ke rumahnya.

Saat itu adalah waktu makan siang ketika Hyewon mendapat kunjungan mendadak dari seseorang. Sayangnya, Riki mungkin merindukan gadis itu karena dia pendiam dan sedang tidak ingin berdebat dengannya beberapa waktu yang lalu pagi.

"Zoa, waktunya makan siang! Ayo makan bersamaku!" Riki muncul di depan tempat duduknya, membuat Hyewon sedikit kesal.

"Kau mau apa sekarang, Riki? Aku sedang sibuk." Hyewon saat ini sedang mengerjakan pekerjaan rumah pemrogramannya yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu. Hyewon memiliki kebiasaan mengerjakan tugas-tugasnya pada saat waktu istirahat karena begitu pulang, dia akan tetap bersikeras untuk bekerja sampai larut malam meskipun kondisinya sedang tidak baik.

"Kita sedang makan siang. Yo, aku akan menculik teman sekelas kalian dulu!" Riki mengumumkan ke kelasnya, membuat gadis itu secara tidak sengaja memukulnya dengan lengan kirinya, alih-alih lengan kanan dan keduanya mengerang kesakitan.

Next Door Neighbor : Niki • Zoa ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang