Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________Ketika perkemahan pelatihan intensif pemuda dimulai. Semua pemain bersemangat dalam meningkatkan keterampilan mereka dan bermain melawan satu sama lain. Riki juga mendapatkan teman baru, dan matanya dengan hati-hati selalu tertuju pada Junghwan, yang memiliki pandangan tidak tertarik pada Riki.
Di sisi lain, Hyewon diberi beban yang sedikit berat sebagai asisten kepala operator di mana dia harus mengatur rekaman setiap pertandingan para pemain berbakat dan juga memeriksa sistem utama agar mereka tidak menghadapi masalah teknis. Singkat cerita, Hyewon juga berperan besar agar perkemahan ini bisa sukses meskipun dia bekerja di sela-sela. Hyewon bekerja secara kolaboratif dengan pelatih kepala dan juga rekan kerjanya meskipun ada perbedaan usia mereka. Bagaimanapun, Hyewon adalah yang termuda di antara mereka semua.
Selama waktu istirahat mereka, Riki akan selalu mengunjungi Hyewon. Namun, dengan Junghwan di sekitarnya, hal-hal yang tidak mudah baginya. Junghwan akan mencurinya lebih dulu, tetapi ada kalanya Riki menemukan peluang besar untuk mencurinya dari lelaki itu.
Suatu malam ketika Riki ingin mengunjungi Hyewon, tetapi dia menemukan kamarnya kosong. Riki berasumsi bahwa Hyewon pasti akan bekerja lembur lagi yang dia lakukan. Riki sekarang menemukan diri Hyewon di depan ruang operasi pusat pelatihan. Hyewon sedang beristirahat sejenak sebelum kembali ke pekerjaannya yang tersisa ketika dia mendengar seseorang mengetuk pintu, memperlihatkan lelaki yang dia kenal dengan sangat baik.
"Riki? Apa yang kau lakukan di sini?" Hyewon bertanya padanya, membuatnya melengkungkan alisnya.
"Apa kau akan bekerja terlalu keras malam ini?" Riki menutup pintu di belakangnya dan pergi ke arah gadis itu. Dia memang berjanji pada ibu Hyewon untuk terus mengawasinya di mana pun.
"Ya, tapi ini bukan masalah besar. Aku bisa menyelesaikan ini dalam satu jam. Kau harus istirahat sekarang atau pelatih mungkin akan marah padamu." Hyewon mendorong kembali kacamatanya saat hendak melanjutkan pekerjaannya.
"Tidak, tidak apa-apa selama kita tidak meninggalkan pusat latihan. Aku akan menunggumu. Aku selalu melakukannya~"
Riki duduk di sampingnya, dan dia terkejut bahwa gadis itu tidak tersentak seperti yang selalu dia lakukan ketika mereka berada di tempat mereka. Mungkin karena di tempat mereka sekarang, Riki tidak memiliki penggemar dan Hyewon tahu bahwa dia tidak akan diserang oleh mereka. Begitu Riki merasakan bagaimana Hyewon merasa nyaman di dekatnya, dia tersenyum dan dengan lembut berbaring di pangkuannya. Itu tidak mengejutkan Hyewon karena hanya mereka berdua di dalam ruangan. Bagi mereka, itu terasa nostalgia, dan tak satu pun dari mereka mengeluh.
Dulu ketika mereka masih muda, setiap sore ketika Nishimura bersaudara selesai bermain dengan teman-teman mereka yang lain, Riki akan selalu melakukan ini dengan Hyewon di bawah naungan pohon agar dia beristirahat dan bersantai dan Hyewon melakukan pekerjaannya sendiri.
"Baiklah. Aku akan membangunkanmu setelah aku sudah selesai, kurasa.." Hyewon menepuk rambut lembutnya dan melihat sekilas Riki dengan senyum di wajahnya lalu kembali ke layar laptopnya, dan keheningan menyambut keduanya.
Riki memejamkan matanya, hatinya senang dan senyum tak lepas dari wajahnya.
——— Next Door Neighbor ———
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door Neighbor : Niki • Zoa ✔️
Fanfiction[ C O M P L E T E ✓ ] • Weeeklyhypen stories || Hyeiki • Nishimura Riki merasa kesepian dan rindu bersenang-senang dengan tetangganya Jo Hyewon, yang tiba-tiba berhenti mengunjunginya setelah sebuah perusahaan mengakui keterampilan pemrogramannya ya...