Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________"Riki, apa yang kau lakukan?"
"Aku mencari Hyewon kalau-kalau ada yang menyerangnya lagi, Taki. Apa yang kau lakukan di sini, kita bisa ketahuan!"
"Aku bosan. Jadi kurasa aku akan bergabung denganmu hari ini."
"Lakukan sesukamu, dan remah-remahmu berjatuhan di rambutku sekarang, kau tahu?" Tanda kesal muncul di kepala Riki saat dia meninju bahu Taki dan menepuk-nepuk remah-remah dari cemilannya yang jatuh di rambutnya.
Kelas dua sekolah menengah memiliki waktu istirahat mereka lebih awal dari kelas satu sekolah menengah. Sejak hari di mana penggemar Riki menyerang Hyewon, semuanya kembali normal.
Tetapi tidak juga.
"Ini file-ku yang lain yang bisa kalian gunakan sebagai panduan." Hyewon menunjukkan kepada teman-teman sekelasnya file pekerjaan rumah mereka di kelas pemrograman mereka.
"Kau yang terbaik, Hyewon! Kami tidak akan bertahan kelas pemrograman tanpamu." Nina menangis dan memeluk Hyewon, membuat gadis itu main-main memutar matanya ke arah temannya. Nina tertawa sambil mencubit pipi Hyewon, hanya menerima omelan sebagai tanggapan.
"Bisakah kau mengajariku pemrograman kapan-kapan, Hyewon?" Teman sekelas lainnya bertanya, membuat Hyewon tersipu dan memalingkan wajahnya.
"A-Aku akan dengan senang hati melakukannya. Sampai saat itu, aku harus memperbaiki ini terlebih dahulu." Hyewon tergagap dan menunjuk ke lengannya yang digips, dan orang-orang di sekitarnya menertawakan pada gadis itu. Lagipula, dia belum terbiasa berinteraksi dengan teman sekelasnya.
"Haa? Kenapa dia tidak sebaik itu padaku? Dia pasti akan mulai mengejarku saat aku mencubit pipinya seperti itu~"
Riki merengek dan melihat bagaimana Hyewon tertawa bersama teman-teman sekelasnya dari jauh, membuat matanya membelalak dan jantungnya berdegup kencang. Itu membuatnya puas, tetapi dia masih merasa tidak biasa merasakan hal-hal ini untuknya.
"Yah, itu karena kau menyebalkan." Taki menunjukkan, mematahkan pikiran bahagia Riki.
"Diam, Taki."
——— Next Door Neighbor ———
Sementara klub sepak bola sedang mempersiapkan pemanasan mereka, seorang gadis tiba-tiba muncul di depan pintu mereka membuat semua orang menghentikan apa yang mereka lakukan dan melihat ke arahnya. Riki dan Taki segera mengenali gadis itu.
"Yah, kita kedatangan tamu tak terduga.." Pelatih memanggil.
"Zoa, apa yang kau lakukan di sini? Kupikir kau ada pekerjaan hari ini, apa kau melupakan sesuatu di tasmu?" Riki tersentak dari posisi pemanasannya dan berlari ke arah gadis itu. Riki mengerutkan alisnya saat dia melihat bagaimana pipi Hyewon memerah dan bagaimana dia memalingkan wajahnya darinya, malu dan dengan apa yang Hyewon lakukan dan bagaimana dia mendapati dirinya mengunjungi orang yang tidak ingin dia temui.
"A-Aku uh.. aku tidak punya banyak pekerjaan hari ini, tapi karena kupikir ehm.. Aku mengganggu latihanmu—"
"Tetap dan lihat saja. Aku tidak keberatan, Hyewon." Riki menggoyangkan alisnya dan terkekeh, membuat tanda kesal muncul di kepala gadis itu. Riki memang sangat suka menggoda Hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door Neighbor : Niki • Zoa ✔️
Фанфик[ C O M P L E T E ✓ ] • Weeeklyhypen stories || Hyeiki • Nishimura Riki merasa kesepian dan rindu bersenang-senang dengan tetangganya Jo Hyewon, yang tiba-tiba berhenti mengunjunginya setelah sebuah perusahaan mengakui keterampilan pemrogramannya ya...