Hay aku up nih
Maaf yah jarang up
SELAMAT MENJALAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALAN KAN
Sedangkan di lain tempat alex sedang memikirkan siasat untuk menyerang balik ke mafia yang sudah berani menghancurkan markas nya,setelah alex selesai merencanakan penyerangan alex kembali ke mansion nya,mansion yang sepi seperti tak ada kehidupan di dalam nya sangat berbeda saat ada aurel,dulu saat ada aurel mansion itu terlihat seprti banyak sekali kehidupan padahal yang di rumah itu hanya 6 orang saja tapi terasa seperti ramai sekali
Alex pun masuk ke dalam mansion nya dan langsung menaiki tangga ke arah kamar nya dengan aurel dulu,kamar itu tak boleh ada yang memasukinya kecuali diri nya dan ketua maid yang ingin membersihkan kamar itu,kamar yang bernuansa pink semuai dengan keinginan aurel dulu kamr yang masih di penuhi wangi tubuh aurel yaitu wangi strawbery.
Alex merebahkan badanya di kasur dia menatap langit² kamar nya sambil mengingat masa indah nya dulu bersama aurel,jika saja dia tak terhasut oleh omongan si wanita iblis itu pasti sekarang dia sedang merasakan bahagia dengan hadir nya buah hati yang dia inginkan dari dulu,sungguh alex sangat menyesali perbuatanya dulu,dulu juga ia sengaja selalu pergi ke luar kota agar wanita itu di siksa habis oleh keluarga nya.
Bukan hanya itu alex juga membayar orang agar orang itu selalu menhina dan mencacimaki si wanita iblis itu,saat alex izin keluar kota sebenarnya ia tak benar² keluarkota melain kan dia keluar negeri guna mencari aurel dan anak² nya,tapi hasil nya selalu nihil dia tak menemukan aurel di manapun alex sempat putus asa,tapi dia selalu di semangati oleh orang tua nya agar dia tak putus semangat dan terus mencati aurel.
Walaupun keluarga alex mengetahui dimana keberadaan aurel tapi mereka tak memberi tahukan kepada alex,mereka fikir biarkan saja alex begitu dan menyesali perbuatanya dan mereka juga ingin tahu bagai mana perjuangan alex untuk mencari aurel,bukan hanya keluarga alex saja yang mengetahui jika alex sedang mati²an mencari aurel tapi juga keluarga aurel mengetahui semuanya.
Keluarga aurel ingin tau seberapa bertahanya alex untuk mencari keberadaan aurel,dan mereka tidak menyangka jika alex mencari aurel selama setelah perceraian itu,alex juga senang dia tak mempunyai keturunan dari wanita iblis itu dia sungguh bersyukur saat kutukan aurel saat itu terwujud kan.
Sebenar nya alex bukan di guna² saat dia memvideo call itu wanita iblis itu juga di ancam,alex menyuruh orang untuk menyandara angel dan mengancam nya di balik videocall itu ada pistol yang siap di tembakan jika angel salah bicara,sekarang angel sedang di siksa oleh anak buah alex lebih tepat nya untuk mainan anak buah alex.
Alex tak menyadari jika ia sekarang tertidur di kamar aurel dia memeluk guling nya yang berbau strawbery seperti eagi badan aurel,alex selalu seperti itu jika ia merasa sangat merindukan aurel,dulu saat menikah dengan angel mereka tak tidur di kamar itu melainkan di kamar lain yang sekarang menjadi gudang dan asal kalian tau alex dan angel itu tak tidur bersama alias pisah ranjang,alex juga jarang sekali pulang dia pulang hanya 1 kali dalam 2 atau 3 tahun selama itu juga angel selalu memberikan berita palsu jika dia hamil,dia seperti itu agar alex bisa pulang tapi hasil nya nihil alex tak pulang² juga dan saat alex pulang alex menanyakan keberadaan anak nya tapi angel selalu berbohong jika ia mengalami keguguran.
Alex muak dengan semua drama yang angel buat hingga dia memutus kan bercerai dan memberikan angel kepada anak buah nya,saat itu alex bilang kepada anak buah nya jika angel adalah 'bonus kalian karna telah mengalahkan lawan yang berat bebas mau kalian apakan saja wanita ini',dan tentu saja anak buah alex sangat senang dan menerimanya dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND (END)
Teen Fictionkelanjutan my posesif brother yah:) Aurel dan alex mereka akhirnya menikah mereka sangat bahagia dengan pernikahan itu,tetapi beberapa bulan kemudian mereka................. slow up ya maaf kalo ceritanya gaje MALES REVISI!!!!!😪