wakanda ↴
(Send Picture) : Ini Foto Keluarga kenapa jadi brand pasar kolang-kaling!
↳ joynes ↴(Send Picture) : INI SIAPA YANG MESAN WOI! GILA UDAH MAHAL LAGI.
Limlisa : Ini pasti kerjaan Jisoo sama Seulgi nii @Kangulgi.y @jichuya keluar satann!
Kangulgi.y invited Babangcetakudahglowup
Babangcetakudahglowup joined
Kangulgi.y : wahai saudara-saudara ku yang gamtenk, ini bukan salah gue. Tapi salah Zaskia Gotik!
↳ jichuya : Benar sekaleh 💃Limlisa : Halah! Banyak bacrottt ~
↳ joynes : Bacot syalan 😌
↳ wakanda : unch crott juga kagak ape-ape 🤤
↳ Kangulgi : Sarangekk Lisa 👨❤️💋👨Babangcetakudahglowup : Dari pada bacot teross sampe mampos! Lebih baik bayar tagihan ya...
Babangcetakudahglowup : camera nokia model baru + sayur mayur + ibu-ibu kece, total semua 8M silahkan di bayar bapak-bapak ☺Yeri.s : Heh penipuan ya andah! Kita gak mesan lewat toko barang bekas! @Jennie @nyairen ...
Jennie telah mengeluarkan Babangcetakudahglowup
Jennie : itu siapa yang ngundang-ngundang gelandangan?
Jennie : gak level!
Jennie ↴(Send Picture) : jadi ini foto keluarga kita yang Ter T 3 : Termahal - Terkeren - Terkece ~ karena kita belinya di pencetakan chanel. Btw ini hasil ptpt Jennie Kim yang cetar membahana dan Irene maju mundur cantik. Terimakasih.
↳ nyairen : dengan proklamasi dari Jennie, cerita ini resmi berubah nama jadi BLACKVELVET ALABAMA horeeeeee 🎉🎊😍😍
↳ Yeri.s : Horeehhhhhhh 😘😍😋😍😍😊😊😍😋
↳ wakanda : pantesan atm gue ke kuras 45M 😉
↳ Limlisa : '2 😉
↳ joynes : enaknya kagak beristri
↳ jichuya : ada yang liat rose ku, darling, my honey, baby sweety? ...Yeri.s ↴
(Send Gif) : ini bukan?
-
•
•
*BERSAMBUNG ...................................
A/N : BELOM SELESAI DI REVISI 1/2 || SETENGAHNYA AUTHOR'S NGUTANG DULU YA WKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗟𝗔𝗖𝗞𝗩𝗘𝗟𝗩𝗘𝗧 𝗔𝗟𝗔𝗕𝗔𝗠𝗔
HumorKapan pun kalian online aku jadi nggak pengen matiin layar sampe kalian sadar kalo aku juga lagi online, lagi nulis, terus nungguin notifikasi dari kalian :😘 Ship kapal yang berlayar Di FanFiction unfaedah ini ⛵ : Jenlisa - Yermseul - Wenrene - Cha...