𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐛𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭 ☑ [With 3D Jisoo]

410 21 0
                                    

Seulgi sama Jisoo lagi di ruang tengah Apartemen BV, semua orang lagi pada pergi belanja. Tadi niat-nya Seulgi sama Jisoo tinggal di apartemen pengen ngegame - ngePS ... eh tau-taunya Voucher listrik belum di lunasin sama mbak Jennie. Alhasil mereka kayak orang begok, malah AC nggak nyala lagi.

"giii" ...

"gii gii seulgi tak tun tuang, tak tun tuang" Jisoo yang gabut pun mulai berdendang, yuk berdendang 💃

"Gii!" Seulgi tau penyakit 3D si Jisoo mulai kambuh, jadi karena gak mau ketularan, dia diem ajaaahh. Jisoo yang tekatnya semakin bangkit itu mulai garuk-garuk kepala, telinga, hidung, bola mata.

"gii! Yatoiba - Yatoiba... Yatoibaa. Di beritahukan seorang insannnnn, lembut hati bakkkk redup pandangann jengg jenggg jenggg!! Jug gijag gijug gijag gijug aug aug kereta berangkat ihhaaaaa!" karena si Seulgi masih tetap diam, jadi Jisoo memutuskan ngeluarin jurus ampuh tapak seribu-nya.

"AGA kuGU   nggaGAk    seGE    DIGih    beGE    soGOk     HAGa   RIGI   SeGE NIGin,    aGA  KUGu    seGE DIGih  NyaGA   kaGA   LOGo   BEGE SOGOk   nggaGAk    keGE   TEGe   muGU   kaGA  MUGU.. . Egeeeeeagaaaaaaaakkkkkk wegekagawegekagawegekagawegekaga uuu ggiu GAAK HUKK" si Jisoo joget-joget ngemutarin Seulgi sambil garuk-garuk kepala sama pinggangnya kayak monyet.

"AKU HARUS OPO TOH MAS?!!!" kata Seulgi yang udah FRUSTHASI banget.

TBC

𝗕𝗟𝗔𝗖𝗞𝗩𝗘𝗟𝗩𝗘𝗧 𝗔𝗟𝗔𝗕𝗔𝗠𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang