𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐛𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭 ☑ [Cerita Lisa]

1K 65 0
                                    

Alkisahh dulu ada anak SMP yang ingusnya keluar masuk mulu, culun, pake baju kek jojon, pokoknya kek gembel deh padahal dibilang miskin gak mungkin karena bapaknya pemilik gedung YG ent/koki terkenal terus mama nya CEO di salah satu gedung ternama, mungkin emang bawaannya kek gembel kali ya, si anak ini namanya lisa. Si lisa ini naksir sama kakel yang cantiknya melebihi mimi peri namanya jennie kim primadona sekolah gengss, anak holkay yang punya sekolah, pakaiannya dari bawah sampe atas channel semuwa gak mampu :'(.

Dan tibalah suatu malam, si lisa dapet id line kakel jennie itu dari seulgi, seulgi dapet dari jisoo, jisoo dapet dari wakanda, wakanda dapet dari joy, joy dapet dari pdktannya rose kawannya si jennie disekolah.

Lisa : Kak jen
Lisa : Sv ini lalisa_manoban
Lisa : Dekel kelas 8E

Kak jennie 🌝 : Oh iya okee dek

Lisa : kak jen kenal sama iwan gak?

Kak jennie 🌝 : hah? Perasaan sekolah kita gak punya nama pasaran and kampungan kek gitu dek (yawla keknya dari bayik emang udah sombhong yee -Author's and Lisa)

Lisa : maksudnya bukan gitu kak hehehe

Kak jennie 🌝 : terus apa dong?

Lisa : i want to be your girlfriend ')

Kak jennie 🌝 : kenal iyad gak?

Lisa : iyad? pacar kakak ya? Aku gak kenal hehe

Kak jennie 🌝 : iyaditerima ♥🌚

(dugem dugem) jantung lisa lagi disco gengss

Lisa : kak jennie?

Kak jennie : iya sayang 🖤

Pas ngeliat balasan jennie mata lisa langsung berbinar binar sampe keluar berlian gengss... terus sangkin gercepnya lisa langsung ganti nama jadi 'Jennie kim 🌚' yang offic sih ya sah sah aja wkwk, jadi semenjak pacaran sama jennie lisa jadi seme yang diidam idamin disekolah woii, secara penampilan lisa dari bawah sampe atas mahal mahal dongg dibeliin jennie (beruntungnya punya pacar holkay- Author's), sekarang jidat yang dulunya lebar selebar telor buaya udah ketutup sama poni lucknut kesayangan jennie, jennie juga nerapin peraturan baru disekolahnya ayat 65:69 yang berbunyi 'Barang siapa yang berani goda goda lisa atau nyentuh nyentuh poni kesumat lisa, bakal langsung out dari sekolah ini -jennie kim otw tunangan lalisa manoban'.


T.B.C

nah jadi udah pada taukan dari mana asal usul danau toubat eh maksudnya emot item bulat bulat tapi gak da bulu '🌚' ini dapetnya gara gara si jennie yang nerima lisa pake emot bulan item itu gengss, terus poninya lisa yang timbul semenjak dia pacaran ma jennie...

(Author's kaleng tu baik tau gak lis- Readerss gesrek)
(Iya tau makaciww ya thor udah jodohin gue sama melhonn channel 🌚- lisa)
(iya lis sama sama lagian Author's kaleng gak tega kalo lu jadi gembel- Author's kaleng)

Kak jennie i loppeeekk youu

𝗕𝗟𝗔𝗖𝗞𝗩𝗘𝗟𝗩𝗘𝗧 𝗔𝗟𝗔𝗕𝗔𝗠𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang