𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐛𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭 ☑ [Cerita Rosé]

412 22 0
                                    

Seluruh warga balckvelvet sedang berkumpul di halaman pertama gedung BV yang luasnya seantero Korea Selatan. Malam itu adalah malam perayaan hari jadi Blackvelvet yang ke 90 tahun--- kata Seulgi biar aesthetic dan impresiv. Padahal malam perayaan tersebut adalah malam perayaan yang ke-22 tahun blackvelvet.

Malam pesta di rayakan besar-besaran, kue ulang tahun yang tingkatnya sampai dua puluh tingkat adalah sumbangan dari Jennie sunbaenim kita yang kaya raya--cetar membahana. Segala botol aqua, minuman kaleng, dan jangan lupa alkohol di angkut semua dari pabriknya oleh nyai reneh kita. Katanya malam ini harus penuh kenang-kenangan ngeboros duit, maklum ATM udah nggak mampu nampung duit yang tingginya seribu bukit. Apalagi ATM Jennie yang udah nyampe langit ke-7.

Pohon-pohon yang di gantungin emas batangan sumbangan dari Lisa oppa. Gelas-gelas ala kerajaan dari pasangan Rosé dan Jisoo---. Meja yang di lapis permata, sumbangan dari si Seulgi dan Yeri. Sisanya urusan akang Joy sama Wendy oppa.

Yang ceue-ceue malam ini tampil dengan dress putih mengkilatnya! Sedangkan para oppa rata-rata make tuxedo hitam--. Sekarang posisinya yang ceue pada main tiktok, eitsssssz jangan salah sekarang blackvelvet alabama udah gahoel abis, gak cuma punya akun lambe, tapi udah pada punya akun tiktok aaa--aisyahh ku jatuh cinta!!. Pengen dengar gimana ribetnya cewe-cewe kalo udah main tik-tok? Cekidott----

"Eh--eh Congahh lu di situ! Si Yerikan kecil, gak gede sama sekali, masih gedean gue!" kata Irene, mereka pada terperangah dong. Bisa-bisanya di situasi yang udah mepet banget pengen goyang ala Mirasantika, Irene masih ngepamerin dressnya yang ketat banget nyampe garis anunya nampak!.

"Unnie! Aku gede, Ya! Karena aku make dress yang ketutup gini makanya gak keliatan"

"ribet banget sik! Udah ah jangan debat-debat deh, udah di depan mata juga yang paling semok tu gue!" semuanya pada diem gak berani nampik mbak Jennie, kenyataannya emang gitu. Jennie sunbaenim kita gak ada tandingnya--punya siapa dulu? Lisa gitu loh 😎.

"kuku, kuma sayang eomma tututu---" Jennie yang lagi gendong kuma santai aja, padahal dari tadi para cewe pada merhatiin dia dari ujung mata kaki sampe kulit otak kepala. Gilaa cuy, branded semua. Sampek topi kuma aja borongan dari chanel.

"ini kenapa pada diem?" Si Rosé mecahin suasana, tapi berapa detik setelah senyap-senyapan, bunyi musik mirasantika udah tereplay duluan. Bukan dari meja para cewe-cewe. Tapi dari meja para oppa-oppa yang udah asik goyang, ada yang mutarin blazernya-lah, yang nungging di atas meja. Seulgi yang ala-ala pemain rock ternyata udah megang penyapu di tangannya.

"asoiii bang, goyangg teros"

"sampek mamposs"

"ihaaaa--dulu aku suka padamu dulu aku memang cinta!" si Wendy sama Jisoo joget balet sambil megang botol wine di tangannya.

"sekarang pun masih cinta yaa yaa yaa!"

"goyang dua jari!"

"Ehh apaan jadi bowo ni chu! Ah lu gak asik, goyang ala doja cat dong!" si Lisa nyaut, dia udah merasa paling keren ragara nungging di atas meja. Tuxedo bagian atasnya udah buka-bukaan, gak hanya Lisa tapi oppa-oppa yang lagi joget semua begitu. Gak kebayangkan betapaaa paaanasssssnyaaahh merekahhh.

Pas enak-enak goyang, eh lampu tiba-tiba mati. Para oppa heran dong, karena sepanjang hidup di gedung blackvelvet, gak pernah sekalipun boleh mati lampu. Barang siapa yang berani matiin lampu di sini, maka kedua ibu negara Nyai reneh sama Jennie Kim bakal datangin tu orang.

Lampu sorot di atas pentas yang emang udah di aturpun nunjukin para cewe-cewe yang lagi serius banget, ternyata mereka nampilin random dance dari lagu blackpink sama redvelvet. Wahh gak kalah petcahhkan. Jadi malam itupun mereka joget-joget gak jelas, tetangga gak ada yang berani negur, karena Jennie udah beli cerberus anjing kepala tiga buat jaga gerbang.

Sampai udah capek bingitss, mereka semua milih buat duduk bersama, nostalgia masing-masing, ketawa-ketiwi, mesra-mesraan. Contohnya Yeri lagi gelayutan di tangan Seulgi, Irene lagi ngelus-ngelus dagu Wendy yang udah numbuh janggot, Congah lagi nyuapin Jisoo kulit ayam, dagingnya buat dia. Lisa lagi tatap-tatapan sama Jennie. Joy lagi peluk-pelukan sama batang pohon. Dan sambil mesra-mesraan itulah, mereka cerita masa-masa jadi traine dulu. Ya, biasalah mantan artis ternama. Tapi dari sekian banyak cerita, yang menarik perhatian adalah cerita dari Park Chaeyoung aka Rosé.

"dulu pernah waktu malam, aku kebelet pengen ke toilet. Karena toilet lewat ruang dance entah kenapaa ..." semuanya nyimak dengan bulu kuduk yang udah merinding, Rosé bilang ceritanya kali ini bergendre horror.

"teruss .. terus?" Irene yang hobby banget cerita Horror udah kepalang penasaran. Karena dulunya mereka beda-beda gedung agensi, jadi Irene gak terlalu tau kalo ternyata gedung agensi yang di tempatin Rosé, Lisa, Jisoo, sama Jennie berhantu.

"aku mendengar suara teriakan yang bukan menyakitkan, ku kira itu adalah hantu!?? Jadi aku memutuskan untuk pergi kembali ke asramaku" kata Rosé menyelesaikan ceritanya, sontak semua orang merinding.

"Jadi congah lu nggak pipis?" Yeri otomatis nanya.

"Gak jadi, aku inget banget itu tanggal 23 september. Pas aku lari dan udah takut banget keringet jagung, aku baru sadar kalo Lisa gak ada di tempat tidur. Tapi yaudahlah aku langsung bobo syantik"

"coba kamu dateng ke kamar aku, biar aku dobrak aja hantu mana yang berani tereak²" kata Jisoo turut berduka sama Rosé.

Tapi nggak dengan Jennie sama Lisa yang saling pandang-pandangan, gerogi campur pengen ketawa. Mereka berdua clop banget kek gak tau apa-apa. Seandainya mereka tau sekarang Lisa tengah ingat masa-masa indah di ruang pratice room ...

PENASARAN NGGAK ? PENASARAN DONG YAKAN, YAUDEH BACA CERITA INGATAN LISA DI BAWAH .. Kemasi barang-barang pindah ke lapak story sebelah sebentar, travelingg 🛫🛫

 Kemasi barang-barang pindah ke lapak story sebelah sebentar, travelingg 🛫🛫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita baru lagi thor? IYAA, UDAH COMPLETED! oneshoort. Ayo deh yang gercep! Jangan sampek ketinggalan bintangnya ya. Cek di do-notuse ..

𝗕𝗟𝗔𝗖𝗞𝗩𝗘𝗟𝗩𝗘𝗧 𝗔𝗟𝗔𝗕𝗔𝗠𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang