SIAPA ?

146 10 5
                                    

Pagi ini gue berangkat sekolah diantar sama ayah dan bunda , karena sekalian mereka mau mampir ke rumah nenek.

Disaat gue hendak masuk ke kelas tiba tiba ada yang manggil nama gue.

"Daffa !!" gue pun langsung nengok ke arah perempuan yang manggil gue.

"ada apa karin ?".

"nanti pas jam istirahat di tunggu kakak gue di rooftop".

"hah ? Ngapain ?".

"gak tau gue , jangan lupa ke rooftop" sambil berlari menjauh.



Akhirnya gue mutusin buat ke rooftop sekolah disana udah ada kakak karina , kak Heesung.

"ada apa ya kak ?" tanya gue.

"daffa kamu ada hubungan sama devano ?"  tanya nya dengan wajah yang serius.

"eenggak kak" jawab gue sambil nunduk.

Tiba tiba kak heesung jalan kearah gue dan langsung megang pundak gue. "jawab yang jujur sama kakak".

Akhirnya gue pun jujur dengan kak heesung dengan menganggukan kepala gue , dan gue denger kak heesung menghela nafas nya.

"kenapa kak ?".

"jauhin devano ya , dia orang yang gak baik buat kamu. . Kakak bilang kayak gini karena kamu adik dari sahabat kakak sendiri".

"apa alasan kakak bilang kalau kak devano itu gak baik buat aku".

"kemarin kakak liat dia sedang berduaan di cafe dengan cewek lain daff".

Gue bingung harus merespon omongan kak heesung gimana , gue cuma diem sambil melamun sampai bell sekolah akhirnya terdengar.

"kalau gitu kakak turun dulu , mau bareng ?" ajak kak heesung.

"iya kak".

Selama di tangga kita cuma diem dieman , sampai pada akhirnya.

"kak jangan bilang sama abang abang ku ya ? Terutama bang jaehyuk sahabat kakak sendiri".

"kenapa ?".

"daffa mau mastiin sendiri kak , nanti daffa minta tolong sama daniel aja buat bantuin".

"okelah kalau gitu , tapi kalau ada apa apa bilang ke kakak atau para abang mu ya ".

"siap kak".



Sepulang sekolah gue sama daniel langsung menuju cafe yang dekat dengan sekolah kak devano , daniel udah gue ceritain semua dan dia sedikit emosi. . Beruntung dia mau diajak ikut buat jadi mata mata.

Sesampai nya di cafe gue sama daniel langsung duduk paling pojok , setelah nunggu sekitar 15 menit akhirnya kak devano datang tapi sendiri.

Dan tiba tiba ada cewek datang , pakai seragam SMA yang gue gak asing. . Dan ternyata cewek itu satu sekolah sama para abang gue  bang ruto , bang doyoung , bang junghwan and bang jeongwoo.

"hai sayang maaf ya lama tadi macet diajalan" sapa cewek itu.

Daniel udah emosi tingkat dewa , mau nyamperin mereka tapi tangan nya gue tahan.

"iya sayang gak papa aku juga baru sampai kok , sana gih pesen".

Mereka berdua pun asik ngobrol , dan gue seketika punya ide.

Kak Devano 💓

Kak

Ya daffaku


Kakak lagi dimana ?


Kakak lagi belajar kelompok nih ada apa ?


Ow , yaudah kak maaf kalau ganggu



Gue pun nunjukin bukti chat gue ke daniel , dan daniel nyuruh gue pulang. . Takut gue nya sakit hati lebih.

Selama dijalan gue cuma diem aja , sesekali daniel ngajak gue ngobrol tapi gue jawab hmm doang.
Sesampai nya dirumah gue turun dari motor matic nya daniel.

"daff , inget kalau lo butuh orang buat nge hajar si devano brengsek itu gue siap bantuin lo"

"kayak lo berani aja niel , inget dia anak SMA kita cuma anak SMP kelas 3"

"tapi gue kan tinggi , jadi berani lah gue".

"hahaha dasar lo" sambil nonjok pelan lengan nya daniel".

"yaudah gue pulang dulu ya daff , salam buat abang lo semua".

"iya nanti gue salamin , hati hati dijalan jangan ngebut".

Tiba tiba daniel matiin motor matic nya , dan turun dari motor. . Langsung meluk gue erat , gue kaget tiba tiba di peluk sama tiang berjalan ini.

"gue tahu lo sedang rapuh , gue gak tega liat mata berkaca kaca lo. . Kalau lo mau nangis , nangis aja jangan di tahan".

Gue yang dapat perlakuan seperti itu , gue langsung nangis kejer di peluka sahabat gue.












Hiya hiyaaaaaa
Daffa X Daniel ?
Atau daffa X Devano ?
Para Abang trejo nya muncul di chap depan
Double update gk nih ?


Hiya hiyaaaaaaDaffa X Daniel ?Atau daffa X Devano ?Para Abang trejo nya muncul di chap depanDouble update gk nih ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalan sama Devano




Si Karin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si Karin




Kak Heesung

Abang Adek | Treasure ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang