PATAH

121 11 1
                                    

Sesampainya dirumah sakit mereka bertiga langsung bertanya kepada suster pasien atas nama yedam dirawat diruang apa. .

Setelah mengetahui ruangan yedam , mereka langsung menuju kesana. . Sesampainya disana ternyata semua ada di ruangan kecuali ayah , kata bunda ayah lagi ngurus administrasi.

Untung keluarga ini pesan ruangan super VVIP jadi bisa menampung mereka semua , kondisi yedam sekarang  tangan kiri nya patah dan hanya luka lecet kecil di kaki.

"kenapa bisa gini bang ?" tanya doyoung.

"biasa tadi ada yang nyebrang mendadak , kaget gue nya jatuh deh".

"selalin tangan yang sakit apa lagi bang ?" kini giliran junghwan.

"gak ada , nih cuma lecet biasa" sambil menunjukan kaki nya.

"makanya bang lain kali kalau bawa motor jangan ngebut" timpal gue yang sambil ngupasin buah buat bang yedam.

"adeku sayang , kan kamu tau sendiri kalau abang bawa motor gak pernah ngebut gak kayak bang hyunsuk".

"enak aja gue gak ngebut ya kalau bawa motor" elak hyunsuk.

"gak ngebut tapi kecepatan nya sampai 90" timpal mashiho.


Malam ini yang nemenin bang yedam di rumah sakit ada gue , bang junkyu , bang jeongwoo sama bang jaehyuk. . Sebenarnya gue gak di bolehin buat tidur di rumah sakit sama abang yang lain , tapi gue maksa dan rayu ayah sama bunda akhirnya di bolehin.

Kita sekarang lagi makan , dengan gue nyuapin bang yedam karena dia gak bisa makan sendiri.

"udah dek , kenyang gue" sambil mendorong pelan piring nya.

"tinggal dikit lagi bang , habis itu minum obat" sambil mengeluarkan suara imut gue.

Dengan pasrah akhirnya bang yedam ngabisin makanan nya dan bang jaehyuk sama bang junkyu ketawa liat kita berdua.

Setelah minum obat bang yedam pun akhirnya tertidur , gue tidur di sofa dan bang jaehyuk sama bang junkyu dibawah menggunakan kasur lipat yang diantar mamang tadi sore.

"bang aku tidur bawah bareng sama kalian ya ?".

"no no no , kita gak mau bikin kamu sakit daff " elak bang junkyu.

"tapi gue gak enak bang tidur di sofa gini".

"halah kayak sama siapa aja , udah tidur sekarang udah jam berapa tuh liat " sambil masangin gue selimut.




Tiba tiba gue kebangun dari tidur karena kebelet pipis , gue pun langsung menuju kamar mandi. . Dan setelah gue keluar dari kamar mandi gue liat jam di dinding menunjukan pukul 02.15 pagi.

Disaat gue hendak tidur lagi tiba tiba terdengar suara aneh dari luar kamar , awal nya gue abaikan itu suara tapi lama lama makin keras kayak lagi di depan kamar rawat nya bang yedam.

Gue bangun dengan posisi duduk gue liat bang jaehyuk sama bang junkyu masih tidur , dan suara itu muncul lagi. . Disaat gue lagi fokus tiba tiba ada yang manggil gue.

"pssttttt"

"psstttt"

"daffaaa" bisik nya pelan.

Gue pun noleh ternyata bang yedam yang manggil gue , dia pun langsung nyuruh gue untuk mendekat ke arah dia.

"denger gak suara barusan ?" tanya nya.

"denger bang , adek kan belum budeg".

"yaelah ini bocah malah ngelawak , itu suara apaan ya ?".

"gak tau bang , tapi gue takut kalau mau ngecek keluar".

"jangan di check , ntar ada yang serem gimana lo tidur sama gue aja ya".

"hah ? Emang muat bang tempat nya ?" tanya gue.

"muat lah , lo kan kecil".

Akhirnya gue pun tidur di samping bang yedam , mengaibakan suara anaeh dari luar tersebut.

Pagi pagi sekali junkyu dan jaehyuk di suguhkan dengan pemandangan yang menggemaskan dan juga membingungkan , karena setau mereka berdua daffa tidur disofa tapi kenapa sekarang berada di samping yedam dengan keadaan berpelukan.

"ini mata gue gak salah kan jae".

"kagak bang , mata lo sehat kok"

"ini kenapa mereka berdua bisa tidur bareng gini ?".

"mungkin daffa ngigau semalam , terus pindah disamping yedam" junkyu cuma bisa menganggukan kepala nya.















Susah nya mencet tombol bintang di bawah ?
T_T

Abang Adek | Treasure ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang