Rain in Summer

977 74 6
                                    


Otak yonaa tumpul bgt sampe 1 mingguan bingung buat mikirin inspirasi coba,ysdh selamat membaca!
-yonaa


Didalam 1 rumah kayu tetapi nyaman itu sedang bermain sebuah PS di dalam ruangan,sekarang sedang musim panas jadi mereka berdua memilih untuk bermain didalam rumah dengan ditemani beberapa es serut dan cemilan.

Sebenarnya ruangan itu tak panas sekali karna disana ada pendingin ruangan tetapi hanya saja karna pintu dibuka sinar matahari beserta angin dari alam masuk ke sana dan membuat hawanya menjadi panas.

"Arghhh,kau curang rahmat! bagaimana bisa sedari tadi kau menang!?" gerutu si pemuda manis bersurai jambu dengan sedikit hitam itu kepada kekasihnya, ya dia adalah Itadori Yuuji

"Aku tak melakukan kecurangan,hanya saja kau yang meman lebih payah yuuji dan pula sudah ku ingatkan namaku M E G U M I!" pemuda bersurai raven itu tak setuju dengan panggilan yang kekasihnya berikan ,dan yap tepat! Fushiguro Megumi adalah kekasih dari yuuji mereka sudah menjalin hubungan selama 1 tahun.

Bisa dibilang awal mereka menjalin hubungan ini sedikit lebih romantis.

Saat itu yuuji hanya berteman biasa dengan megumi lalu memacari seorang lelaki yang bernama Yoshino Junpei.

Yuuji mencintainya.
Yuuji menyukainya.
Yuuji menyayanginya.
Yuuji mempertaruhkan apapun deminya.
Bahkan nyawa nya sendiri pun dia akan pertaruhkan.

Yuuji sudah terlanjur jatuh hati pada junpei dan itulah kesalahan terbesarnya.

Awan mendung terlihat berada di satu kota,tak lama awan itu mengeluarkan isinya. Air mulai jatuh ke permukaan dan membuat kota di bumi itu basah karnanya, dan saat itu juga mereka berpisah.

"Sepertinya aku harus mengakhiri hubungan ini...." gumam seseorang yg sedang berjalan di pinggir jalan agar tak kehujanan

"Apa maksudmu junpei?" yuuji menoleh dan membuat raut muka bingung

"Aku ingin kita sampai sini"

Langkah yuuji terhenti.

Junpei ikut berhenti.

Yuuji mencoba melihat junpei dan bertanya kembali.

Yuuji POV

"Maksudmu?"

"Aku sudah ada mahito,jadi mari kita berpisah"

Apa?

"Sudah lama aku ingin membicarakan ini tetapi aku belum pasti"

Tunggu,apa maksudmu?!

"Aku hanya coba-coba untuk menjalin hubungan denganmu..."

Hei hei,apa dia bercanda?!sungguh aku tidak mengerti!!!!

"Lalu kenapa kau menjalin hubungan ini denganku..?" Tanyaku dengan nada gemetar,ah aku ingin menangis disini.

"...karna bosan."

Brengsek.

"Maafkan aku yuuji,kau memang anak yang menarik tetapi mahito tetap pacarku"

Apa maksudmu sialan?jadi aku ini apa bagimu?

"Bukan kah aku juga pacarmu?"

"Ya, tetapi aku lebih memilih mahito"

"Kenapa?"

........

Tak ada jawaban

Mulutnya mulai terbuka

Dan


"Aku lebih menyayangi nya,maaf."

Maaf?

JJK One Shoots - FUSHIITA (DIHENTIKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang