Di meraba kasur sebelahnya,terasa kosong.
Perlahan ia membuka matanya,membiarkan cahaya masuk kedalam pengheliatannya.
Kemana dia..? batinnya
Pria bersurai raven itu bangun lalu berjalan keluar kamar dan mencari seseorang.
"Ah,dia tak ada ya..?" gumamnya saat sudah mencari-cari
Dia teringat bahwa seseorang yang ia sukai telah tiada,sakit rasanya mengingat itu.
Dia duduk di sofa sambil memejamkan matanya,mencoba untuk tidak teringat dengan kejadian dahulu. Tetapi ada yang aneh didalam rumah itu
Sepertinya aku mencium bau sesuatu tetapi dari mana?,batin megumi. Ya pria bersurai raven tersebut.
Dia ingat! bahwa ada 1 tempat yang belum ia cek yaitu dapur!
Segera ia pergi menuju bau yang berada dipenciumannya dan dia berhenti di depan meja makan.
Terlihat ada seorang pria bersurai dwiwarna sedang memasak dengan baju putih berlengan pendek dan celana jeans dengan apron berwarna kuning itu,megumi tak percaya akan hal ini. Yuuji sudah tidak ada kalian tau itu?
Perlahan megumi mendekati sosok yuuji yang sedang masak dan...
"Y-yuuji..?"
Yang dipanggil menoleh
"Wua! Megumi kau sudah bangun?yasudah sana duduk,aku sedang buat sarapan!"
Megumi terbelalak,dia benar-benar tak percaya ini. Lantas ia memeluk kekasih yang ada dihadapannya.
Yang dipeluk pun sedikit terkaget,lalu mematikan kompor dan memeluk balik megumi sambil mengusap pelan surainya.
"Ada apa?apa kau bermimpi buruk?" tanya yuuji dengan penuh khawatir
"Ya,aku merasa bahwa kau sudah hilang dari hidupku tetapi syukurlah...kau masih disini" astaga,tak sadar megumi menangis di pundak yuuji saking tak percaya nya
"Huh?apa-apan itu?!! tentu saja aku tetap disini untuk mu bodoh!"
"Yasudah sekarang kau duduk manis disana dan biarkan aku memasak sebentar lagi,oke?"
Megumi mengangguk dan menghampiri kursi makan dan duduk di sana sambil menatap kekasihnya yang sedang memasak,lalu teringat satu hal
Ah benar juga,yang tadi ku mimpikan hanya sebuah kenangan pahit dulu. Biarlah,sekarang kami hidup kembali dan menjadi pasangan lagi dan...
kuharap aku bisa bersamanya hingga nanti batinnya.
Ya,ini lanjutan yang "Some Last Word" kok tp kok kayak ga nyambung ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
JJK One Shoots - FUSHIITA (DIHENTIKAN)
Kısa HikayeKumpulan one-shoots fushiita~ Semua cerita ini hasil pemikiran yonaa/athornya ya,cuma kl merasa ada yang kayak dijiplak or yg lain mohon maaf banget dan itu juga ga sengaja... ©Gege Akutami