You'r Mine!

671 45 2
                                    

Ramainya.

Ya sangat ramai disana,ditempat itu diadakan sebuah pesta yang mengundang beberapa kerajaan sebrang.

Yang mengadakan adalah Tuan Fushiguro Toji sang pemilik wilayah di daerah tengah,dia terkenal kejam dan suka menyiksa seseorang tapi kenapa sekarang ia mengadakan pesta? anaknya yaitu Fushiguro Megumi ingin mencari pasangan.

Cepat atau lambat dia akan mewariskan tahta milik toji,makanya sekarang toji ingin mencarikannya pasangan walau anaknya menolak mentah-mentah idenya. Dia tak suka akan keramaian dalam kerajaannya,dia membenci itu.

Pesta sudah berjalan setengah acara dan saat inilah pemilihan untuk pasangan megumi.

Banyak anak perempuan dari kerajaan lain ataupun orang biasa yang melamar oh tentu saja mereka semua memiliki paras yang cantik nan menggoda lelaki.

Tak ada yang diterima oleh megumi,sampai ada satu perempuan bernama Riko Amanai berasal dari kerajaan timur ikut serta. Megumi menatap tak suka kepada amanai karna..ugh..

Bajunya sangat terbuka untuknya..bahkan bisa dibilang ia kekurangan bahan,padahal ia kaya dan seorang putri kerajaan.

Megumi bangun dari tempat duduknya dan berjalan kearah amanai,lalu melepas seperti jaket(?) yang ia kenakan dan memakaikannya pada amanai. Jelas itu membuat semua orang terkejut tak terkecuali amanai dan ayahnya.

Pasalnya megumi adalah orang yang tak pernah mau ikut campur dan tidak pernah melakukan sesuatu yang pikirnya merepotkan.

"Baju mu kurang bahan,lain kali pakailah pakaian yang lebih pantas kau membuatku jijik."

Toji terbahak mendengar kalimat yang dilontarkan megumi,bisa-bisanya ia mempermalukan seorang putri tetangga,pikirnya.

Amanai menunduk menahan malu,dia kira bahwa dirinya special tetapi tidak. Ia terlalu pede.










Megumi benar-benar tak terik pada 1 perempuan pun,bahkan ia tak melirik puluhan tidak bahkan ribuan perempuan yang sudah ada didepannya.

Sampai yang terakhir ada pria bersurai merah jambu dengan campuran warna hitam ada disana. Megumi terheran tapi untuk pertama kalinya ia memfokuskan pandangannya pada 1 orang.

Dia membungkuk "Perkenalkan saya Itadori Yuuji,saya kesini bukan karna ingin ikut menjadi calon pasangan Fushiguro-sama tetapi saya ingin melamar diri saya sebagai pelayan disini" jelasnya

Megumi seperti tertarik dengan yuuji

"Kenapa?" tanya megumi dengan dingin

Walau begitu hal tersebut membuat semua orang tercengang,yuuji pun bahkan sampai menaikkan kepalanya agar bisa melihat megumi yang ada diatas sana. Terlihat juga toji menoleh ke anaknya dan melayangkan tatapan tak percaya.

Yuuji tersenyum simpul

"Saya berasal dari keluarga miskin dan sekarang sebatang kara,makanya saya mencari pekerjaan disini untuk menghidupi kebutuhan saya sendiri"

Raut megumi sedikit berubah walau hanya sedikit.

"Kau tak punya siapa-siapa lagi?dan dari mana asalmu?"

Yuuji terdiam sejenak,lalu menjawab pertanyaan megumi.

"Orang tua saya sudah tak ada dan kakek saya meninggal 2 hari yang lalu, lalu saya berasal dari ujung utara lebih tempatnya Desa Hoyakumi. Fushiguro-Sama."

Semua kaget,ya mereka tak menyangka bahwa ada seseorang yang berkelana sangat jauh. Desa itu berada di ujung dan penduduk disana benar-benar sangat miskin...

JJK One Shoots - FUSHIITA (DIHENTIKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang