5. Blossom

174 39 22
                                    

Yuri menyajikan minuman dan makanan ringan untuk tamu-tamunya itu sedangkan Jenny dan Rohee asik bermain di kamar gadis kecil itu.

"Aku akan menyiapkan makan malam terlebih dahulu. Kalian mengobrol saja dengan santai. Anggap saja rumah sendiri.", ucap Yuri pada Myungsoo dan Taehyung.

"Kau perlu bantuan?", tanya Taehyung membuat Myungsoo mendelik sebal ke arahnya.

"Tidak apa-apa. Aku akan melakukannya sendiri. Kebetulan, apa kau punya suatu alergi?", Jawab Yuri lalu mengajukan pertanyaan itu pada Taehyung karena takut salah menyajikan jamuan.

"Tidak ada, sebenarnya aku pemakan segala.", jawab Taehyung yang dibalas dengan anggukan kepala oleh Yuri serta senyuman manisnya.

Yuri pun segera menuju ke dapur dan memulai kegiatan memasaknya. Sementara Myungsoo dan Taehyung ditinggal berdua di ruang tengah terlihat hanya berdiam diri dengan canggung.

"Aku tidak tahu kalau kau datang juga, hyung.", Ucap Taehyung dengan lebih santai karena ini bukan pertama kalinya mereka bertemu.

"Eoh, tiba-tiba aku ingin bertemu dengan Rohee.", jawab Myungsoo.

"Benarkah? Bertemu Rohee? Bukan ibunya?", tanya Taehyung yang mampu membuat Myungsoo terkejut.

"Apa?"

"Ahh, mungkin keduanya? Kurasa bukan hanya ingin bertemu Rohee alasannya.", tambah Taehyung dan ia pun tersenyum melihat reaksi yang Myungsoo tunjukkan saat ini.

"Gotcha!", serunya dalam hati diikuti senyuman penuh kemenangannya saat mengetahui tebakannya tepat.

"Bagaimana dengan Seokjin? Kau sudah bertemu dengannya lagi? Jenny pasti sangat merindukkannya.", tanya Myungsoo untuk mengalihkan pembicaraan.

"Jangan mengalihkan pembicaraan. Tapi, aku akan tetap menjawabnya untukmu. Sampai saat ini, aku belum bertemu dengannya dan eoh kau benar, Jenny sangat merindukkannya. Dia selalu mencari ayahnya dan ibunya.", jawab Taehyung lalu ia pun mengambil gelas minuman di depannya dan menengguknya sampai habis.

"Aku sudah menjawabmu, sekarang giliranmu.", ucap Taehyung.

"Yakk, itu karena dirimu. Aku sangat penasaran, kenapa kau datang ke rumah Yuri sesaat setelah kau sampai ke Seoul? Apa saja yang kalian bicarakan selama di Jeju waktu itu? Aku sangat penasara.", Jawab Myungsoo membuat Taehyung terkekeh pelan.

"Ahh, jadi benar tebakanku. Kau menyukainya kan?"

"Hm, aku menyukainya, jauh sebelum kau mengenalnya."

"Tapi, Menurutku bukan 'kapan' namun 'Bagaimana' kau menunjukkannya.", balas Taehyung masih dengan senyumannya lalu ia pun beralih menatap ke arah Yuri yang masih berkutat pada masakannya dan Myungsoo juga mengikuti apa yang dilakukannya.

"Kau juga menyukainya?", tanya Myungsoo.

"Mungkin belum tahap itu, tapi aku tertarik ketika melihatnya hari itu.", jawab Taehyung.

"Jadi, mari kita bersaing secara sehat.", ucap Taehyung sambil mengedipkan sebelah matanya pada Myungsoo.

~

Yuri berangkat bekerja setelah mengantarkan Rohee ke sekolahnya. Hari ini ia tidak terlambat walau ia datang sangat tepat waktu.

"Good morning boss.", sapa Yuri saat bertemu dengan Myungsoo di dalam lift.

"Hm, good morning.", sapa Myungsoo balik lalu keduanya masuk ke dalam lift yang terlihat ramai oleh beberapa karyawan lain.

Mereka pun menyapa sang boss yang masuk ke dalam lift bersama sekretarisnya itu.

Cherry Blossom Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang