y.

1.6K 144 4
                                    


....

Jungkook nyaris gila sungguh dia tidak ingin taehyung menjauh dari nya ..
Jungkook sungguh2 serius dengan taehyung ..

Ia ingin meluruskan permasalahan yg terjadi di mall kemarin ..
Bahkan tak tanggung2 yoongi langsung menghajar jungkook setelah sampai didorm ..

Seokjin jimin hoseok dan namjoon membelalakan mata melihat yoongi yg tak biasa nya semarah itu ..

Jungkook pasrah manghindari amukan hyung nya juga tidak .. karena ini semua gara2 dia. 

Setelah dipisahkan yoongi buru2 diseret seokjin dan namjoon kedalam kamar .. kalau tidak begitu beruang kutub akan kembali murka

Jimin mendudukkan jungkook  disofa.. hoseok mengobati lebam serta darah diwajah jungkook .. 

Selang beberapa saat namjoon dan seokjin keluar dari kamar SIN mengunci pintu kamar dari luar supaya yoongi tidak keluar ..

Dirasa selesai mengobati jungkook. Mereka berempat terdiam .. jungkook menatap meja didepannya dengan pandangan kosong bahkan tanpa sadar mengeluarkan air mata yg mana membuat mereka melihay terkejut ..

"Gwaenchana.." jimin menepuk pelan bahu jungkook yg dibalas anggukan

"Jadi .. mau cerita apa yg sebenar nya terjadi jungkook"  namjoon berujar dengan hati2 .. karena demi apapun mereka berempat kebingungan .tidak paham dengan situasi ..
yoongi yg ditanya bahkan memilih diam ..









Flashback .. on .

"Jungkook .. kau kah itu"

Taehyung dan jungkook menoleh dan melihat member redvalvet kim yerim ..
Jungkook memandang nya datar. Taehyung masih diam melihat karena bingung akan situasi ini ..

"Mau apa ku kim yerim.."
 
"Jungkook aku ingin bicara dengan mu" sambil mengalungkan lengan nya kelengan jungkook ..
 
"Bukankah urusan kita  sudah selesai " jungkook mulai risih karena dengan seenak nya memegang tangannya .

"T..tidak jungkook kau salah paham ..aku dan mingyu tidak ada apa-apa" ..

Taehyung yg bingung pun buka suara

"Emmm yeri-ssi kau ada hubungan apa dengan jungkook"

Atensi yeri beralih kewanita disamping jungkook dan tak sengaja mata nya melihat tangan jungkook memeluk pinggang nya .. membuat yeri panas

  "Noona ..aku dan yeri— " ucapan jungkook segera dipotong yeri.

"Aku pacar nya jungkook..kau siapa.. apa kau mau merebut kekasih ku ..jangan harap.. " memandang taehyung sinis

Degg...

Hati taehyung sakit mendengar nya. Perasaan apa ini ..

Melangkah mundur perlahan sehingga pegangan jungkook dipinggang taehyung terlepas. .

   "J..jungo .. benarkah i..itu" entah kenapa mata taehyung memanas. Jungkook yg melihat beranjak mendekat ketaehyung setelah mehempas paksa tangan yeri

"T..taee ini bukan yg kau pikirkan .."

CHUPP...

Tanpa rasa bersalah yeri menurun paksa masker yg dikenakan jungkook dan mencium tepat dibibir nya .. taehyung rasanya mau menangis badannya bergetar ..

Jungkook dia terdiam ditempat .. begitu lancang nya yeri mencium nya didepan umum ..  bahkan banyak yg melihat kearah mereka ..

PLAKKKK ...

Jungkook tersadar kembali dan melihat taehyung yg terduduk sambil memegang pipi nya ..

"Kau seharus nya sadar tae-ssi .. aku kekasih jungkook dan kau seenak nya jalan dengan kekasih orang ..dasar jalang tak tahu diri".. murka yeri .. sekaligus mempermalukan taehyung ditempat umum ..

Demi apapun taehyung tidak pernah dibentak.. dia sungguh ketakutan sekarang ..

Yoongi hyung tolong aku - entah dari mana. nama yoongi yg ada dipikirannya sekarang

Jungkook buru2 menahan  yeri supaya tidak melakukan hal aneh kepada taehyug. Menarik kasar tangan yeri memandang tajam seketika yeri menciut karena ini pertama kalinya jungkook semarah ini ..

"Kau .. sudah ku bilang berapa kali kim yerim .. kita sudah berakhir 4bulan yang lalu ... dan kau seenak nya ingin kembali ..kau bahkan berselingkuh—"

"Kau bahkan berselingkuh dengan teman jungkook sendiri ..jadi siapa disini jalang yg tak tahu diri kim yerim-ssi? " omongan jungkook terpotong oleh perkataan yoongi ..

  "Hikss hikss .. oppaaa .. " taehyung masih terduduk dilantai dengan badan bergetar dan juga tatapan mata nya yg  kosong

Yoongi geram bukan main melihat kondisi taehyung ..

"Dan kau jungkook jangan harap kau akan bertemu dengan taeri lagi" menatap tajam jungkook lalu mengangkat taehyung  ala koala mengecup bibir nya sebentar dan menenggelamkan wajah taehyung  keceruk leher yoongi menangis sesegukkan..

meninggalkan jungkook yg mematung menghiraukan yeri dan pengunjung lain ..

"Kau akan tahu akibat dari apa yg kau perbuat ini KIM YERIM" imbuh jungkook dengan menekankan nama yeri dan setelah nya berlari menyusul hyung dan kesayangannya ..

Dia harus menjelaskan kesalahpahaman ini .. jungkook tidak mau kehilangan taehyung ..

Flashback .. off

Jungkook bahkan menangis menceritakan kejadian tadi ..  jimin buru2 memeluk jungkook untuk menenangkan ..

Mereka juga geram sebenarnya dengan jungkook ..tapi logika mereka berpikir .. lagipula ini bukan salahnya tapi salah si wanita sialan itu kim yerim ..

"B..bantu a..akuu hikss hyungg .. kemana taehyung.. hikss hikss aku ingin meluruskan kesalahpahaman ini h..hyung " jungkook menangis segukan ..

"Nanti kita bicarakan ini dengan yoongi hyung " jungkook cuman diam tidak bisa berkata apa2 dipikirannya hanya ada taehyung taehyung dan taehyung ..

.
.
Yoongi yg mendengar penuturan jungkook pun terdiam .. dia juga tahu bukan salah jungkook. Tapi yg membuat nya geram bukan main jungkook bahkan tak menolong atau melindungi taehyung dari amukan yeri ..

Dia menyayangi taehyung sebagai adik nya kesayagan karena taehyung tidak mempunyai siapa2 lagi ..









"Maaf jungkook .. "

Bersambung ...

※※※※※※※※

Aii kenapa jdi begini sih cerita nya pada ngawur semua ..

Banjarmasin 2021

BTS girl(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang