Taehyung terbangun disebuah ruangan yang kalau dilihat sekelilingnya adalah ruangan tempat dimana dirinya mengalami kejadian menyakitkan dan menjijikan ..
Adegan demi adegan terpampang jelas dipenglihatan nya. Hanya raut datar dan air mata yang bisa taehyung perlihatkan..
"Bagaimana perasaanmu Kim ah atau bisa sekarang Min.??"
Menoleh kearah samping tempat dimana seseorang juga ikut menyaksikan kilasan bagai kaset rusak didepan nya..
"Kau tahu saat itu aku berfikir akan tiba akhirnya waktu ku karena pasrah dengan keadaan.."
Seseorang disampingnya menyunggingkan senyum miringnya yang dibalas tatapan datar oleh taehyung..
"Pada akhirnya kau pun aku selamatkan bukan.. " ucapnya dengan kekehan ..
"yaa berkat dirimu .." kekeh taehyung
Sosok itu terus menatap lekat wajah orang yang berarti selama hidup nya ..
Andai dia nyata mungkin dengan sepenuh hati dia menjaga orang disamping nya dengan sepenuh jiwanya ..
"Sesuai perjanjian bukan kau akan muncul lagi.."
"Yaa dan itu tiba saatnya.. "
.
.Sedangkan didunia nyata taehyung tertidur dengan damai nya diranjang perawatan.
Tidak ada siapapun disana hanya dia seorang. Tak berselang lama pun mata indah nya terbuka dengan sirat keangkuhan dan juga sorot dendam yang membangkitkan jiwanya ..Bangun dari posisi rebahan nya menelisik setiap sudut ruangan dan berakhir dengan senyuman yang lain dari biasanya
"Lets play baby.." .
.
.
.Jungkook sedari tadi sibuk menggurutu dikarenakan dipanggil ke agensi untuk suatu urusan..
Huhhh tadi nya dia ingin menjenguk taehyung nya hendak melihat perkembangan nya ..
Iya beberapa minggu ini taehyung sudah tidak memberontak saat bangun tidur..
Ada kemajuan dan kemungkinan besar harapan jungkook terkabulkan ...Untuk bersama kembali dengan taehyung dan memulai semua dari awal ..
Iyaa itu janjinya.
.
.Yoongi namjoon dan jimin sibuk melihat layar komputer yang terhubung kesebuah ruangan ..
Mereka bertiga fokus pada layar yang sama
"Hyungg dia bangun hyung "
"Sebentar jim .." sahut namjoom
"Yoongi hyung kenapa ada yang aneh dengan nya saat bangun " tanya namjoon
Masih belum ada sahutan dari yang tertua karena fokus menatap layar besar didepan nya ..
Tidakkk kumohon tidak .. jangan lagi.. ______
"Namjoon-ah ulang di 30 detik sebelumnya " perintah yoongi yang mana langsung dijalankan namjoon
Jimin masih bingung.
Kenapa ??"Namjoon stop " dan yaa dilayar komputer terlihat seseorang duduk diranjang rawat dan menatap kearah dimana mereka meletakan kamera dan menampilkan senyum miring yang bagi yoongi itu menakutkan
Dia kembali...____
Dan yahhhh apa yang ditakutkan yoongi akhirnya terjadi .
"Dia kembali ... t-tidakk jangan lagi!"
"Yoongi hyungg apa yang sebenarnya terjadi ??" Jimin bertanya karena melihat raut panik dan ketakutan hyung pucat nya itu ..
"Hyung cerita lah pada kami "
"Jimin-ah Namjoon-ah .. dia k-kembali ... sembunyikan keberadaan wendi dan yeri sekarang .. "
Namjoon dan jimin saling pandang tak paham dengan perkataan yoongi
"Apa maksud dia kembali hyung .. siapa yang kau maksud"
Yoongi menggigit kuku nya takut khawatir jadi satu
"Dia kembali .... d-dia ...
Kim taehyun kembali ....
Sang Alter Ego nya Kim Taehyung ..."
Bersambung ....
Sampai jumpa lagi .....
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS girl(?)
Humorkejadian aneh terjadi ke salah satu diantara mereka .. YAKK KAU SIAPA HAAA .? HUWAAA AKU BERUBAH...!