Chapter 3

2.4K 281 118
                                    

Chapter 4: Mysterious Forest and Fragments of Memory.
_____________________________________________

"Hai Neth"

"Ha-"

Neth langsung kaget melihat orang dihadapannya itu, jantungnya kek mau copot.

"I-Indo!?!" Kata Neth sambil nunjuk nunjuk orang itu.

Orang tadi hanya bisa bengong ngeliat tingkah Neth, seseram itu kah dia? Orang tadi membuka hoodie yang menutupi kepalanya, dan terlihat jelas ia mirip Indo tapi sedikit berbeda.

"Aku PKI, abang Indo. Salam kenal Neth" Sapa orang tadi.

Neth menjadi sedikit tenang dan...

"TUNGGU KAMU PKI?! ABANG INDO?!? KAU TAU DIMANA INDO KAN?!?" Neth langsung tereak sambil goyang goyangin badan PKI. PKI hampir mabok gara gara itu.

"I i i i i yaa a a a a, le paaa a a a as siii i i ii i i iin aku u u u u u u"

Neth auto lompat kegirangan, tapi saat mendarat ditanah diloncatan ke 4 dia malah keselo yang akhirnya bikin dia nangis. Sad for Netherlands.

Mau tidak mau, PKI harus menyeret Neth, karena dia gak kuat buat gendong, jadi diseret aja. Ujung ujungnya malah tangan Neth ikutan sakit gegara diseret.

PKI pun mendudukkan Neth di kursi depan taman.

"Karma dah tu bikin ku hampir pusyeng" Ejek PKI.

"Heh, tadi kau bilang kau tau dimana Indo, dimana dia?" Neth berusaha mengalihkan topik.

"Hiilih, dia.... ada disuatu tempat. Tadinya aku ingin membawamu kesana, tapi kau terluka"

"AKU TAK APA!" Tegas Neth sambil menghentakkan kakinya ketanah sebelum ia auto jatoh.

"Tak apa matamu ijo. Huh, baiklah aku akan memulihkan kaki mu" PKI mengeluarkan sihir miliknya, dan menyembuhkan kaki Neth.

Neth yang merasa baikan auto kegirangan lagi, untung gak jatoh lagi.

"Wah! Terima kasih! Jadi dimana Indo?" Kata Neth sambil lompat lompat.

"Astaga, pikiran mu itu hanya Indo saja kah? Baiklah pegang tanganku, dari pada kau nyasar" PKI menarik tangan Neth dan pergi.

Tunggu, bagaimana dengan kuliahnya? Apakah ada yang sedia menjadi tiruan Neth :v? Dari pada sang karakter utama kita ini dihukum pak eek kan ya.

Saat diperjalanan, Neth benar benar tidak tau daerah sekitarnya, hingga mereka berdua sampai disuatu hutan.

"Tidak sembarang orang dapat memasuki dan keluar seenaknya kau tau? Karena ini adalah hutan kerajaan Nusantara." Jelas PKI.

Neth terdiam, mengapa ia dibawa kehutan padahal ia juga tak akan bisa masuk.?

"Dan jika kau mau tau, Indo terjebak disini"

Neth yang awalnya bengong auto terkejoet. Bagaimana Indo bisa terjebak dihutan kerajaannya sendiri?

"Dan aku akan menjelaskan kenapa semua orang tidak ingat Indo."

Seseorang menyegel ingatan semua country terhadap Indonesia.

Ingatan mereka tersebar di dalam hutan ini.

Kau hanya perlu membawa serpihan itu keluar dari hutan ini, dengan itu ingatan country itu akan kembali.

Jika kau beruntung kau akan bertemu Indonesia.

Tapi kau membawa serpihan ingatan mereka, bukan berarti mereka masih anggap Indonesia ada.

Missing Memories [CountryHumans] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang