Bab 1-10

1.7K 58 2
                                    

Di depannya ada cermin yang terbuat dari air, di cermin ini, seorang remaja berusia sekitar tujuh belas atau delapan belas tahun terpantul. Pemuda berpakaian putih, tinggi dan lurus, dengan alis pedang dan mata bintang, bibir sedikit tipis, dan semangat muda di antara alisnya, dan penampilannya yang sempurna.

Jika orang yang sekarat terlahir kembali dengan seorang pemuda yang begitu cantik, saya takut dia akan bangun dari mimpinya. Namun bagi Su Mujin saat ini, ada sentuhan kesedihan.

Satu kabar baik, satu kabar buruk.

Kabar baiknya adalah dia terlahir kembali dan tidak akan pernah disiksa sebagai obat mujarab berbentuk manusia lagi.

Namun, bagaimana jika pemilik cangkang di depannya lebih buruk darinya di kehidupan terakhirnya?

Su Mujin mengingat kehidupan dan takdirnya sebelumnya, itu benar-benar mengerikan!

Dia ditinggalkan oleh orang tuanya ketika dia lahir, dan keluarga yang baik menerimanya. Belakangan, ketika dia berumur sepuluh tahun, terjadi kelaparan, dan rumah orang tua angkat cukup untuk memberi makan anak-anak mereka, apalagi dia. Agar tidak menghalangi orang tua angkatnya, dia diam-diam pergi setelah tiga kali membungkuk di depan pintu orang tua angkatnya pada suatu malam ...

Setelah pergi, dia telah mengemis untuk mencari nafkah sampai dia berusia tiga belas tahun. Suatu ketika ketika Gu Yunxi, putri dari Sekte Master Taixu, lewat, dia melihat bahwa dia memiliki akar spiritual yang baik dan membawanya kembali ke sekte. Gu Yunxi Tidak terlalu membantu Orang-orang, bahkan dapat dikatakan bahwa orang ini masih sangat berdarah dingin, tetapi untuk beberapa alasan dia sangat menyayanginya.

Dia selalu dikenal karena rasa terima kasihnya, jadi dia selalu menganggap Gu Yunxi sebagai saudara perempuannya dan menghormatinya di kehidupan sebelumnya. Saat bertemu dengan obat mujarab dan harta karun, dia akan selalu diberikan salinannya terlebih dahulu. Nanti, Gu Yunxi terluka parah dan membunuhnya. Dia bahkan mengambil darah untuk menyembuhkannya pada saat mengungkap garis keturunan Phoenix. Saat itu, dia berulang kali berjanji bahwa dia tidak akan menyebarkannya.

Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa, bersama dengan kakak laki-laki Mo Ran, dia akhirnya memenjarakannya sebagai ramuan humanoid selama tiga ratus tahun. Yang aneh adalah ingatan sebelum dipenjara sepertinya terputus-putus, mungkinkah saya sudah lupa setelah terlalu lama dipenjara?

Saat dia dipenjara, dia bertemu Gu Feng, pemilik cangkang yang dia terlahir kembali sekarang.

Jika bukan karena saudara laki-laki dan perempuan sulit yang telah bersama selama 300 tahun, dia tidak akan pernah tahu bahwa tuan memiliki seorang putra. Meskipun Gu Feng adalah saudara tiri dari ayah Gu Yunxi, Gu Yunxi jelas membenci saudara ini dalam. Dia adalah yang terbaik di kehidupan sebelumnya. Sebagian besar, darah diambil dari waktu ke waktu, dan untuk Gu Feng ...

Gu Yunxi pertama kali datang ke Gu Feng dengan 18 hukuman, tetapi kemudian dia masih merasa itu tidak cukup. Jadi dia memposting hadiah seperti dunia, selama ada yang bisa memikirkan hukuman yang baik, mereka akan memberi hadiah batu roh dalam jumlah berbeda sesuai dengan tingkat kekejaman.Tentu saja, hukuman ini kemudian diuji pada Gu Feng satu per satu, untuk memastikan bahwa Gu Feng dapat hidup.Disiksa, Gu Yunxi bahkan menemukan banyak harta karun alam untuk melanjutkan hidupnya.

Su Mujin tidak dapat memahami mengapa seseorang begitu berat pada darah dan darah kerabatnya sendiri. Tidak, dia harus dipanggil Gu Feng sekarang. Dia juga menanyakan pertanyaan tentang pemilik asli di kehidupan sebelumnya, dan jawaban yang dia dapatkan adalah tidak ada tumpang tindih dengan saudara perempuan ini, artinya, tidak ada cara untuk menghindari hal ini.

Gu Feng menarik cermin air kosong, dan dia dengan hati-hati menyentuh tulang.Usia tulang tubuh ini saat ini tujuh belas tahun, yang berarti dia terlahir kembali di tubuh 'Gu Feng'.

[ BL ][ END ] Junior Brother Always Wants to Bend Me ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang