Bab 11-20

341 23 0
                                    

Pria cantik lain sangat kontras dengan keduanya. Pria maskulin dan cantik ini penuh dengan adik perempuan yang muda dan lembut, berpelukan ke kiri dan ke kanan, minum dan bersenang-senang, sangat bahagia! Itu adalah Chu Feng. Kali ini Puncak Taixu dipimpin olehnya. Alis dan detak jantung Gu Feng. Ini benar-benar romantis.

Yang terakhir adalah satu-satunya teman wanita Tao di antara para pemimpin. Gaun merah itu seperti api, dan wajahnya cerah dan menarik. Dengan senyuman dan senyuman, saya tidak tahu berapa banyak pria yang telah menerima barang. Ini adalah pemimpin dari puncak tempaan Huayan.

Adapun Gu Yunxi, kecantikan menakjubkan lainnya, Gu Feng tidak ingin menyebutkannya, jadi lewati saja.

Pada saat ini, semua orang masih di kapal, Gu Feng mengerti, ini mungkin menunggu kedatangan tiga kekuatan lainnya. Tai Xuzong adalah yang paling dekat dengan gurun, dan masuk akal untuk datang lebih dulu.

Kedatangan kedua adalah Istana Baihua. Istana Baihua, ketika kamu mendengar nama ini, kamu tahu bahwa sekolah ini pasti perempuan. Alat terbang mereka adalah bunga bakung merah muda besar, setiap ujung kelopaknya ditumpuk dengan bunga dan sutra berwarna, di mana ada keindahan yang menakjubkan dalam pakaian merah muda yang menari-nari dengan lembut. Tiba-tiba, sesuatu seperti benang sari muncul dari tengah bunga bakung merah muda, dan benang sari terbang ke udara seperti nyala api. lily, Ini mendarat perlahan di antara kelopak bunga, yang sangat indah.

Dia menyeka kelopak di dahinya, dan sudut mulut Gu Feng bergerak-gerak dengan keras. Dia tidak bisa lagi mengeluh. Ini untuk harta, bukan untuk kecantikan! Memikirkan keindahannya, Gu Feng tiba-tiba menatap Su Mujin dengan tatapan hantu, Dia tidak menyadari bahwa Su Mujin juga sedang menatapnya, matanya sepertinya dipenuhi bintang.

Memalukan mengintip Su Mujin yang tertangkap di depannya. Saat hendak berpaling dengan santai, dia melihat Gu Feng tiba-tiba mendekatinya. Jaraknya terlalu dekat, dan Su Mujin sedikit tertegun.

Sebelum sembuh, ia merasa tangan Gu Feng seakan menyentuh rambutnya, namun ia segera mengambilnya, pada saat yang sama, tubuh Gu Feng juga berada jauh.

“Ada kelopak di rambutmu, aku akan mencabutnya untukmu.” Kata Gu Feng dengan tenang, dan pada saat yang sama melambaikan kelopak di tangannya.

Apakah perlu memilih kelopak begitu dekat? Su Mujin memandang Gu Feng dengan curiga, tetapi melihat Gu Feng terlihat serius dan alami, dan sepertinya tidak berbohong, Su Mujin harus menyerah.

Gu Feng menarik napas lega, sangat berisiko! Hampir ketahuan. Entah bagaimana, dia tiba-tiba ingin menyentuh mata lawan, tetapi untungnya, pada saat yang kritis, dia merespon tepat waktu dan berubah menjadi memetik kelopak, jika tidak maka akan menyedihkan bagi lawan untuk salah paham bahwa dia cabul.

Ngomong-ngomong, aku harus menyalahkan Istana Seratus Bunga Apa yang kamu lakukan agar begitu romantis? Gu Feng, yang hampir melakukan kesalahan, benar-benar membuang pot itu ke Istana Baihua dan sama sekali tidak memikirkannya. Gu Feng diam-diam bersukacita di dalam hatinya.

Liga Sanxiu dan Paviliun Jian tiba hampir pada waktu yang bersamaan.

Senjata ajaib dari Sanxiu League cukup memuaskan, sama seperti kapal perang biasa. Ini juga normal. Bagaimanapun, aturan dan regulasi Liga Sanxiu cukup longgar. Pembentukan Liga Sanxiu hanya untuk memberikan beberapa jaminan dasar bagi keselamatan masyarakat Sanxiu. Oleh karena itu, Liga Sanxiu jauh lebih rendah daripada sekte dalam hal kekuatan finansial dan kohesi.

Sebaliknya, senjata sihir terbang Jiange jauh lebih menarik. Senjata terbang dari paviliun pedang adalah pedang besar dengan bentuk yang sederhana.Bilah pedang terbang memotong retakan di ruang sekitarnya, yang benar-benar mengejutkan.

[ BL ][ END ] Junior Brother Always Wants to Bend Me ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang