02 - Here Comes Trouble

112 19 11
                                    


Song recommendations:
Lany - Let Me Know

Wonwoo centric
Ps: Italic stands for flashback ya

"Shit. Emang bener kata Bang Minhyuk, he's hot" Changkyun berucap pelan tapi Wonwoo tetap bisa mendengarnya, kedua matanya pun langsung terangkat dari layar ponsel yang menampilkan email dari Eunbi, sekretarisnya. Wonwoo kemudian mencoba mencari tahu subjek dari ucapan Changkyun barusan, Wonwoo melihat dan mendapati bahwa seluruh pria yang ada di mejanya, Changkyun, Minhyuk dan Kihyun, minus Yuju tentu saja, hanya memusatkan pandangannya pada sosok Soonyoung dan Jeonghan yang melintas tak jauh dari mereka menuju ke meja yang penuhi dengan kudapan manis.

Walaupun sejujurnya Wonwoo tidak suka dengan cara Changkyun menilai Soonyoung, baginya terlihat sangat tidak etis untuk terang-terangan memandangi lalu melabeli adik dari sahabatnya itu dengan kata 'hot', tapi jauh didalam lubuk hatinya Wonwoo setuju dengan omongan Changkyun.

Penampilan Soonyoung yang dibalut jas putih berhasil membentuk sempurna lekuk tubuhnya yang ramping dan rambut pirangnya yang semakin menyala dibawah hangatnya sinar mentari jujur membuat Wonwoo tidak mengedipkan matanya selama beberapa saat.

Wonwoo merasa nafasnya tercekat ketika tak sengaja Soonyoung melihat ke arahnya, tiga minggu lebih telah berlalu setelah mereka pergi bersama untuk mencicipi wedding cake dan Wonwoo menjadi salah tingkah sendiri, ia bingung harus bersikap seperti apa pada Soonyoung.

Walaupun jarak mereka cukup jauh, terpisah oleh meja-meja bundar yang diisi oleh kerabat serta teman-teman Seungcheol dan Jihoon yang sedang asyik menikmati makanan dan minuman, Wonwoo yakin ketika kemudian Soonyoung tersenyum kecil, senyum itu ditujukan untuk dirinya. Wonwoo merasakan dirinya bagai remaja labil yang salah tingkah ketika ketahuan melirik diam-diam sang pujaan hati.

Rasa bersalah itupun semakin mengusik dirinya, apalagi mengingat akhirnya Wonwoo memutuskan untuk menggunakan kenalan Soonyoung, Chanyeol untuk proyek gamesnya yang terbukti sangat profesional dan membuahkan hasil yang memuaskan. Tidak hanya permintaan maaf, Wonwoo juga belum berterima kasih pada Soonyoung.

"Anjir manis banget kalo senyum buset dah bisa diabetes nih Aa gara-gara dek Soonie" Changkyun membuat gerakan dramatis dengan meletakkan telapak tangannya pada dadanya dan bertingkat seakan- akan dia lupa bagaimana caranya bernafas.

"Changkyun astaga lebay banget deh!" Yuju menghela nafasnya malas dengan tatapannya yang tajam.

"Yaampun Yuju jangan iri gitu dong sayang, kamu kalo cemburu tuh bilang atuh neng cantik" ucap Changkyun sok manis dengan senyum lebar sambil menarik kursinya dan mencoba mendekat pada Yuju, sementara Yuju sudah bergidik ngeri sambil mengangkat tangannya dengan cepat bersiap memukul Changkyun.

"Dasar gila!" Yuju berseru dan menginjak kaki Changkyun kuat-kuat lalu beranjak pergi meninggalkan meja mereka.

"Neng kok Aa ditinggalin sih?" Changkyun berteriak cukup kencang membuat Yuju semakin mempercepat langkahnya, bahkan setengah berlari, meninggalkan mereka. Sementara Kihyun dan Minyuk hanya bisa geleng-geleng kepala sambil tertawa kecil melihat tingkah konyol Changkyun.

"Oit Bang Won bengong aja!" Changkyun setengah berteriak sambil menepuk pelan lengan Wonwoo, membuat Wonwoo tersadar dari lamunannya, atau lebih tepatnya adalah menyudahi agendanya untuk mengikuti gerak-gerik Soonyoung.

"Hehe sori sori nih lagi mumet masalah kerjaan" Wonwoo membalas sekenanya, menggunakan alasan pekerjaan sebagai alibi dari tingkahnya barusan.

"Santai atuh Won, kan lagi liburan ini jatohnya, mikirin kerjaan mulu nih budak korporat" Minhyuk menepuk pundaknya pelan, Wonwoo hanya bisa membalas dengan senyum singkat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Afterglow [Soonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang