••••••
Jalan-jalan?"Ini kenapa jadi grogi gini? Apa mungkin cinta itu semakin kuat?"
_Sela-Aysi_Cafe shop✓
Aysi memakai gaun berwarna hijau. Dan di baluti dengan penuh hiasan manik-manik yang terurai indah di bawahnya.
Sedangkan sela, dia nampak memakai baju Sepinggang(tonig) berwana putih dan di padukan dengan celana jeans berwarna hitam.
Begitu cocok sekali saat keduanya melangkah secara bersamaan untuk menemui sang pujaan hati.
"Astaga! Sela cantik banget,"batin Rendy. Ia menatap gadis itu tanpa berkedip.
"Aysi? Gue benar-benar nggak nyangka.Apa ini dia? Rasanya.. Aku melihat sesosok bidadari."batin Yudha.
Memang, Yudha dan Rendy telah lama menunggu kedatangan keduanya.
Maklum lah, macet! Ditambah dandanan mereka yang begitu lama.Ah sudahlah, lupakan.
"Hey! Kok bengong? Ada yang salah sama kita?"ujar Aysi sembari melambaikan tangannya.Berharap, keduanya tersadar dari lamunan indah itu.
"E-enggak kok. Yaudah, ayok!"
"Kemana?"ujar Aysi dan Sela.
"Ke dalam lah.Kita udah booking kok ruangan pip di atas.Jadi.. kalian tenang aja.Nggak ada yang bakal gangguin malam indah ini,"ujar Yudha.
"Ya udah yuk!"ajak Rendy.
Yudha dan Rendy melingkari tangannya di pinggang.
Berharap, tangannya tak di anggurin malam ini."Apa ini?"ujar keduanya polos.
"Ya ampun, Lo polos banget sih si.Ini namanya, gue mau lo gandeng tangan gue.Aduh! Peka dong,"batin Yudha.
"Yakin mau di anggurin?"ujar Rendy.
"Harus ya?"balas Sela.
"Harus dong!
Ini jadi nggak ngedate nya?"sahut Yudha.Lalu, dengan malu-malu keduanya pun menggandeng tangan Rendy dan Yudha.
°°°°°
"Wahh... Indah banget! Ini semuanya kalian yang siapin?"ujar sela sembari menatap ke sekeliling nya.
"Iya,"ujar keduanya tersenyum."Gimana, suka nggak?"
"Suka banget.
Oh ya, kalian sejak kapan suapin?"ujar Aysi."Sudah jauh-jauh hari."
"Hah? Seriusan?"
"Ya, ya, ya."
Rendy melayani Sela bak ratu malam ini.Sebaliknya.
Yudha juga melayani Aysi dengan penuh kasih sayang yang ia curahkan."Astaga... Gue grogi banget,"batin aysi.
"Duh, gue pengen ke toilet rasanya."batin sela.
Suasana hening, hanya ada musik yang mengiringi malam-malam indah ini.
Romantis! Bak seorang ratu dan raja, ke-empat nya pun segera bangkit dari tempat duduknya lalu berdansa mengikuti irama musik yang ada.
Kedua pasangan itu begitu bahagia menikmati malam penuh romansa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Blue Lantern Of Love |On Going✓|
Roman d'amourhi! assalamualaikum semua sahabat orange! kembali lagi nih di author yang gabut ini. jangan bosan-bosan ya untuk standby di sini. semoga suka ceritanya!!!☺️ _Jatuh cinta itu wajar, tapi gimana kalo jatuh cintanya sama orang yang tidak mencintai kita...