Paw Teori: Anak Anjing konstruksi sebelum Rubble?

166 10 33
                                    


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo Family! Apa kabar kalian semuanya?
Hari ini admin kembali dengan konten Paw Teori, dimana kita akan bicarakan toeori-teori seputar Paw Patrol. Dan kali ini, kita akan bahas seekor Anjing yg bisa jadi ada, dan mungkin juga tidak ada.

Peringatan: admin sudah pernah membahas teori ini di cerita "Paw Patrol: Adventure in The Past", namun admin angkat lagi disini dan sedikit admin ubah supaya kalian bisa melihatnya

Anak Anjing konstruksi
Anak Anjing konstruksi, ketika menyebutkan kata itu, Rubble si Buldog Inggris yang terlintas dikepala kita, namun bagaimana kalau dia bukan satu-satunya Anjing konstruksi di Paw Patrol?

Anak Anjing konstruksi, sebelum Rubble?
Sebuah teori mengatakan bahwa Rubble bukanlah anak Anjing pertama yang menjadi Anjing konstruksi di Paw Patrol, dengan kata lain, pekerjaan Rubble itu sebenarnya sudah pernah dipegang oleh anak Anjing lain sebelumnya, anak Anjing yang menjadi Anjing konstruksi sebelum Rubble. Wait? Apa benar? Ada anak Anjing lain yg pernah mrnjadi anak Anjing konstruksi sebelum Rubble? Kalau ada, dimana dia? Apa buktinya bahwa dia (pernah) ada?

Well admin punya beberapa bukti yangbmungkin perlu kalian pikirkan.

-pada episode "Pups get a Rubble" terungkap bahwa Pup-tag berlogo kunci Inggris atau logo konstruksi telah ada di layar lookout sebelum Rubble bergabung, ini dapat menandakan bahwa sebelum Rubble ada anak Anjing konstruksi sebelumnya.

-kita mengetahui bahwa nomor pada kendaraan Rubble atau buldozernya adalah nomor 6, padahal Rubble adalah anggota ke-7. Nomor urut kendaraan Paw Patrol adalah Ryder no.1, Chase no.2, Marshall no.3, Skye no.4, Rocky no.5, Rubble no.6, dan Zuma no.7. Padahal Rubble baru bergabung, sedangkan di buldozernya memiliki nomor 6 (sebelum Zuma). Ini dapat berarti buldozer itu sebenarnya dimiliki oleh anak Anjing sebelumnya, anak Anjing yang bergabung sebelum Rubble dan Zuma.

-pada episode "Pups get a Rubble" kita melihat bahwa Rubble masih terlalu kecil untuk buldozernya, mungkin kita mengira karena waktu itu dia memang masih kecil, tetapi kalau kita melihat poin sebelumnya kemungkinan ukuran buldozer itu bukan dibuat menurut ukuran Rubble, melainkan si anak Anjing konstruksi sebelumnya. Dan lagi, Rubble baru saja bergabung dan hari itu langsung diberikan buldozer oleh Ryder, padahal perlu waktu yang lama untuk membuat sebuah buldozer, apalagi yang khusus untuk anak Anjing. Ini dapat menandakan bahwa buldozer itu adalah buldozer yang lama, yang dimiliki oleh anak Anjing yang dulu.

-di trivia episode "Pups get a Rubble" di fandomnya, kita dapat mbaca bahwa "kemungkinan" ada anak Anjing lain yang pernah mengambil pekerjaan sebagai anak Anjing konstruksi, sebelum Rubble bergabung.
Catatan: bukti diatas ini terdapat pada bagian error/kesalahan.

Uhhh, sampai sini apa kalian sudah merinding? Jika memang ada anak Anjing yg bekerja sebagai anak Anjing konatruksi di Paw Patrol sebelum bergabungnya Rubble (dan Zuma, mengikut nomor kendaraan), lalu siapa (nama) dia? Dimana dia sekarang? Kenapa tidak terlihat lagi? Well, ternyata teori ini belum selesai, kawan-kawan.

Nama Joey
Selama hidup kalian menonton kartun Paw Patrol, apakah pernah satu kali saja kalian mendengar nama "Joey" di serial ini? Ternyata, nama Joey pernah diucapkan Marshall di episode "Pups and the Trouble with Turtles" kita melihat adegan dimana anak-anak Anjing menamai Kura-kura dengan nama yang mereka suka, dan nama yang mereka berikan terdengar sama dengan kata "Turtle", nama yang mereka berikan seperti "Bertle" dan "Certle", namun saat Marshall mengucapkan nama "Joey", anak-anak Anjing yang lain menatapnya keherenan seolah berkata "kenapa kamu memberikan nama itu?". Mungkin karena nama itu jauh berbeda dengan kata "Turtle", tetapi saat Skye memberi nama salah satu Kura-kura dengan nama "Star", yang juga jauh berbeda dengan kata "Turtle", anak Anjing yang lain ekspresinya biasa saja. Ini mungkin menunjukkan bahwa nama "Joey" adalah nama yang telah dikenal oleh anak-anak Anjing.

So? Apa hubungannya nama "Joey" dengan anak Anjing konstruksi sebelum Rubble? Well, bisa saja, Joey adalah nama anak Anjing konstruksi sebelum Rubble yg kita bicarakan ini. Tunggu dulu, apa buktinya jika Joey adalah nama anak Anjing konstruksi sebelum Rubble tersenut? Well baiklah, mari kita lihat lebih jauh..

Marshall dan Anak Anjing Konstruksi
Di profil Marshall di fandom, kalau kita lihat di bagian "kesukaan", kita bisa lihat bahwa dia menyukai nama "Joey". Baiklah, sekarang kita lihat hubungan antara Marshall dengan anak Anjing konstruksi yang sekarang, yaitu Rubble. Hubungan mereka cukup dekat, bahkan Marshall yang pertama kali mengenalkan Paw Patrol kepada Rubble, Marshall juga terkadang suka bercanda kepada "adiknya" ini. Saking dekatnya mereka, sampai-sampai bisa dibilang, kecerobohan Marshall "ikut dibagi" bersama Rubble, contohnya di episode "Pups Save Super Pup" (koreksi kalau salah) dimana Rubble terledor berpikir dia bisa menyelesaikan masalah sendirian tanpa Ryder dkk, sama dengan Marshall di episode "Pups Save Lucky Collar" yg mencoba mengambil kalung keberuntungannya sendirian, namun gagal. Bahkan sejak awal Rubble berada di Paw Patrol, dia dan Marshall sudah menabrak lift bersama, ini bisa dilihat di episode "Pups get a Rubble". Sedikit tambahan, di episode "Pups save The Beanstalk" (koreksi kalau salah), disitu Ryder, beserta Marshall dan Rubble membantu petani Yumi, ketika Rubble tertidur dan bermimpi, siapa yang pertama dia temui di mimpinya? Marshall!

Well, jadi Rubble dan Marshall itu bak "kakak-adik" yang dekat, dan bisa jadi, Marshall dekat dengan Rubble karena dengan kedatangan Rubble yang menjadi anak Anjing konstruksi, Marshall kembali teringat dengan anak Anjing konstruksi sebelum Rubble, yang dulunya mungkin Marshall juga dekat dan suka (sebagai saudara) dengan anak Anjing tersebut, dan kita tahu Marshall ini suka dengan (nama) Joey.. deg deng!

SEKIAN TEORI

Huff, exited? Geregetan? Apakah si Joey ini memang ada ya? Kalau begitu dimana dia ya? Kok sudah tidak di Paw Patrol lagi? Ingat, yang di atas itu cuma berupa teori ya, kalian boleh setuju, boleh juga tidak, atau keren punya pendapat lain? Silahkan tulis di kolom komentar ya
Kalau ada request atau saran, silahkan tambahkan di kolom komentar, Insya-Allah akan admin baca.

Okay Family, cukup sekian kali ini, admin pamit dulu, tetap positif. Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh!


PAWfanfic INDONESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang