Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh!
Halo Family! Kembali lagi bersama admin. Bagaimana? Masih semangat untuk membaca kelanjutan kisah MLP: Godslave Adventure? Kalau iya, kita lanjut ceritanya...
Tak pelak, Feather menutup mata, khawatir terjadi sesuatu pada Feather, Rainbow Dash segera menggendong Feather dan membawanya turun dari Cloudsdale, sementara pegasus yang giliran piket di Cloudsdale membersihkan darah muncrat si Feather. Sampai di tanah, Rainbow Dash langsung ketemu Fluttershy, menjelaskan singkat kalau Feather terluka karena balapan dengannya, mereka pun bersama mengantar "si nekat" ke puskesmas. Beruntung, Godslave melihat mereka dan menghampiri mereka, terkejut melihat kondisi Feather. Setelah mengatakan ia adalah teman Feather, ia bersama kedua Pegasus mengantar Feather ke Puskesmas.
Di Puskesmas, Feather segera diberi perawatan, Godslave bertanya kenapa hal ini sampai terjadi, Rainbow Dash pun menceritakan detail yang Feather alami dan ia jadi merasa bersalah, sekarang masuk akal sudah bulu dan darah yang jatuh dari langit itu. Sejurus kemudian mereka pun berkenalan, Godslave dan Fluttershy baru ingat mereka pernah bertemu sebelumnya, Fluttershy kembali malu-malu mengetahui bisa bertemu lagi dengan orang yang sudah menolongnya. Tak lama perawat keluar dan berkata Feather sudah diberikan perawatan, untungnya yang cedera "tidak terlalu parah" hanya sayapnya saja, kalau ditangani dengan baik dan tidak digunakan dulu untuk beberapa waktu sayapnya bisa sembuh. Mereka pun dipersilahkan menjenguk pasien, ternyata Feather sudah bangun dan begitu melihat Godslave masuk, Feather langsung atur taktik pura-pura tidur, karena ia takut akan dimarahi duluan oleh Godslave lalu diadukan ke neneknya. Rainbow Dash mendekat ke Feather, mengatakann maafnya meski mungkin Feather tak mendengar, dia juga bilang kalau ia harusnya mengalah dan tak memanas-manasi Feather, Feather yang aslinya terjaga lalu bangun dan menerima maaf Rainbow, ia juga minta maaf karena pasti mengotori Cloudsdale dengan darahnya, Dash tidak terlalu memikirkannya bahkan ingin Feather menjadi temannya.
Feather: (senyum) ...
Feather mengangguk senang (bercampur malu2 sedikit), Godslave lalu menanyakan keadaan Feather, Feather mengaku ia sudah baik-baik saja, sayap sudah diperban dan dia sepertinya siap pulang, namun Godslave merasa Feather harus dirawat beberapa saat lagi. Kali ini Feather baru sadar ada Fluttershy disitu.
Mereka bertiga pun membiarkan Feather istirihat dan mereka bertiga meninggalkan Puskesmas, Rainbow Dash kembali ke Cloudsdale, Fluttershy kembali ke tempatnya, dan Godslave kembali ke rumah neneknya Feather. Godslave jujur ketika ditanya keadaan Feather oleh Aurum.
Aurum: ..apa?! Kenapa tidak bawa dia pulang saja?
Godslave: dia perlu istirahat
Aurum: aku bisa merawatnya disini!
Yah, Godslave tidak memikirkannya, ia hanya memikirkan Feather aman selekas mungkin. Tak lama datanglah nenek Feather membawa Feather dari puskesmas, nenek menyuruh Aurum merawatnya. Godslave berusaha untuk tidak melongo.
Malam harinya, ketika Godslave hampir tidur, ia dipanggil oleh nenek, nenek mengajaknya berbicara, nenek memberitahu ke Godslave kalau sebenarnya "tekhnik sayap merah" yang digunakan Feather mengalahkan Rainbow Dash memiliki efek samping yang berbahaya, yaitu pengguna tidak akan bisa menggunakan kekuatan Cutie Marknya lagi, dengan kata lain Feather tidak akan bisa menumbuhkan bulu sayapnya lagi. Godslave terkejut, padahal kata pihak puskesmas berkata sayap Feather bisa sembuh, nenek Feather berkata penyakitnya memang tidak masuk akal kalau sudah berhubungan dengan Cutie Mark. Nenek lalu menunjukkan Cutie Marknya yang yang berbentuk "bulu dua kepala" sudah menjadi abu-abu; tak bisa lagi digunakan. Nenek berkata dahulu ia adalah Pegasus perempuan yang sombong, hingga menggunakan berlebihan kemampuan Cutie Marknya, yaitu "sayap ketiga", nenek menggunakannya terus hingga berdarah berkali-kali dan memudarlah Cutie Mark nenek, efeknya bahkan sampai tak bisa terbang lagi. Karena itu, nenek tak ingin kejadian yang sama terjadi ke cucunya. Nenek lalu membuka buku dan menunjukkan sebuah tanaman bernama "Ruby Gunung", tanaman tsb dapat menyembuhkan Feather dan menghindarkannya dari efek samping tekniknya yang berbahaya, namun Ruby itu sangat langka dan yang terakhir terlihat ada di pegunungan terdekat dengan Ponyville. Godslave mengerrti dengan nenek, ia bersedia membantu mencari Ruby gunung tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAWfanfic INDONESIA
Fiksi PenggemarPara penggemar PAW PATROL dari Indonesia silahkan berkunjung ke buku ini. Authors dan Readers cerita Paw Patrol Indonesia, ini tempat kita! -terima request -boleh Q&N