*:..。o○1○o。..:*

231 24 4
                                    

*:..。o○1○o。..:*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tar intro dulu lah^•^
Nama:Semi Eita
Umur:16 tahun
Status:jomblo (tapi kau nanti jadi uke loh Sem:>/di bom Semi/sekarad)

 Tar intro dulu lah^•^Nama:Semi Eita Umur:16 tahun Status:jomblo (tapi kau nanti jadi uke loh Sem:>/di bom Semi/sekarad)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Senyum nya ber-damage)




Di pagi jam 06.00 seorang Semi Eita pemuda yang termasuk cowok manis di sekolah nya terbangun setelah mendengar suara cuci piring Maknya, yang bikin dia misuh-misuh gak jelas karena tidurnya terganggu:>.

Akhirnya pun dia memilih bangun dan bersiap sekolah karena ga mau ga suka gel---eh salah ulang:v

Akhirnya pun dia memilih bangun, dan bersiap sekolah, karena dia ada jadwal piket hari ini. walaupun sebenarnya dia sama sekali ga niat piket sih, yah gimana lagi. Ok back to story.

"Hari ini ibu masak apa?" Tanya Semi yang baru selesai memakai seragam sekolahnya,

"yah liat sendiri lah" Jawab ibunya ketus soalnya dia lagi pms. (Ternyata

'ya Allah gini amat emak gua kalo pms' Batin Semi sambil menangis dalam hati.

"Nih, bekal kamu bawa jangan sampai lupa kaya kemarin" Bilang ibu Semi yang menatap semi sinis.

"Iya iya buk mentang-mentang kemarin aku lupa bawa bekal malah di ungkit ungkit" Balas Semi yang sambil cengengesan.
.
.
Ibu semi yang mendengar itu langsung menghela nafas dan mulai berbicara yang seperti nya akan berakhir lama...
"Kamu itu ya nanti kalo kamu sakit karena lupa bawa bekal gimana? Nanti nilai kamu bakal jelek dan siapa yang rugi? Ibu sama ayah kamu pasti bakal kecewa ama kamu, inget ayah kamu nyari duit itu biar kamu bisa belajar, apa lagi pas kamu ga bawa bekal itu kamu belum sarapa-"
Nah ngomel gak tuh emak semi:>

Beberapa menit kemudiaan...

"Sstttt...iya bu Eita ngerti jangan di terusin nanti Eita bakal terlambat" Semi berkata dengan buru-buru dan langsung memakai sepatu dan mengambil tas milik nya, dan tidak lupa membawa bekal nya yang sudah di siapkan oleh emak tercintanya
(hiya tercinta:> "diem lu Author!!"-Semi)

.
.
.
.
.
Sesampai nya di sekolah
.
Semi langsung menaruh tas nya di bangkunya ya kali di bangku pak guru.
Semi yang teringat kalau dia piket langsung mengambil sapu biar ga rebutan sapu ama temen-temen sekelas nya.
.
.
.
Akhirnya satu per satu temannya datang.
Ada yang langsung molor, ada yang langsung piket karena memang jadwal piket nya, ada yang belajar, bahkan ada yang nge-bucin di depan mata Semi sendiri. Pada akhirnya Semi pergi ke luar aja lah,dia kan ga kuad melihat ke UwU-an orang lain,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Semi Pov
Aku pergi dari kelas dan lebih memilih ke taman karena hanya di taman aku bisa merasa lebih tenang.
Di taman ini tenang,tidak ada yang membuly ku,terlebih ketua OSIS yang suka masuk ke kelas dan langsung membawa ku ke gudang untuk membuly ku, ingin aku meminta pertolongan saat itu tapi ternyata tidak ada yang mau membantu ku atau pun menyemangati ku SAMA SEKALI.
.
Di tengah lamunan ku....
Tiba-tiba datang seorang pemuda yang sepertinya seumuran dengan ku, eh tidak dia tidak sendiri dia membawa teman nya.
Pemuda itu bersurai hijau zaitun dan temannya yang bersurai merah melawan grafitasi.
.
Aku sedikit ketakutan 'apa yang mereka lakukan, apa mereka mau membuly ku?'

Mereka mendekat tapi-

Mereka sepertinya tidak akan membuly ku bahkan pria bersurai merah itu memperkenalkan dirinya
.
"Yoo..~ Perkenalkan nama ku Tendo Satori, kau bisa memanggil ku Tendo"ucap surai merah itu sambil menjulurkan tangan nya sambil tersenyum lebar, dan tentu saja aku memperkenalkan diriku juga.

" Hai Tendo perkenalkan nama ku Semi Eita. " Jawab ku yang juga memperkenalkan kan diri juga.
.
"Oh ya perkenalkan ini adalah Ushijima Wakatoshi" Ucap Tendo sambil memegang bahu Ushijima "hm.. Kau bisa memanggil ku Wakatoshi saja tidak usah panggil nama marga ku" Sambung Ushijima dengan wajah datar nya.

Sungguh aneh, mereka sepertinya dekat, tapi beda sifat .
Satunya Dingin banget kek kulkas 8 pintu, yang satunya Riang banget....

"Ya, salam kenal Tendo dan Wakatoshi-kun! " Seru ku sambil tersenyum.
.
.
.
Semi end POV
.
.
.
.
.
.

(Yang abu abu semi , yang merah tendo, yang ijo tuh Ushijima)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Yang abu abu semi , yang merah tendo, yang ijo tuh Ushijima)
.
.
.
Tbc



Duarr gaes aku dah bilang kalau ceritanya pendek jadi mangap yak:D

Gaje anying gaje gajeeeee!!

Yang asli ges cerita ku itu dah ku masukin ke catatan ku jadi kalau mau up tinggal salin and masukin deh, tapi pastinya butuh waktu biar dapet ide cerita.. 😭😭😭

Makasih buat yang baca book yang burik ini╥﹏╥
Terhura aku jadinya kan... :')

Jaa...👋

What is love? ♪USHISEMI♪ ( SLOW UPDATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang