Siapa Dia?

249 25 16
                                    

Snavy Menginjak Tahun Kelima Nya hari ini,Snavy Berjalan menuju Ruang pembelajaran yang sangat dia benci,Ramuan... Selain Membenci pelajaran nya Snavy juga membenci Orang yg mengajari Pelajaran itu siapa lagi jika bukan Kakak tersayang nya Severus Snape.

"Terkadang aku Mengharapkan Pergi Ke Beauxbaton dari Pada Menghadapi Pria sialan itu"batin Snavy Menggerutu

"Hai Snav Kenapa wajahmu kusut sekali"Ucap Addeline Malfoy Sahabat Snavy Yang Tiba tiba muncul di depan nya

"Kau tau sekarang kita pelajaran apa?"

"Aishh Lagipula itu kakak mu sendiri Snav,aku juga Bingung kenapa kakak mu tak memberi keringanan sedikitpun Padamu"

"Jika boleh Berharap aku Ingin Menjadi bagian dari keluarga Weasley daripada Menjadi bagian Dari keluarga Snape"gerutu Snavy sambil menghentakkan Kakinya.

"Sudahlah,ayo Pergi ke kelas ramuan Atau kita akan mendapat detensi"

Tanpa pikir panjang mereka berdua berlari Pergi Menuju Kelas Ramuan,untungnya mereka berdua tidak terlambat,tapi beberapa menit kemudian.

Brak!!

"Selalu saja begitu"ucap Snavy pelan agar Tidak terdengar sampai Telinga Kakak nya itu

"Tidak boleh ada mantra konyol di kelas ku,Dan jangan Ada yg berbicara selama aku mengajar"

"Huh siapa juga yg peduli"ucap Snavy Tanpa sadar mendapat tatapan dari semua orang di kelas termasuk Snape

"Keluar dari kelasku Ms.Snape"

"T-tapi Prof-"

"Keluar!"Bentak Snape yg membuat Semua orang disana Takut

Snavy langsung pergi Dari kelas itu dan berlari menuju Kamar kebutuhan,jika Snape Suka menenangkan dirinya di danau hitam berbeda dengan Snavy yg lebih suka Berada di kamar kebutuhan.

"Kenapa setiap aku membuat masalah dia selalu Menhukum ku lebih berat dari murid lain"Ucap Snavy Dengan mulutnya yg bergetar,tanpa sepengetahuan nya Air mata nya turun perlahan lahan tanpa Izin nya.

"Apakah aku Seburuk itu sampai dia tidak mau Mendengar ucapanku..."

Snavy Menenangkan diri nya disana sangat lama,Berjam jam dia tidak keluar dari Ruangan itu,dia tenang?tentu saja tidak.

Sedangkan di sisi lain Severus Snape Sedang Berputar putar mengelilingi Hogwarts untuk Mencari Adik nya itu,dia merasa bersalah karna Telah membentak adiknya,padahal itu sudah biasae untuk Hubungan sepasang saudara.

Waktu makan malam tiba dan itu membuat Snape lega Karna melihat atensi Adiknya disana walaupun dengan Wajahnya yg kusut tetapi Untungnya Snavy Memakan dengan lahap makananya.

"Kakakmu melihat mu terus tuh"ucap Addeline

"Tidak peduli"

Ting... Ting...

"Attention please"ucap Professor MC Gonaggal dari Meja guru

Seorang Penyihir dengan jubah Besar dan Jenggot putihnya Berdiri Dari Kursi Nya.

"Kita kedatangan guru Baru Untuk mengajar Ramuan,dan untuk Pertahanan ilmu hitam akan diisi oleh profesor Snape karna Professor Lupin Mengundurkan diri,Perkenalkan guru Baru kita,Regalia Black"

Seorang wanita Berpostur Tinggi dengan Mata nya yg berwarna Biru Laut dan Rambutnya yang berwarna Coklat Terang berdiri Dari kursi Nya.

"Wah apakah dia Saudara dari Sirius black...?"

"Wah Cantik sekali"

"Sudah punya pacar belum ya?"

Bisikan Demi bisikan Terdengar, Professor Dumbledore Pun menenangkan Para murid.

"Baiklah,cukup perkenalan nya,Kembalilah Ke Asrama kalian dan selamat Malam semua...."

"Hei Snav lihat Guru baru itu Memperhatikan Kakak mu terus"Ucap Addeline berbisik di telinga Snavy

"Sudah ku bilang aku tidak peduli"

"Ohh ayolahh Jika Guru baru itu menjadi Kakak iparmu bagaimana?"

"Aku tidak peduli Adelline,lebih baik kau urusi percintaan mu dengan Wood"

"Ishh Yasudah terserah mu saja"

"Dasar anak Muda"

"Kau juga anak muda Ms.Snape"ucap seseorang Di belakang Snavy

"Oh Halo Professor Black"

"Tidak perlu Kaku begitu, Panggil saja aku Regalia jika Kita sedang berdua"

"Ah baiklah Prof- Regalia,jika begitu kau bisa panggil aku Snavy"

"Oke baiklah"

"Selamat Malam Regalia Semoga mimpi indah"

"Kau juga"

Mereka berdua Sama Sama pergi ke ruangan mereka dan Tertidur.

Ogheyy ini cerita terbaru aks gais Janlup vomment ye ahahah

Byeee☺️🤙

Nama panjang Snavy:Snavy Eileen Snape

Snavy umur 14 (Snavy kecepetan masuk gais)sedangkan Snape di cerita ini umur 24 ye

Regalia:22 Thun

Addeline kaya umur murid biasa ye :15 thn



Always thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang