▪12

204 41 0
                                    

Jeno sedang menikmati angin sepoi sepoi di atas rooftoof sambil menutup matanya, angin nya cukup kencang hingga menerpa rambut jeno yang membuat nya sedikit berantakan.

Suasana rooftoof memang selalu menenangkan.

Pintu rooftoof pun terbuka menampakan yeji yang baru saja tiba.

Jeno hanya diam di tempat menatap yeji yang sedang berjalan menghampirinya, lalu yeji pun berhenti di pembatas pagar samping jeno.

Dirinya mengehela nafas melihat lurus ke depan sebuah bangunan tua tepat di depan sekolah mereka, tangan nya tertumpu pada pembatas pagar.

"Lu tau kan jen? Kemarin gue nyiram chaewon"

"Hm" Mengangguk meng iyakan perkataan yeji

Mereka memang sedang mengobrol tapi mata nya sama sama tertuju pada bangunan tua di sana.

"Gue ngelakuin itu karna ada alasan"

"Waktu itu lu inget pas gue nge gebrak meja pagi pagi?" Tanya nya melirik jeno

"Itu karna pertama kali nya gue-"

"Masuk sekte"

"Masuk sekte"

Dalam hati jeno tertegun, dugaan nya benar ketika ia semalam mencari nya di google tentang sekte.

Melihat respon jeno yang biasa biasa saja yeji sedikit terkekeh, "Udah gue duga lu tuh tau jen"

"Pasti lu nyari tumbal kan?" Tebak jeno

Yeji mengangguk terus terang dirinya memang mencari tumbal untuk di tukarkan kembali dengan nyawa.

"Gue kira gue bisa aja numbalin siapa aja, nyata nya engga. Gue di kasih syarat buat numbalin orang yang berinisial H"

"Itu alesan gue kenapa gue coba buat nyelakain Haechan, tapi chaewon gagalin semua nya"

"Gue marah walau sebenernya gue ga tega ngelukain haechan apalagi... chaewon yang notabenya sobat gue, tapi gue harus gimana lagi jen?"

"Gue udah terlanjur bikin perjanjian brengsek yang bikin gue gila"

"Malem itu gue nyesel sama diri gue sendiri, iblis itu memuin gue, dia bilang kalo ini pengen cepet selesai gue harus bunuh Hyunjin. Dia ga akan ganggu gue lagi selagi gue nyerahin Hyunjin" Suara nya memelan ketika nama hyunjin keluar dari mulut yeji

Jeno tau itu sangat berat untuk yeji, jeno juga tau yeji melakukan kesalahan terbesar dalam hidup nya.

Ia paham apa yang di rasakan oleh yeji, namun apa yang bisa jeno lakukan? Ketika yeji mengikat janji nya dengan iblis?

Yeji menghela nafas untuk ke sekian kali nya suara nya melemah di sertai dengan isakan, "G-gue ga tau harus g-gimana hiks.."

"Gue ga mau hyunjin di ambil sama iblis brengsek itu jen"

"Gue tau gue salah! Hiks... Tapi gue juga pengen bahagia! Gue ga tega ngeliat mama sering nangis malem malem gara gara papa jen..."

"Mama tuh... hiks... akhir akhir ini sering sakit jen, mama ga mau makan mama sering ga tidur karna-"

Yeji menangis sesenggukan, "karna nangisin papa terus jen!" Ucap nya sedikit berteriak

Jeno memegang kedua pundak yeji, "Lu tenang dulu ji jangan kayak gini"

"Telinga gue sakit jen sakittt! Denger mama nangis terusss! Hiks..." Ucap nya sambil menutupi kedua telinga nya

"Hati gue juga sakit ngeliat hyunjin berusaha tegar tenangin mama"

"TERUS APA YANG BISA GUE LAKUIN? GA ADAAA! GUE MALAH MEMPERBURUK KEADAAN"

"GUE BODOH JEN GUE BODOH! PERCAYA SAMA IBLIS BRENGSEK YANG MAU AMBIL HYUNJIN DARI GUE!"

Lagi lagi yeji terduduk lemas di tanah begitu saja, tangan nya sibuk menjambak rambut nya yang berantakan. Menyalahkan diri nya sendiri dan menyakiti diri nya sendiri.








TOLONG PEGANGIN GWWWWW, OLENG NIH OLENGG JENOOOOO.

JENO GANTENG GA? GANTENG GA? GANTENG LAH PAKE BANGETTTTTT

BTW AKU NDAK TEGA NGE GOSTING KALIAN MAKANYA KU CEPAT CEPAT UPDATE EHE.

[2] Sacrifice - Lee Jeno ft. Yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang