▪02

547 70 0
                                    

Bergabung lah mereka ke meja hyunjin dan jaemin, hari ini sebuah keberuntungan bagi mereka karna jarang sekali free class seperti ini.

Baru saja jeno ingin memesan makanan, jaemin menyikut tangan nya lalu mengarahkan kepala nya ke arah pintu kantin.

"Ada si nyai, jaga diri lu baik baik gua mau kabur dulu" Ucap nya menepuk pundak jeno bersiap siap untuk kabur

Jaemin yang baru saja berdiri dari kursi hampir terjatuh, "Mau kemana lu? Jangan kabur temenin gua bego" Sahut jeno tangan nya masih menarik seragam jaemin

Menoleh ke arah pintu kantin dengan cepat dan benar saja, ada perempuan galak di sana sedang berjalan ke arah mereka.

"Masuk, ajakin kelas lu juga masuk"

"Aduh nyai, perut echan teh sakit izin ke wc dulu ya" Ucap nya ber akting sambil memegangi perut nya

"Eeeh yeji, chantikkk banget hari ini kiww tapi kepala jaemin ganteng sak--"

"Ga usah banyak alesan, kerjain tugas." Potong yeji

Mereka bertiga hanya bisa menghela nafas pasrah bangkit dari kursi nya masing masing dengan malas.

Menyedihkan sekali nasib kelas jeno yang mempunyai sekertaris se kejam ini...

Tapi itu tidak berlaku dengan haechan ia memang masuk kelas, tapi ia mengabaikan tugas nya dan berdiri dekat pintu menonton hyunjin bermain basket lewat jendela kelas.

"OPER JIN OPER KE SEBELAH LU"

"BAGUS JIN"

"WEHHH GILA SIH"

Seketika anak laki laki yang awal nya mengerjakan tugas berkumpul di depan jendela

"MANA MANA GUA MAU LIHAT"

"AWAS AWAS GUA PENGEN LIAT"

"WOY SANHA PENDEKKAN NAPA"

"ANJING SAMA KA LINO LAWAN NYA"

"LEMPARR JINNN MASUKIN BOLA NYA"

"NAIISEUUUU~"

Mereka bersorak keras atas kemenangan tim hyunjin. Gara gara haechan si komentator jendela kelas, semua anak laki laki termasuk jeno dan jaemin menempel pada kaca berdesakan menonton pertandingan basket antara hyunjin dan ketos mereka ka lino.

Yeji yang melihat hanya bisa menghela nafas lelah akan kelakuan teman kelas nya yang susah di atur dan nakal.

Ia kira hanya untuk beberapa menit saja melihat hyunjin bermain basket namun ternyata tidak, mereka berdiri di depan jendela hampir satu jam dan tidak menyentuh tugas nya.

Melihat itu ia berdiri dari kursi nya berjalan ke arah mereka lalu menarik telinga nya dengan kedua tangan.

Satu persatu anak laki laki itu duduk di kursi nya sebelum telinga nya menjadi korban, mereka benar benar mengerjakan tugas nya termasuk juga haechan. Walau... sedikit misuh misuh karna telinga nya yang paling sakit di tarik yeji.

Tiga biji salak pun akhirnya membereskan tugas mereka dan mengumpulkan nya di meja guru.

Duo ubi berlari keluar kelas begitu saja meninggalkan jeno yang di tahan oleh yeji. Jahat memang...

"Jen kumpulin dulu tugas nya ke ruang guru" Ucap yeji membawa setengah dari tumpukan kertas matematika yang mereka kerjakan tadi

Di bilang dekat dengan yeji tentu tidak, mereka hanya berinteraksi seperlu nya saja mungkin jika terlihat dekat karna mereka ketua kelas dan sekertaris yang mana memang saling membutuhkan. Ekhem...

Eh, tapi jujur saja walau jeno anak nya pemberani di kenal nakal karna sering bertengkar atau beradu bacot dengan kaka kelas nya. Jika yang di depan nya yeji ia tidak berani macam macam.

Diam ya ini benar benar secret, jangan beritahu yeji. Hanya kalian saja yang tau...

"Kalo yeji tau hal ini akan ku pukul kalian semua" -jeno galak 2k21

[2] Sacrifice - Lee Jeno ft. Yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang