"Hari ini ibu punya tugas fisika buat kalian"
Lagi lagi semua orang mengeluh karna tugas fisika yang super menyebalkan
"Ini ada 100 soal yang di isi oleh 4 orang di kumpulkan minggu depan"
"Baik bu..."
"Kebanyakan bu sumpah"
"Iyaa buuu"
"100 soal 5 orang deh buuu!"
Banyak acara tawar menawar supaya di mudahkan nya tugas fisika namun, "Ga ada kata nawar udah kalian kerjain aja masih mending ibu ga kasih kalian 1 orang 100 soal, mau?"
Seketika murid murid bergidik ngeri, bagaimana jadi nya jika 100 soal fisika di kerjakan 1 orang? Mati seketika.
Mendegar itu ryujin pun berbalik badan menghadap felix hyunjin, "Jadi nya ngerjain kapan trus dimana?"
"Hari ini aja kalo di nanti nanti di jamin lu semua males" Seru felix
"Emang lu mau bantu ngerjain hah?!" Ryujin memukul kepala felix
"Engga sih, eh bantu doa hehe"
Setelah diskusi yang di sertai kekerasan ryujin terhadap felix, akhirnya mereka memutuskan untuk mengerjakan di perpustakaan.
"WEH CHAN NGAPAIN LU DI SINI?" Felix heboh
"Ngerjain fisika ya, bagi jawaban dong" Sahut ryujin langsung bergabung
"Btw kok cuman bertiga?"
"Itu si soyeon rapat osis bentar" Sahut sunwoo memakan permen milkita rasa stoberi nya
"Kerjain bareng bareng aja gw udah botak ini" Sahut haechan melemparkan pulpen nya frustasi
"Ya udah setiap orang dapet 5 soal gimana?" Usul heejin yang langsung di setujui oleh mereka
Setelah satu jam mereka berjuang melawan angka. Akhirnya satu per satu dari mereka menyerah, seperti haechan sunwoo dan ryujin yang sudah tertidur pulas sedangkan felix dan hyunjin bermain game dan sisa nya heejin dan yeji masih mengisi soal...
"Asslammualai-KUM" Teriak jaemin
Membuka pintu keras lalu masuk begitu saja dan duduk di sofa dengan hyunjin felix yang sedang bermain game untung saja penjaga perpustakaan sudah pulang. Kalo tidak, bisa bisa jaemin di tendang ke angkasa.
Jaemin tidak sendirian di belakang nya ada jeno yang sedang minum dari botol tuppeware hitam milik sang mama yang mana jika hilang jeno akan di coret dari kk.
Penampilan nya sama persis seperti jaemin, keringat dimana mana seragam yang berantakan. Pantas saja tiba tiba perpustakaan bau keringat.
"Mau ngerjain fisika juga?" Tanya heejin kepada jaemin
"MABAR YOK MABARRRRR"
Jaemin tidak menjawab pertanyaan heejin ia terlalu bersemangat mengajak jeno menghampiri hyunjin yang sedang memegang hp nya bersama felix di ujung sofa. Tujuan mereka ke perpustakaan itu hanya untuk bermain game online bukan mengerjakan fisika.
Katanya, "Ntar kalo gua ngerjain fisika, fisika nya baper"
SUKA SUKA MU LAH JAEMIN!
Tak lama kemudian soyeon pun datang bersama baejin dan renjun "Sorry rapat nya lama"
"Gapapa sini sini" Jawab heejin menepuk nepuk karpet di samping nya
"TEMBAK BEGOO, ATAS NJING ATAS"
"EH GOBLOK, AWASS ASU"
"LIX LIX TOLONGIN GUE AJIG"
"AH ASUUUUU"
Heboh sekali tapi itu tidak akan mampu membangunkan haechan sunwoo dan ryujin yang masih tertidur pulas di atas kertas fisika.
Melihat ada nya keributan di ujung sofa perpustkaan baejin pun berlari ke arah mereka sambil mengeluarkan hp nya, "WEH JOIN DONG GOBLOK"
Tapi tidak dengan renjun, dia memilih mengerjakan tugas fisika di banding bermain game. Aplikasi game nya saja tidak punya mau bermain bagaimana? tapi renjun sering sekali melihat jaemin atau yang lain nya bermain game, jadi tidak heran sih se heboh itu mereka.
Eh ehhhh kalian lagi ulangan ga sihhhhhh? Soal nya aku juga lagi ulangannn mumett banget sumpahhh
Makanya satu aja dulu yaa, selamat membacaa gaiss
Kalian juga jangan lupa belajarrr yaaaaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Sacrifice - Lee Jeno ft. Yeji ✔
FanfikceApa-apa yang menyangkut semua tentang lee jeno. Dan bagaimana perih tangis ketika malam tiba, saat penyesalan tak lagi terbayarkan dengan kenyataan. Buku kedua dari : Oddity