Para Baby udah bangun, langsung ke dapur ngambil gelas terus tuangin susu ke dot mereka. Mereka suka pake itu. //delete// cuman Taeyong yang masih suka. Ten kalo gelas si oke oke aja, tapi Taeyong bakal nangis kalo di tuang di gelas, terus maksa Ten buat ikut minum di dot.
Ten gak nolak, toh buat apa nolak? Entar dia yang repot nenangin Taeyong kalo nangis.
Soal Johnny sama Jaehyun, mereka di ruang tamu, lagi santai santai. Majikan mah duduk ae yang kerja karyawan nya. Gitu kata nya.
Ten sama Taeyong lari ke arah Jaehyun terus nubruk in diri ke kaki Jaehyun. Mau nya sih ke badan tapi apalah daya mereka pendek.
"Eh baby? Udah bangun aja nih.. Gimana tidur nya? Nyenyak gak?" Tanya Jaehyun angkat Ten terus naroh di pangkuannya, begitu juga dengan Taeyong.
"Daddy!! titha cudah dewacaaa.." Jelas Ten ke Jaehyun, dan di balas oleh Taeyong.
"Plop umh Iyyaa titha cudah dewaca daddyy" Taeyong melepas dot dari mulut nya dan mengangguk setuju.
"Udah dewasa? Tapi kok masih minum susu di dot? Masih bayi itu nama nya" Ucap Johnny sambil noel idung Ten sama Taeyong.
"Ih nda!! Titha dewaca!! Iyya tan yongie??" Ten ngeliat Taeyong, Taeyong antusias ngangguk in kepala nya. Terus Baby TT melototin Johnny.
Jaehyun yang ngeliat nutup mata baby nya sambil bilang "Mata nya sayang, entar lepas loh serem. Tuh om Johnny takutt"
Dahal Johnny cekikikan dari tadi, cuman kagak ada suara nya. Udah guling guling di bawah lantai dia mah. Baby TT mata nya di tutup jadi yaa percaya aja sama Jaehyun.
Ngerasa para baby nya udah normal, Jaehyun lepasin tangan nya yang lagi nutup mata baby baby nya. Terus liatin mata baby nya sambil nunjuk Johnny yang udah duduk pake mata nya.
"Ughh t-thami inta mwaaff Omm.." Ucap mereka pake nada males.
"Sayaangg.." Tegur Jaehyun alus
"Hufh othe dadd..mwaaf Om jonnyy.."
"Mwaaf Om jojoonn.."
Jaehyun ngakak, "pfftt Jojon"
"Gak papa, gue tetep cakep" Batin Johnny.
Jadi tadi tu yang pertama Taeyong terus Ten ikut minta maaf, nama nya lucu aja gituu. Soal nya gak ada yang manggil Johnny pake nama Jonjon.
"Okee karna kalian gemess, saya maafin" Di sini Johnny pake nada nada kek cool cool gitu.
Baby TT cuman ngangguk ngangguk in kepala mereka, sedangkan Jaehyun udah guling guling sambil ketawa.
"John, lu kek om pedo tau" Ucap Jaehyun terus Johnny ngejitak kepala Jaehyun.
Ten gak terima, dia langsung ngegigit tangan Johnny sampe Johnny ingin menghepaskan anak itu. Tapi Johnny sadar gini gini, ni anak tetep anak Jaehyun. Bisa mati kalo ke gores dikit aja.
Tiba waktu makan, pembantu sedang meminta libur, yang membuat Bapak JJ dan Baby TT harus memesan makanan. Mo masak tapi kagak bisa.
"Tunggu dulu ya sayang" Ucap Jaehyun sambil mengecup pipi baby nya.
Johnny yang ngeliat iri. Iya iri tapi bukan iri pen di kecup Jaehyun, dia pen ngecup baby emes jugaa. Kalo di kecup Jaehyun, dia pasti langsung sakit, itu pikir nya. //lu kira jae paan John-_//
Ampe makanan dateng yang bayar ya masi Jaehyun. "Pemilik rumah yang harus bayar" Kata kata Johnny.
Ten Makan nya lumayan, belepotan tu ampe ada yang di pipi, kalo Taeyong belepotan nya ampe dagu pipi.
"Duh baby ku, kalo makan pelan pelan, gak ada yang ambil kookk.. Tenang ajaa" Ucap Jaehyun sambil tersenyum, baby nya gemesin banget.
"Iyaa tenang, kalo kurang Hyung beliin lagi" Johnny nyebut diri sendiri Hyung. Baby TT seketika teriak.
"Thamu om!!" Mereka teriak gitu ke Johnny, Johnny langsung murung.
"Etdah johnn.. Kgk ngape om om tajir masih banyak yang suka kok" Jaehyun nenangin Johnny.
//cara nenangin lu tuh aneh Jae-_//
"Iye, mata duitan yang ade" Johnny natep sinis Jaehyun. Tenang walo gitu gak marah beneran, cuman candaan. Mereka dah sering kek gitu.
Lanjut chapter 6
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Daddy❞ //Jaeyong//
Fantasy"Dad !!" "Eh siapa kamu?!" "Daddy??" pertemuan taeyong dan tuan jung yang akan menjadi daddy nya entah hanya sebatas ayah atau lebih?? Cari taulah sendiri dengan membaca nya.