Saat ini umur Taeyong 5 tahun, ten 6 tahun, pas pertama ten sekolah tk. Taeyong nangis nahan ten sambil narik tangan ten buat gak keluar dari rumah.
Kalo ten gak ada, dia gak ada temen //ada sih pembantu// tapi tetep aja Taeyong mau nya Ten.
"Tennie huhuhu janan pegiii huhuhu"
Seperti itu sampai Taeyong sekolah, dia menangis saat ten ke kelas nya, yang tentu berbeda dengan Taeyong.
"Daddy! Yongie mau sama Tennie hueee"
Saat SD? Tetap, Taeyong akan menangis, sampai SMP Taeyong cuman sedih tapi enggak sampai ngeluarin air mata.
"Gak papaa, hyung entar pulang lagian Yongie bakal nyusul hyung kan?" Ucap Ten yang dapet anggukan dari Taeyong.
"Nah makanya belajar yang bener"
Saat kelulusan para baby nya tentu Jaehyun sangat bahagia.
Ten SMA kelas 2
Taeyong SMA kelas 1Mereka mendapat kan banyak teman, tapi juga banyak orang yang gak suka mereka. Ten tetap akan bersama Taeyong saat jam istirahat.
Kekantin bersama dan bersama dua teman baru nama nya winwin ama jungwoo.
"Yongie ayo kita pesan mam - !" Taeyong ngegelengin kepala ngedenger ajakan Winwin
"Nda nda, yongie udah besar. Nama na berubah jadi makan bukan mam ishh" Majuin bibir nya yang ngebikin Ten nyubit idung ade nya.
"Emes banget sih, woo temenin Taeyong yah. Gue mo pesen makan bareng Winwin" Suruh Ten ke Jungwoo.
"Oke doki" jawab uwu terus nemenin bubu.
Ten sama winwin pergi buat pesan sama bawa makanan entar. Jungwoo nemenin Taeyong duduk aja, gak juga sih Jungwoo nya main HP Taeyong mainin jari jari nya sendiri.
Contoh mikir "kenapa tangan ada garis nya?" , "kok tangan ada lima jari gak sepuluh aja lebih banyak", " jari manis emang manis gak yah?" Taeyong ngemut tangan nya terus di lepasin katanya manis, ya ngemut nya sambil ngemut permen sih. "Ini ibu jari? bisa jadi ibu yongie juga nda ya?" Okeh Taeyong mulai nge sad.
Apa lagi Jungwoo diem aja fokus main game, terus Taeyong nanya "woo main apa?" Sambil naruh telunjuk di dagu terus miringin kepala.
Jungwoo nengok "nih main pou" Taeyong kepo terus pindah duduk ngedeket ke Jungwoo.
"Woah pou nya coklat"
"ih ih gendut"
"eh kok kurus agie?"
"Ih makan banyak banget! Ih ada eek nya hihihi"
Ocehan Taeyong dari tadi, sampe Ten nyampe terus duduk samping Taeyong. Kalo winwin mah samping Jungwoo pengen tau kenapa Taeyong kek kagum banget gitu.
"Ten Ten liyat nii! Ada eek na hihihi tuuu dia buang eek hihihi" Girang banget liat Ten terus nyengir nyengir abis itu lihat HP Jungwoo lagi.
Taeyong punya HP kok tapi cuman ada telegram, ig,twitter. Tapi yang di pake telegram doang, cuman buat chat daddy nya ato om nya ato Ten ato Winwin ato Jungwoo aja.
Gak ada game di HP nya, tapi kalo boneka di kamar mah banyak, mainan nya dia banyak tapi kalo di HP kagak ada sama sekali.
Ten? Dia ada sih satu dua aja gak ampe tiga apa lagi empat.
❝Daddy❞
Saat pulang sekolah baby TT eh gak baby yah anak TT duh gak cocok. Intinya Taeyong ama Ten jalan bareng ama Winwin terus Jungwoo juga.
Jalan buat nuju gerbang kok, ya kali jalan kaki jauh bor
Mereka duduk di halte nunggu jemputan terus hp winwin bunyi, diangkat tuh
"halo?"
'...'
"sekarang?"
'...'
"tapi winnie mau pulang.."
'...'
winwin ngehela nafas terus anggukin kepala
'...'
"iyaa.. winnie kesana"
'...'
tut. tut. Panggilan di tutupWinwin ngelihat ke arah teman'nya terus nepuk punggung ten.
"Umm.. tennie, winnie ke kantor guru dulu ya, ada urusan winnie nda boleh telat" taeyong sma Jungwoo juga denger apa yang di omongin winwin.
Taeyong nya sedih "yah.. kenapa?" dia jadi nanya ke winwin. Winwin cuman nyengir terus sambil bilang "gak tau juga ehehe"
Abis tu winwin langsung lari ke sekolah lagi,mau kekantor guru udah di tunggu soalnya.
Beberapa saat setelah 3 siswa itu nunggu di halte, Jungwoo di jemput ama kakel dan tinggallah TT kita:v
njir TT
Taeyong ama ten masih setia nunggu jemputan ampe ada tadi temen yang nawarin mereka tumpangan tapi mereka tolak dengan alasan 'entar klo jemputan kita datang gimana?'
harusnya hari ini jadwal ayah mereka buat jemput mereka, tapi ayah mereka belum nyampe nyampe. Muka Taeyong udah kusut itu kalo Ten mah b aja dia liat video tiktok di hp nya klo enggak mungkin yt.
#tin tin
Suara klakson mobil yang berhenti tepat di depan mereka, otomatis mereka noleh buat liat, bukan mereka si Ten doang orang Taeyong dari tadi emang udah liatin mobil itu.Orang di dalam mobil nurunin kaca mobil terus ngeluarin kepalanya. "Ten, Taeyong sini masuk"
Awal nya Taeyong seneng dikira ayah nya ngejemput eh ternyata bukan ayahnya, itu temen deket ayah nya om jonh.
Ten udah gandeng Taeyong buat masuk mobil kalo enggak di gandeng Taeyong entar ilang.
sorry nih ya abis ngehapus data
jadi cerita yang dah gua ketik panjang lebar lenyap, ya walau cuman 4 chapter si wkwk itu pun enggak ampe 1000 kata paling 800 kata an
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Daddy❞ //Jaeyong//
Fantasía"Dad !!" "Eh siapa kamu?!" "Daddy??" pertemuan taeyong dan tuan jung yang akan menjadi daddy nya entah hanya sebatas ayah atau lebih?? Cari taulah sendiri dengan membaca nya.