2୭̥ °˖❝panti❞

2.1K 167 10
                                    

Taeyong adalah anak kecil yang di buang oleh keluarga nya, ayah nya sudah menikah tetapi berselingkuh dengan ibunya.

Ibunya mengandung Taeyong dan tidak ingin merawat putra nya. Maka ia titip kan Taeyong kepanti asuhan dan menghilang.

Tidak ada yang tau bagaimana, kenapa, dimana, mengapa orang tua Taeyong. //kecuali jjh yg nyari tau, dia mah entr minta orng"ny buat cari informasi//

Taeyong memiliki marga Lee itu marga dari ayah nya, yang di berikan oleh ibunya. Entah ibu dan ayah nya masih bisa di sebut seperti itu atau tidak.//ye walo jht kn ty hasil dri tu dua orang//

▭▬▭▬▭▬▭▬▭

Setelah mereka membeli permen kapas, Jaehyun ke tempat di mana Taeyong di besarkan. //tong sampah, ye kgk lah anjir, panti asuhan noh//

Sampai di panti asuhan Jaehyun masih menggendong Taeyong dan masuk ke panti. Dia dapat melihat banyak anak anak berlarian bermain-main.

Tapi ada satu anak mendekati dirinya. Bukan apa apa tapi tu anak melotot in Jaehyun terus gerakin rahang nya kiri kanan.

//sape yg prnh di gituin? dlu ad anak ni ye, gue tatap, dia melotot terus gerakin rahang ny. Di kira gue takut ape!? Iye gue takut ama mak dia tapi, pen gue marahin tu anak. Tpi apalah dya ortu ny nemenin. Bangke emng//

"Tulunin Yongie!! Dacal om ahat! Tulunin diya ccepat!!" Anak itu marah marah ke Jaehyun terus Jaehyun nurunin Taeyong.

Taeyong nya malah terkikik "xixixi tenniee.. Diya nda ahat kokk.. Daddy ni baik!" Ngomong kek gitu sambil nunjukin jempol nya.

Jaehyun kaget, kan dia dah bilang kalo dia bukan daddy Taeyong. Kenapa tu bocah nyebar hoax sembarangan.

"Taeyongg.." Tegur Jaehyun pelan.

"Yongie tawu, yongie cadal Jaejae butan daddy yongie. T-tapi yongie penen panggil Jaejae daddyy.."

Ahh kalo kayak gini Jaehyun gak bisa bilang gak. Ya udah di iyain aja tu perkataan Taeyong.

"iya gak papa" Jaehyun jongkok buat nyapain tinggi badan nya.

"Yeyy!" Taeyong meluk Jaehyun, tapi gak lama soal nya Ten berdecak kesal.

"Ih! Yongie puna daddy! Lupain tenniee..!!" Cemberut tu si Ten, manyunin bibir nya.

"Ni kalo si om pedo dateng udah di embat ni anak satu" Batin Jaehyun

Lalu Taeyong berusaha membujuk Ten untuk memaafkan nya.

"Aahhh~ ayowllaa.. mwaafin yongiee.. tenniee y-yongie calah othey? Mwaaff hiks" Karna belum dapet jawaban dari Ten, Taeyong hampir menangis.

"Ihh apwaaa janan angiiss..iyyaa tennie mwaafkan" Ten meluk Taeyong yang lagi nangis.

Jaehyun tersenyum melihat momen tersebut. Kemudian dia merasa ada yang menepuk pundak nya.

"Permisi? Ada urusan apa datang kemari?" Jaehyun berbalik dan melihat wanita berbicara pada nya.

Yang ia yakini wanita ini bekerja di panti.

"Maaf, saya disini mengantarkan Taeyong" Jaehyun menjawab dengan senyum nya.

"Baiklah saya mengerti" Wanita tersebut jalan mendekati TT //TaeyongTen//

"Taeyong kenapa? Salah orang lagi?" Tanya lembut pengasuh panti nya.

"Y, yongie nda calah! Diya daddy yongie, iyya tan dad??" Ucap Taeyong sambil nunjuk Jaehyun.

"y-ya" Tersenyum dan di balas senyuman oleh Taeyong.

'anu, kasian dia pengen panggil saya daddy gitu' bisik Jaehyun ke pengasuh, pengasuh menganggukkan kepala nya.

"Kalau begitu saya pamit dulu" Setelah berujar begitu, Taeyong beraksi.

"Dad! Bawa yongie ugha! Tennie ugha bawa yya!? Yya!?" Taeyong memegang kaki Jaehyun.

Ten yang merasa dirinya terpanggil ikut memegang kaki Jaehyun yang satu nya. Jaehyun hanya tersenyum kikuk.

"Maaf sayang.. Gak bisaa.. Daddy harus kerja, nanti yongie sama Tennie kesepian lagii" Jelas Jaehyun dengan nada di sedihkan.

"Y-yahh" Melihat sahabat nya sedih, Ten memeluk sahabatnya itu.

Sebelum Jaehyun pergi, dia memberikan kartu nama kepada pengasuh. Bukan karna dia suka, tapi perasaan nya gak tenang aja gitu.




























Awalnya pen coba jdi jomblo eh mlh keterusan. Gk gk klo pen gk jomblo gue tinggal jedor orang ye kan? Dor!! Mati yey

Lanjut chapter 3

❝Daddy❞ //Jaeyong//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang