••ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 𝔸𝕝𝕝••
>••••••••••••••••••••|♡✿♡|••••••••••••••••••••<°°✿❀✿❀✿❀✿°°
Ia berharap ini hanyalah mimpi belaka, ia tak sanggup menerima kenyataan ini. Kenyataan bahwa ia ditinggal oleh orang yang ia sayangi
Gadis itu adalah Sakura, ia terbujur lemas melihat kematian tunangannya Toneri. Sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan banyak korban.
Jasadnya berada di depan matanya, banyak darah yang mengalir. Ia berharap ini hanya mimpi, ia harus segera bangun dari mimpi buruk ini.
Darah yang membasahi lantai, tragedi pembunuhan yang terjadi di kediaman Otsusuki yang menewaskan putra bungsu Otsusuki dan beberapa pelayan.
Pembunuh itu sangat handal,bahkan ia tak meninggalkan jejak sedikitpun!. Keamanan kediaman itu juga sudah ditembus, ini sebuah kasus yang telah dirancanakan. Sampai membuat pulisi kesulitan.
“tidak....ini pasti hanya mimpi!, ini mimpi! Aku harus segera bangun dari mimpi buruk ini!!” ucap Sakura sambil menampar dirinya sendiri.
Karin memeluk Sakura
“hentikan Sakura...kau bisa menyakiti dirimu sendiri” ucapnya sambil berusaha menghentikan tangan Sakura.“tidak hiks.....ini hanya mimpi hiks......tolong bangunkan aku hiks.......” tangisnya pecah.
Yang lainnya pun sudah berlinang air mata, mereka sama-sama kehilangan seseorang yang paling berharga.
Otsusuki Indra, putra sulung dari keluarga Otsusuki itu sedang berudaha mencari tau siapa yang telah membunuh adiknya. Sementara Otsusuki Ashura ikut menenangkan Sakura, yang terlihat syok karena kejadian ini.
Ia memeluk tubuh Toneri yang sudah dingin itu, lalu menangis sejadi-jadinya.
“Siapapun yang melakukan ini hiks....aku tidak akan memaafkannya hiks...” teriaknya.
°°✿❀✿❀✿❀✿°°
>••••••••••••••••••••|♡✿♡|••••••••••••••••••••<
••𝔹𝕖𝕣𝕤𝕒𝕞𝕓𝕦𝕟𝔾••____________
Note:
Surprise🎉
Gimana kalian kaget?,
Kaget gk? Kaget gk? Kaget gk?Maaf ya aku bikin Toneri mati🙂🔫,
Saya berdosa banegt😭🤧.Tapi
Kalian bisa tebak gk?,
Siapa yang ngelakuin rencana pembunuhan
Itu?
Hayo tau gk?Maaf banget pendek
Namanya juga prolog,
Jangan lupa vote dan komen
Readers tercintah ❤.See you in the next chapter!
Salam hangat dari pacarnya Akasuna Sasori♡
_________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
🌿•𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢 𝙆𝙤𝙣𝙤𝙝𝙖•🌿-Seasons 2
FanfictionWarning ⚠ →Karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya meminjamnya! →Karakter ooc! →Bahasa non baku & banyak mengandung kata umpatan! →Mengandung typo! →Cerita ini tidak mengikuti anime atau manga! →Cerita ini murni dari otak saya! →Dilarang...