jangan terlalu mengikuti arus hidup bagai air, ingat air itu selalu mengalir di tempat yang lebih rendah....
.
.
.
."mimpi Mimi peri ngeri juga ya takut digigit aku!".
pagi ini tepat hari ke duaku dan skript yang aku baca kemarin hanya berisi tentang hal yang tidak penting tidak ada kejadian yang berkaitan dengan masalah terlalu tenang!.setelah bangun tidur aku menunaikan ibadah lalu membersihkan kamarku yang saaangat kotor ini, kamar ini sudah sangat tidak ter urus sejak aku menempatinya sungguh aneh!.
setelah sarapan dan pamit, kania memesan ojol kemudian bergegas berangkat sekolah
"mbak Kania ya?"tanya seseorang yang menghampirinya lalu ia mengangguk membenarkan
"mbak kelas berapa?"tanya ojol itu sembari mencairkan suasana canggung yang sedari tadi menyelimuti mereka di perjalanan
"kelas 10 pak"
"oooh begitu.. mbak tau yang namanya kekey nggak?"
"kekey?"
"iya mbak kekey dia anak saya geulis pisan anaknya padahal dia seangkatan sama mbak loh!".
"eumm aku kurang tau pak, maaf ya"
akupun mulai bingung, aneh padahal aku gak kenal tapi kenapa familiar ya?"mbak kalo boleh tau kelas nya apa?"
"X MIPA B pak!"
"ooh pinter pinter sekolahnya ya mbak anak jaman sekarang pada mentingin kasmaran soalnya"
"hehe iya pak makasih sarannya.."
bapak ini kasih saran atau curhat ya?? aneh kan dia ngomong ke orang yang hanya penumpang biasa ini."mbak sudah sampai kasih bintang lima ya mbak"
"iya pak makasih ini juga ada tip untuk bapak"Kania lalu memberikan helm dan uangnya
"ooh iya mbak matur suwun"
"sami sami pak"
"kalau boleh tau kekey itu nama panggilan atau nama aslinya pak?"
"kekey itu nama panggilan mba jadi nama aslinya itu keysha, yasudah saya pamit ya mbak makasih juga tip nya"
deg
beneran Keysha? apa aku yang salah dengar, atau ada anak lain yang namanya Keysha?"pak aku minta nomor bapak boleh?, siapa tau aku kenal sama anak bapak""ooh boleh boleh mba ini nomornya"
"iya pak trimakasih"
bapak itu apa bener ortunya Keysha ya?, bingung aku tapi orangnya baik banget sayang sama anaknya, jadi ga tega kalau kasih tau anaknya pembully kalau memang benar bapaknya...waktu pun berlalu kini Kania sudah dikelas dan menyimak pelajaran yang diberikan guru netra biru langit itu menatap jam kelas dengan tatapan bosan, ia suka belajar namun dengan keadaan nya sekarang membuatnya malas untuk belajar.
apakah aku tidak ada teman? disini apakah Kania memang anti sosial dan orang introvert yang suka menyendiri? padahal aku suka berbaur gaenak bangett
"kania! dari tadi ibu lihat kamu tidak memperhatikan pelajaran saya, coba jelaskan apa itu katabolisme!"
matanya membelalak terkejut mendengar apa yang barusan terjadi"i-iya bu akan saya jawab, menurut yang saya pelajari di buku maupun internet Katabolisme adalah lintasan metabolisme yang merombak suatu substrat kompleks molekul organik menjadi komponen-komponen penyusunnya sambil melepaskan energi, pada umumnya berupa ATP, untuk menghasilkan energi bu"
"baik, kamu benar tetapi mengapa kamu tadi ibu lihat melamun?"
"m-maaf bu aku tidak sengaja"
"ya sudah karena kamu bisa menjawabnya saya ampuni perbuatan kamu kali ini, tetapi jika lain kali kamu ulangi hukuman menantimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
aku pemeran figuran!
Genç Kurgu*teeeeeet* "etdah sejak kapan aku pasang alarm?" "hmmm hari ini aku ada les jam 10, jam berapa ini..." *08.00* "aku telaaaaaaaat" "eh ini dimana?, inikan bukan sekolah ku jugaaaaa" inilah aku... hei apakah kalian tau aku? tentu saja tidak namaku Kan...