Cerita pertama, author buat pemerannya mereka, author suka sama mereka pas di drama goblin sksksksks gemoii banget gasih mereka😭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah menyelesaikan syuting drama Guardian: The Lonely and Great God atau biasa orang sebut sebagai drama Goblin, aktor Gong Yoo dan Lee Dongwook mengalami cinta lokasi. Hubungan mereka menjadi lebih serius, mulai dari tinggal bersama sampai tidur bersama. Para fans mereka mungkin tidak mengetahui tentang hubungan spesial Gong Yoo dan Lee Dongwook atau mungkin mereka tau lewat moment moment yang tanpa sengaja Gong Yoo dan Lee Dongwook buat.1 tahun setelah drama itu booming, LDW tidak lagi menerima atau menolak tawaran bermain drama karena keadaannya yang tengah mengandung anak dari Gong Yoo. Orang yang mengetahui berita besar ini hanya keluarga dan manager dari kedua belah pihak. Mereka mati matian merahasiakan berita ini namun tidak dengan LDW, ia sangat ingin memberi tau fansnya bahwa mereka akan segera mempunyai keponakan tapi apa boleh buat. rahasia tetap rahasia.
Kini tersisa 1 minggu lagi menjelang kelahiran anak mereka. Lee Dongwook sangat bersemangat untuk menyiapkan beberapa keperluan calon bayi mereka, mulai dari baju, celana, popok, botol susu, kaus dan selop tangan bayi dll. Dongwook yang sedang berada dikamar sembari melipat lipat baju dikejutkan oleh kedatangan Gong Yoo yang tiba tiba memeluk dirinya dari belakang
"Kenapa belum tidur, udh malem inii" ucap Gong Yoo
"Bentarr, nanggung lagi dikitt. Ngomong ngomong bajunya kecil kecil semua yaa, aku jadi gemes sendiriii ngeliatnyaa wkwkwkw" balas Dongwook, mendengar perkataan Dongwook, Gong Yoo langsung mengambil baju yang masih belum terlipat, ia membantu Dongwook untuk melipat sisa baju agar lekas tidur, sembari melipat, Gong Yoo senyum senyum sendiri melihat betapa lucunya baju baju kecil tersebut, ia semakin tidak sabar melihat calon anaknya memakai baju yang berada ditangannya itu.
Hari hari berlalu, kini tanggal perkiraan dokter sudah lewat, namun Dongwook masih belum merasakan kontraksi, mungkin perkiraan dari dokter salah.
Gong Yoo berniat membawa Dongwook ke dokter untuk memeriksa apakah semuanya normal atau tidak. Dokter memang berkata, jika tanggal yang ditetapkan sudah lewat namun Dongwook belum kunjung merasakan kontraksi atau hal hal tertentu diperutnya, segera bawa dia kerumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.Namun semuanya menjadi kacau. Berita dipagi hari sungguh membuat mood Gong Yoo hancur, bagaimana tidak nama Gong Yoo dan Dongwook menjadi trending nomer 1 diberbagai negara. Berita tentang kehamilan Dongwook tersebar dengan bukti beberapa foto Dongwook yang memperlihatkan perut besarnya, entah siapa yang memotret foto tersebut.
Kejadian saat itu ketika mereka akan memeriksakan kandungan Dongwook diusia yang ke 7 bulan, memang saat itu sedang musim panas jadi Dongwook enggan untuk memakai jaket coat yang tebal untuk menutupi perut besarnya. Awalnya semua berjalan baik baik saja namun kenapa fotonya baru tersebar sekarang? Gong Yoo tidak habis pikir.
Berbagai komentar bermunculan, Gong Yoo melarang keras Dongwook untuk membaca komentar komentar tersebut karena isinya setengah kata kata kejam dan setengahnya lagi memberi dukungan namun kebanyakan berisi komentar kebencian yang tidak terima akan hubungan mereka.
"Heolll.... Apa yang ada dipikiran mereka? Apakah mereka sudah gila?!"
"Aku benar benar tidak habis pikir, kurasa aku akan berhenti menyukai mereka"
"Ini benar benar menjengkelkan, aku berharap bayi itu tidak selamat saat dilahirkan!"
"Aku ingin sekali membunuh Dongwook berserta anaknya, berani sekali dia mencintai Gong Yoo ku"
Gong Yoo melemparkan handphone yang semula berada ditangannya, ia berteriak frustasi
"Memangnya mereka siapa berani mengatur hidupku seperti itu?!" ucap Gong Yoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Story || Aktor Korea
Teen FictionDiceritanya ini pemerannya random, sesuka penulis aja lagi ngeship siapa. Semua cerita yg penulis buat adalah fiksi. Selamat Membaca Gak suka? skip aja.