Vincenzo × Minseong

12.1K 283 38
                                    

Hwang Min-seong yang tengah dipenjara karena ulah Vincenzo, mengalami gejala aneh, seperti mual, pusing dan tubuhnya terasa sangat lemas. Minseong sudah memberitahu sipir penjara bahwa ia tidak enak badan, namun sipir penjara malah mengatakan bahwa Minseong hanya tengah berakting.

Ibu dari Minseong akhirnya berhasil membebaskan anaknya itu dari jeruji penjara. Setelah keluar penjara, Minseong disuruh oleh ibunya untuk membalaskan dendamnya kepada Vincenzo karena telah membuatnya dipenjara. Minseong hanya menuruti perkataan ibunya meski didalam lubuk hati terdalamnya ia masih mencintai seseorang yang bernama Vincenzo itu.

Meski cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, namun Vincenzo pernah berhubungan sex bersama Minseong karena saat Vincenzo berpura pura mencintai Minseong dan mengajaknya untuk minum², Vincenzo terlalu mabuk dan malah berhubungan badan bersama Minseong, keesokan hari setelah kejadian itu Vincenzo benar² murka dan mempercepat rencananya untuk memenjarakan Minseong karena telah melakukan fitnah kepada ibunya, meski Minseong tidak tau apa² karena yg mefitnah ibu Vincenzo adalah ibu dan ayah dari Minseong. Namun Minseong juga tertuduh atas kekerasan kepada pasangan.

Kekerasan pasangan yg dimaksud sebenarnya bukan sepenuhnya salah Minseong, ia hanya melakukan bela diri karena pasangannya itu ingin bertindak kasar kepadanya, dan tanpa sengaja Minseong membunuh pasangannya itu.

Setelah beberapa bulan bebas dari penjara, Minseong merasakan hal berbeda dari tubuhnya. Perutnya yang awalnya kurus kini mulai membesar, "mungkin karena porsi makannya yang bertambah? Tapi tidak mungkin sebesar ini juga" itu yang selalu Minseong pikirkan setiap malam sebelum ia menuju alam mimpi.

Minseong yang sedang bekerja merasakan tendangan dari dalam perutnya, ia reflek memegang bagian perut yang ditendang tadi, kemudian Minseong mengelus halus bagian perutnya dan mendapat tendangan lagi. 1 hal yang ada dipikirkannya, dia sungguh sedang hamil saat ini.

"Apakah didalam sini benar benar ada bayi? Wahh bukankah Vincenzo Cassano benar benar hebat? Sekali tembak langsung jadi" ucap Minseong sambil tersenyum kecut

Setelah menyelesaikan pekerjaanya, Minseong langsung memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan. Ia memakai masker dan topi untuk menutupi identitasnya. Saat didalam ruang periksa, dokter mulai mengoleskan gel kepada perut Minseong yang sudah lumayan besar dan melakukan USG. Setelah selesai, dokter langsung menyuruh Minseong untuk duduk dikursi dihadapannya.

"Apakah baru pertama kali periksa?" tanya dokter kepada Minseong

"Iyaa dok, ada apa?"

"Selamat anda tengah mengandung bayi kembar dan kedua bayinya sehatt, anda telah menjaga bayi bayinya dengan baik, tapi meskipun begitu anda harus periksa ke dokter kandungan setidaknya sebulan sekali" ucap dokter yg berhasil membuat Minseong terpaku

"Jika boleh tau sudah berapa bulan?" tanya Minseong

"Tadi setelah saya periksa kira kira sudah jalan 4 bulan, diliat dari ukuran perut anda itu normal untuk seseorang yg mengandung bayi kembar, jika orang yg hanya mengandung satu bayi mungkin ukuran perutnya akan lebih kecil dari ini"

"Ohh baik dok terimakasih"

"Dan yaa jangan lupa untuk membeli susu yg sudah saya resepkan, susu itu bagus untuk perkembangan bayi"

"Baik dok, saya permisi dulu"

Minseong terdiam didalam mobil, ia tidak menyangka jika bayi yang tengah ia kandung ternyata kembar.

"Bagaimana ini? Ahhh memangnya kenapa jika aku hamil? Toh ibukku tidak ada disini, dan juga masalah karyawan? Masa bodohh, aku juga tinggal sendiri dirumah" ucap Minseong pada dirinya sendiri. Setelah berdialog sendiri, Minseong memutuskan untuk melajukan mobilnya dengan sekaleng susu bubuk dikursi penumpang.

Mpreg Story || Aktor KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang