HAPPY READING ALL
*
*
*
*
*
*Malam itu gelap, malam itu dingin tapi banyak yang menyukai malam.
*****
Di malam hari
21.13
Aletta habis dari Supermarket untuk membeli cemilan, dan sekarang ia sedang di perjalanan menuju Panti.
Dirinya memang sudah lama tinggal di panti asuhan, semenjak orang tua nya meninggal 7 tahun yang lalu.
Dan sepupunya? Ayolah mereka tidak ada yang peduli dengan Aletta.
Aletta mengendarai motor dengan kecepatan di atas rata-rata, alasannya karena ia ingin cepat sampai ke panti.
Namun..
BRAKK
Ada sebuah Truk menabraknya dari belakang.
Motor Aletta sudah hancur dan dirinya terseret aspal.
Kecelakaan tadi terjadi karena supir truk yang sedang mengantuk.
"Shh apa hidup ku udah berakhir?"
"Semoga setelah ini aku bisa ketemu sama orang tua ku di sana," batin Aletta.
Dan pandangannya kini menjadi gelap.
Kecelakaan tadi merenggut nyawanya, mungkin raganya sudah mati namun jiwanya....
*****
Sedangkan di tempat lain.
PLAK
"Kamu kenapa bully Luna ha, Zia Daddy tidak pernah mengajari kamu untuk berbuat jahat," hardik Daddy Alzia.
"Kamu harusnya bisa jadi anak baik Zia, contoh Luna dia baik dan penyayang kenapa kamu bully dia Zia," imbuh Mommy Alzia.
"Cengeng," desis salah satu abang Alzia.
"Aku ga bully Luna Mom Dad," lirih Alzia.
"SEMUA NYA ITU BOHONG, AKU GA NGAPA- NGAPAIN LUNA," bela Alzia sambil menangis.
"JAGA NADA BICARA KAMU ALZIA, JANGAN MELAWAN ORANG TUA," bentak Daddy Alzia.
"Hiks kenapa kalian selalu percaya sama Luna, kalian ga pernah percaya sama aku?" tanya Alzia.
"Aku juga mau kayak Luna, kenapa kalian selalu bandingin aku sama Luna," ucap Alzia lalu berlari keluar mansion.
Tes
Tes
JeduarrHujan turun membuat malam semakin dingin.
Alzia kini berjalan di tepi jalan.
"Jahat hiks," tangis Alzia pecah bersama dengan hujan yang membasahi tubuhnya
Dia berjalan tak tentu arah, saat ini ia terus memandang bawah.
Dan BRAK
Alzia kecelakaan.
kecelakaan itu terjadi karena dia menyebrang tanpa melihat jalan di depannya, dan saat itu ada mobil dari arah yang berlawanan.
Alhasil kecelakaan tak dapat di hindari.
"Tuhan tolong beri aku kebahagiaan, aku ingin ada orang yang membalas kan dendam ku," batin Alzia
Dan penglihatannya buram semua menjadi gelap.
Bersambung....
😍😍🥰🥰🥰😉😉😉😱😱😱😨😨😰😰😰
KAMU SEDANG MEMBACA
Not me-!!
Short StoryEnd [Part lengkap] [Revisi lambat] Aletta Queen Victoria, gadis yang acuh dengan sekitar, menurut nya semua yang ada di dunia ini itu basa basi. Dan apa yang terjadi jika dia ber-transmigrasi ke tubuh Alzia Queen Deksfan, gadis yang suka membully, m...