konser🤩🤩🤩💘💘

30.6K 1.9K 70
                                    

HAPPY READING ALL
*
*
*
*
*

Kata alzia gw polos polos bangs*t
~Luna~

➷➷➷➷➷

"Banyak banget fotocopyannya," gumam Alzia sebal.

Ketika Alzia mau balik ke sekolah dia liat segerombolan remaja sedang berkelahi.

"Asik asik banyak cogan, liat ah," ujar Alzia sambil naik ke atas pohon.

"Cap cip cup .... Busett, ini mah sambil merem juga ga bakal nyesel milihnya," gumam Alzia sambil terkekeh.

Bugh

"Lo ngapain nyerang sekolah gue anjing," kesal Aldrik.

"Gabut."

"Gabut lo ga guna bangsat."

Bugh

"Lo ngapain jambak rambut gue babi," kesal Rico.

"Lo pendek."

"Sialannn lo gendut."

"Bacot pendek."

"Ngaca lo anjing."

"Ganteng."

"Najis dugong wlekk."

"Woy Rico belakang lo," teriak Andre sambil menendang balok kayu yang hampir memukul Rico.

"Thanks, beraninya pake senjata najis."

Bugh.

Bugh.

Aldrik menendang tubuh Delfin yang sudah tersungkur.

"Udah woy lo mau bunuh anak orang bego."

"BAWA KETUA KALIAN YANG PENGECUT INI PERGI SEBELUM GUE HABISIN," teriak Aldrik membuat anggota Red Diamonds membawa ketuanya pergi dari sana.

"HUUUUU."

"CUPU LOOO."

Bruk

"Semut sialan."

Kini atensi mereka pada gadis yang jatuh dari pohon mangga yang berada tak jauh dari mereka.

Alzia langsung berdiri tanpa melihat sekeliling walaupun lututnya terluka, dia harus kaga image dan tetap stay kul.

"Ehem, biasa aja kali liatnya," gumam Alzia sambil berjalan sedikit pincang.

"Lo ga pa-pa?" tanya Melvin.

"Aman, tenang aj-Aduh," Dirinya tak sengaja tersandung batu akibat berjalan dengan tergesa-gesa.

"Ck," Aldrik dengan cepat menggendong Alzia dan membawanya ke UKS membuat semua yang ada di sana heran.

*****

"Woy Alzia," panggil Clarie ketika melihat Alzia berjalan dengan lutut yang di perban, selesai dari UKS Alzia langsung menuju ke kelasnya.

"Lo dari mana," tanya Alexa.

"Gue habis disuruh fotocopy tadi," jawab Alzia.

"LO KOK BISA LUKA," kaget Clarie saat melihat lutut Alzia di perban.

"Ssttt jangan berisik, ntar gue cerita in."

"Kuy masuk kelas," ajak Clarie.

Mereka lalu ke kelas.

"Assalamu'alaikum ya ahli kubur," sapa Alzia dan Clarie.

"Waalaikumsalam ya ahli neraka," jawab mereka semua.

Not me-!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang