06

23 1 0
                                    

"ih buset, dateng pagi! Gak naik motor?" tanya Jaemin.

"Gak, gue emang minta bareng Kaka gue aja. Nanti mau pergi,"

"Sama sape nihhhhhy astaga Alie sekarang udah gede," sambung Chenle.

"Dikira sini bayi? Ya gue udah gede lah dari dulu goblok," balas Alie.

"Pagi yarobun! Astaga Alie udah sampe duluan? Kan ga ada pr hari ini?" sapa Lia yang baru aja masuk kelas.

"Nah nihhh,,, gue nungguin loooo Liaaa sumprit deh. Astaga gue pengen cerita," teriak Alie.

"Udah gausah ikutan, masalah cewe rumit banget rumit. Keluar aja yuk," ajak Chenle sama anak anak lain.

"Gass!" jawab semua serempak.

Para bujang keluar, Alie sama Lia nimbrung berdua.

"Lia, Yuta makin manja ke gue anjrit! Haduh gue dah ga kuat lagi ngerti ga. Di satu sisi juga Ten jadi Deket ke gue. Nanti aja gue diajak nonton sama Ten bangsatttt. Kemarin gue mau jatoh kan di lift, dipegangin banget gue sama Ten. Astaga bener bener melting banget gue jadi meleleh. Jadi kemaren gue lupa kalo Yuta minta temenin di kosan. Gue juga waktu pergi sama Ten bener bener lupa ada janji sama Yuta. Hp gue juga ketinggalan waktu gue main. Anjir banget lah kemaren gue udah ga ada bentuknya. Gila BAPER banget gue asli beuh parah banget astaga! Gue pengen nangis rasanya," tutur Alie yang bener bener panjang lebar ga ada berhentinya.

"Terus kok bisa lo ketemu Yuta habis main sama Ten? Lo ke kosan malem malem?" tanya Lia.

"Iya lah, kasian woi, dia minta juga. Beneran kasian banget manjanya minta ampun Lia. Gue juga sampe heran gitu ngeliat dia. Ternyata dia gabisa kena hujan samsek. Jadi kalo kena hujan dia langsung ambruk. Gue juga baru tau ada cowo yang kek gitu,"

"Lo jabanin malem malem dateng kesana gitu?" tanya Lia.

"Iya woi, dia di telfon Kaka gue, ditanyain mau dibeliin apa mau minta apa. Eh jawabannya malah minta gue dateng ke sana cuma buat nemenin doang. Bener bener gue sampe di sana dipeluk kek anak kecil gaboleh kemana mana,"

"Bangsat gue denger ceritalo bayangin lo kek gitu ga nyangka gue. Akhirnya doa gue terkabul,"

"Aduh, gue tu emang bener nyari yang lebih tua. Tapi kenapa Tuhan langsung ketemuin gue dua orang sekaligus?" ucap Alie.

"Astaga Alie, gapernah deket cowo, sekalinya deket langsung dua orang anjir," balas Lia.

"Beneran Liaaa, gue bingung banget sekarang," Alie frustasi.

"Gue gatau harus ngapain. Gue takut kalo gue gabisa milih nantinya. Eh tapi Ten gamungkin suka gue deh. Darimana coba!?"

"Sapa tau Ten juga suka lo Lie," celetuk Lia.

"Engga mungkin lah, orang banyak kok yang suka dia. Bahkan yang suka dia orang orang cantik lebih daripada gue. Jelas gue ketendang lah!"

"Yah siapa tau Lie, kan si cantik bisa sama si buruk rupa," balas Lia

"Maksud lo Ten yang buruk rupa?" tanya Alie.

"Elo yang buruk rupa, hahahahah," jawab Lia.

"Kurang ajar lo," balas Alie.

Kriiinggggg

Bel masuk udah bunyi, murid murid langsung menuju singgasana nya masing masing. Alie dan Lia langsung menyiapkan buku yang habis ini diajarkan.

tuling tuling

Ada notif masuk di hp Alie. Alie kaget soalnya chat dari Yuta.

"Itu tolong hp nya dimatikan dulu. Mengganggu pelajaran nanti," Bu Wati memperingatkan.

continuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang