perjalanan.

350 12 0
                                    

Di sini yang membully Naruto itu
Shion
Karin
Matsuri
Tayuya
Ryu
Sara.

Dan yang bersahabat.
Kiba,Lee,Choji, Sasuke, Gaara,sai, Shikamaru,Shino,suigetsu,Neji
Sakura,Ino, Temari,tenten,dan Hinata/orang yang di cintai nya
,Sisa nya hanya berteman.

Naruto POV
Kini murid khs yang di bangun oleh kakek Jiraya sudah berada di bus semua dan tinggal menunggu guru guru nya lalu berangkat,di sini aku bermain hp dan memutarkan lagu favorit ku yaitu blue bird...oh iya di sini aku juga sekursi bersama Hinata.sasuke dengan sakura.sai dengan ino.neji dengan tenten, si rusa pemalas bersama Temari.dan Kiba bersama murid baru bernama YUMI.lee Shino Gaara dan Choji? Mereka duduk di paling belakang jadi mereka duduk ber 4 di belakang.

POV end.

"EHKM... DENGAR SEMUA SAYA JIRAYA KEPALA SEKOLAH INGIN MEMBERI TAHU SESUATU...JADI KELUARGA HOKAGE KE 4 DAN KEPOLISIAN UCHIHA AKAN IKUT BERKEMAH BERSAMA KITA DAN MEREKA JUGA MEMBAWA ANAK ANAK MEREKA JADI SAYA BERPESAN UNTUK BERSIKAP SOPAN TERHADAP HOKAGE KE 4 DAN ANAK ANAK NYA...ADA PERTANYAAN?"Jiraya.
"Emm tuan kepala sekolah tau ini dari mana?"tanya salah satu guru.
"Saya kan ayah nya jadi saya tau"kata Jiraya dan dibalas anggukan oleh semua orang.
"Baiklah semua kita akan berangkat sekarang jadi kita berdoa dengan kepercayaan masing-masing...doa di mulai"Jiraya.
"Doa selesai"ucap Jiraya.
"Jadi mari kita berangkat"stunade.
"AYOK"triak semua murid.

Kembali ke Namikaze

"Jadi kita akan berangkat sekarang tapi sebelum berangkat mari kita berangkat terlebih dahulu,doa di mulai......doa selesai,,okeh mari kita berangkat."kata Minato lalu masuk ke mobil nya

Urutan mobil:
Mobil 1
Minato-kushina
Mobil 2
Kurama-kyubi
Mobil 3
Yahiko-nagato
Mobil 4
Ashura-menma
Mobil terakhir
Kiyo dan ruko
Dan mereka dikelilingi oleh mobil kepolisian uchiha.

Di mobil 1-4 hanya ada keheningan tapi beda di mobil ruko dan kiyo...mereka memutarkan lagu 'sugar daddy' jadi mereka pun seakan berpesta di sana.

Skip dan ke tempat Naruto.

"Okay anak² kita sudah sampai jadi mari kita turun"stunade.
"YES/HA'I/BAIK/OKE"itu lah yang di jawab oleh para murid.

Dan kini hanya tinggal shion friends dan Naruto friends.
Saat Naruto mau pergi dia malah di tahan oleh shion cs.

"Hey kau culun!kenapa kau ikut perkemahan ini hah?"shion.
"Ya terserah dia donk"Sasuke.
"Ya Sasuke benar"Gaara.
"Awas jangan halangi kami"Kiba
"Heh!!aku bicara dengan si culun bukan kalian"shion cs
"Tap-"perkataan Sasuke terpotong oleh perkataan Naruto.
"Kau salah bully orang shion!karna hari ini kau akan tau siapa sebenarnya diriku."ucap Naruto dingin dan pergi bersama teman teman nya.
"Huh!! Memang nya siapa dia?"
"Sudahlah! seharusnya kita itu make up yang cantik agar nanti saat anak dari tuan hokage ke 4 itu jatuh cinta pada kita benar kan?"
"Kau benar ayok"

Skip makan siang bersama.
"Hey Kiba kau kenapa melamun dan senyum senyum sendiri?"kata Lee
"Biasalah Lee dia kan sedang jatuh cinta pada murid baru bernama YUMI"Neji.
"Wahh apakah benar?"tanya Naruto.
"S-s-s-sepertinya"ucap Kiba
"HEY KAU ANAK BARU SIAP SIAP SEBENTAR LAGI STATUSMU YANG JOMBLO AKAN BERUBAH"teriak Naruto pada YuMi dan plakkk...sendok sayur mengenai kepala nya dan dia mencari siapa pelakunya.
"Woy siapa yang berani melempar kan aku benda seperti ini hah?"teriak Naruto penuh amarah.
"NENEK MU STUNADE NARUTO"teriak Jiraya dan Naruto yang mendengar nya langsung berlari.
"AAAAA SIAPUN TOLONG HENTIKAN NENEK KU INI..MOMMY DADDY TOLONG NARU"teriak Naruto.
"KEMARI KAU DASAR PEMBUAT ONAR"teriak stunade yang membuat semua orang tertawa.
Lalu Naruto berlari dan bersembunyi di punggung Jiraya.
"KAKEK TOLONG....AAAAA"Naruto.
"JIRAYA JIKA KAU MELINDUNGI NYA MAKA KAU TIDAK AKAN TIDUR BERSAMA KU"stunade.
"E-eh jangan"kata Jiraya sambil menyingkir
"S-silahkan hime,kau boleh menghabisi nya"kata Jiraya dan...plakkk terdengar suara pukulan dan stunade pun pergi
"Iss kakek!kenapa kakek bisa menikah dengan nenek galak itu?"bisik Naruto sambil mengelus kepala nya.
"Jadi dulu tuh kakek paling tampan lalu nenek mu mengemis cinta pada kakek...karna kakek orang nya baik hati jadi kakek nikahin"kata jiraya dan seketika muncul lah aura yang menyeramkan dari belakang Jiraya.
"K-k-k-kakek i-itu"Naruto.
"Apa sih?"lalu Jiraya pun menoleh dan...
"KAU BILANG APA SAYANG?KAU BILANG AKU INI PENGEMIS CINTA YA?"kata stunade sambil menaikkan baju lengan nya.
"Ano....AAAA TOLONG" teriak Jiraya dan kabur
"KEMARI KAU"tsunade.
"Ihh menyeramkan" batin semua orang.

Skip

Kini murid khs sedang bersantai
Ada yang main hp,baca buku,make up,gosip, bermain seperti anak kecil,tidur,makan,duduk di pohon, mendengar musik, melukis dan banyak lagi...tiba tiba

Tetet....
Bunyi klakson mobil yang membuat semua orang terkejut karna mobil itu di kelilingi oleh banyak polisi...ya siapa lagi kalau bukan keluarga hokage ke 4.

"WAHHH HOKAGE KE 4 SUDAH DATANG "teriak para cewek.

Mobil pertama

Keluarlah Minato dan Kushina yang sangat cantik dan tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keluarlah Minato dan Kushina yang sangat cantik dan tampan.

Pakaian Minato

Pakaian Kushina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pakaian Kushina

Kalian inget kalau Namikaze girl itu pake otd India

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian inget kalau Namikaze girl itu pake otd India.

"AAA HOKAGE KE 4 TAMPAN SEKALI"
"AAAA NYONYA HOKAGE JUGA CANTIK SEKALI"

Minato dan Kushina di sambut oleh Jiraya stunade dan guru guru.

"Yoo anakku..dimana cucu ku?"tanya Jiraya
"mereka masih di jalan dad"kata Minato dan Tiba-tiba

Citttt..... Suara rem berbunyi.

"Tuh kan baru juga di omongin"kata Minato.

The Namikaze Family (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang