Prolog

9 3 1
                                    

                        📍📍
Maaf kalau cerita dan tanda bacanya masih banyak bersalahan... Ini karya pertama Aku 🙏🙏🙏🙏🙏😊

||🔫🔫🔫||

Dia Seorang anak laki-laki yang begitu Ceria dulunya,
Dia seorang anak laki-laki dengan banyak mimpi dan angan-angan dulunya,
Dia seorang anak laki-laki jenius dan pintar di umur nya yang masih 7 tahun,
Dia anak Yang tampan dan berkarisma walau umurnya masih sangat kecil.

Lalu......

Bagaimana dia setelah kejadian yang menimpa keluarga nya ketika Dia masih sangat kecil???
Ibu dan Ayah nya yang meninggalkan nya di tangan orang asing....

Bagaimana Dia setelah Dunianya hacur di saat dia sudah memimpikan dunia indah itu sejak awal??
Bagaimana Dia menghadapi hidup sebatang kara tanpa keluarga atau saudara???

Dan....

Kemana sikap Ceria dan aktif yang Dia pancarkan saat keluarganya utuh??
Ke mana tatapan binar yang ada di matanya dulu???
Ke mana hati nya yang baik saat dulu???
Di mana cinta yang Dia punya dulu??

Lalu...

Bagaimana kabar dari orang orang yang sudah menghancurkan keluarganya itu??

Siapa Rexford Cristopher??

Siapa keluarganya sehingga banyak yang mengincar nya??

Bagaimana Rexford Cristopher??

Semuanya akan terjawab saat itu sudah waktunya....

"Hilangkan perasaanmu, balas dendam bisa berhasil jika kau tidak berperasaan"
Rexford Cristopher

||🔫🔫🔫||

Katrina si gadis polos yang harus hidup sebatang kara karena kejadian beberapa tahun silam yang membuat nya harus kehilangan orang tua nya dan saudara nya.

Gadis remaja yang bekerja paruh waktu untuk bisa bertahan hidup dengan Bibinya.

Dia yang setelah kehilangan keluarganya harus mencari sendiri dalang dari pembunuhan keluarganya.

Dia yang setiap saat berharap akan ada seseorang yang mau membantu nya.
Gadis yang polos dan pintar di saat bersamaan.
Gadis yang kuat dan lemah di saat yang bersamaan.

Lalu......

Bagaimana jika Si iblis Rexford Cristopher bertemu dengan si Polos Katrina Arbeola????

Bagaimana cara mereka menghadapi bahaya yang siap datang kapan saja??

Bagaimana hubungan keduanya di saat Si iblis Rexford yang menghilangkan perasaannya dan si polos Katrina yang selalu memandang lebih seorang Rexford??

Prinsip seorang Rexford tetap akan selamanya menjadi prinsip nya....

TETAPI itu tidak menghalangi nya untuk jatuh cinta....

Karena nyatanya memang cinta yang Dia butuhkan, bukan rasa kasihan.

"If I'm really evil, it's because of you"

||🔫🔫🔫||

Jangan lupa tinggalkan jejak Gays 😊😊📍📍📍📍

Maaf kalau ceritanya masih kurang bagus...
Ini aku lagi belajar 🙏🙏🙏

Owhh iya Mohon komentarnya ya supaya kalau ada yang kurang pas dapat belajar dari kesalahan 😊😊🙏🙏🙏🙏📍

REXFORD CRISTOPHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang