[COME TO ME, OMEGA]
[TREASURE]JUNGHWAN FIGHT PART
Let's talk about our younger member; So Junghwan.
Sama seperti Asahi, Junghwan juga berasal dari omega pink. Pack omega yang sebenarnya sangat berguna tapi disepelekan karena jumlah mereka yang banyak. Tidak seperti Mashiho yang berasal dari omega white. Omega white yang sekarang sudah sangat langka karena kekuatan mereka yang diambil oleh pack pack jahanam.
Junghwan memiliki kepekaan terhadap lingkungan di atas rata rata. Tapi kalo peka terhadap kode kode teman temannya sih dibawah rata rata, sangat sangat tidak cocok untuk dijadikan partner mencontek. Tapi Junghwan juga bukan tipe yang kalau ada temennya yang nyontek bakal dilaporin ke guru.
Jika Asahi dapat tempat yang cocok untuk bersantai, Junghwan dapat tempat yang cocok untuk berkemah. Beberapa meter tanah kosong yang dikelilingi pohon rindang. Sepertinya memang tempat untuk berkemah, karena ia disana menemukan bekas api unggun. Dan diantara pohon pohon rindang yang mengelilinginya, ada satu pohon jambu air, ada buahnya :)
"Minta ya" ucapnya saat memetik beberapa buah jambu air yang sudah kemerahan.
Junghwan menggigit buah jambu yang ke tiga. Sebenarnya ia tidak lapar, hanya bosan. Pembibingnya lama, bukankah setelah lima menit masuk ke hutan mereka akan masuk juga? Tapi mungkin ini sudah 20 menit ia menunggu, jarak dari rumah sesepuhnya juga tidak terlalu jauh.
Samar samar Junghwan merasakan ada sesuatu yang mendekat, hanya samar karena jaraknya juga lumayan jauh. Mungkin saja itu pembimbingnya, yang ia tunggu sejak dua puluh lima menit yang lalu. Dengan dua gigitan besar, ia menghabiskan buah jambu air yang terakhir lalu membuangnya sembarang. Selagi bisa terurai dengan mudah tidak apa apa kan?
Sebentar, jaraknya memang semakin mendekat, tapi kenapa dia berhenti berhenti sejenak lalu kembali berlari seperti orang kesetanan? Apakah dia tersesat? Tidak mungkin, semua pembimbing setidaknya dapat menghapal hutan ini.
Berbekal kenekatan yang turun dari sifat ayahnya, Junghwan merubah wujudnya menjadi serigala. Berjalan mengendap endap saat sudah dekat dengan incarannya. Saat sudah cukup dekat, ia bersembunyi di semak semak belukar, mendekat sepertinya akan berbahaya. Lagi pula pembimbingnya sedang mendekat ke arahnya dengan tergesa.
Sebentar(2), bukankah pembimbing hanya satu? Kenapa yang mendekat ada tiga? Salah satu diantaranya memiliki kekuatan yang cukup besar dari pada yang lain. Dan dia juga yang mengejar dua werewolf yang kemungkinan besar adalah pembimbingnya. Ngomong ngomong, tempat Junghwan bersembunyi tempatnya sama dengan yang tadi, hanya saja yang ini lebih luas. Kepekaannya mengatakan kalau tempat ini cocok untuk medan pertempuran.
Njeng aku bingung.
Pokoknya 2 pelatihnya itu sampe di tempat persembunyiannya junghwan. Berhenti di situ sama satu werewolf yang asing. 2 pelatihnya kelimpungan ngadepin si werewolf asing. Waktu si asing mau nyerang si itu, junghwan ngehadang.
Nah, si anu sama si itu kaget karena mereka terlalu focus gelut sama si asing. "Cih kekuatannya ga ada sama sekali sok mau jadi pahlawan" kata si asing. Junghwan di tampar/digeplak/dilempar(?) ke samping. Si anu sama si itu nyuruh junghwan pergi cari bantuan atau lebih tepatnya ke rumah sesepuh pingir hutan.
Tapi junghwan masih pusing. "Aku hanya ingin menemui sepupu ku yang manis, Hamada Asahi namanya, dimana dia?" si asing nanya. "Yo ndak tau kok tanya saya" jawab si anu ngotot.
Eh si asing marah, kukunya ditancepin ke lehernya si anu sampe si anu koid. Si itu jelas marah! Bestie nya dibunuh , si itu nyerang si asing sambil nyuruh junghwan pergi. And junghwan pergi ke pingir hutan ngasih tau penjaga yang di sana kalo diserang. Pusing nya udah ilang gara gara di cekok in oskadon, terus langsung pergi lagi ke tempat si anu sama si itu.
Mereka ke sana si itu juga udah nyusul bestienya. Mereka ngikutin baunya si asing, sampe di sungai, tempatnya si asahi. Di sana asahi udah tepar, and si asing sekarat.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ngebayangin cerita is easy, tapi di buat kata kata itu hard! apalagi ysng genre action
Saya juga bertanya tanya, kenapa kalian membaca cerita gaje ini? Saya sangat kaget lihat 351 vote.
Cerita ini apa bagusnya cc?
Awalnya ga pingin ngelajutin tapi vote dan komen kalian bikin nge fly ngelebihi chatnya mas crush
Nanya dong, nemu cerita gaje ini dimana?
Kok bisa di tambahin ke daftar bacaan?
Padahal ga seru
30 vote up deh~
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to me, omega.
FantasyDiawali dengan perdebatan, berlanjut ke perang dingin, di satu kan kembali berdasarkan tes, dan disitu lah mereka menemukan mate mereka. "jujur, setiap deket sama mereka, gue nyium wangi yang bikin candu" Bxb area : Treasure.