1. ONE { WE }

2.2K 95 6
                                    

Konoha

3 tahun berlalu sejak perang dunia Shinobi ke-4. semua desa memulai kembali aktivitas masing masing. ke-5 desa pun kini sudah aman dan berdamai.

langit senja yang mewarnai langit sore di Konoha, nampak seorang gadis indigo yang duduk dibawah pohon momiji menikmati semilir angin yang berhembus. gadis itu membuka mata menatap ke atas, berdoa untuk seseorang yang sangat ia rindukan saat ini.

"sasuke... semoga kau baik baik saja disana. aku merindukan mu disini!" tepat setelah Hinata mengakhiri kalimatnya sebuah daun momiji jatuh mengenai kepala nya. ia lalu mengambil daun itu dan menyelipkan nya di antara halaman² buku yang ia bawa tadi.

•Di lain tempat

nampak pemuda berambut raven yang mengenakan jubah untuk menutupi seluruh tubuhnya berhenti di sebuah pohon. mungkin pemuda itu ingin beristirahat sebentar...

mendudukkan dirinya dan bersandar di bawah pohon

ia mendongak menatap langit senja yang mewarnai langit, iris kelam itu terlihat kala pemuda itu membuka matanya...

'apa si hyuuga itu memanggil ku atau membicarakan sesuatu tentangku?'

kata hati uchiha saat sekelebat bayangan wanita indigo memenuhi pikirannya

...oh tidak ia jadi merindukan gadis hyuuga itu

mengakhiri pikiran pasal gadis hyuuga itu Sasuke memutuskan untuk tidur sebentar dan akan melanjutkan kembali perjalanan penebusan dosa nya pada malam hari!



keesokan harinya Hinata berjalan menuju kantor hokage saat mendengar kabar bahwa akan ada misi untuknya...

hinata tak melewati yang biasanya ia dan nakama lainya lewati, tetapi ia memilih untuk memutar melewati hutan dan jauh dari keramaian, saat hinata melewatinya entah kenapa hati dan pikirannya bisa menjadi dingin dan tenang.

"Ttok tok ttok..!"

Hinata mengetuk pintu besar berwarna coklat saat sudah berada di depan kantor hokage, ia pun masuk saat sudah mendengar jawaban dari sang rokudaime!

"aa... hinata kau sudah datang yaa, kalo begitu langsung saja akan kuberi tahu misimu!". hinata mengangkat kepalanya menatap lembut sang hokage.

"tolong antarkan gulungan ini pada kazekage-sama dan mintalah ia untuk langsung memberi balasan surat ini dan bawa balasan gulungan itu ke padaku "

Kakashi memberi gulungan surat itu kepada Hinata dan diterima olehnya.

"ha'i hokage-sama kalau begitu saya pamit undur diri saya akan berangkat hari ini juga!"

Kakashi meng-angguk dan mengamati perginya sang hyuuga dari kantor nya!

......

•Di perjalanan

malam hari telah tiba dan Hinata memutuskan untuk beristirahat di gua yang ia temukan. hinata keluar sebentar untuk mencari kayu bakar dan membuat api unggun untuk menghangatkan tubuhnya.

'sasu-kun bisakah kau temani aku...!'

ia tertawa kecil di akhir kalimat, tapi ia juga tak menganggap kata yang baru saja ia ucapkan itu hanya kebohongan belaka.

ia pun memutuskan untuk menutup matanya dan tidur bersandar pada dinding gua!

Di lain tempat

WE LOVE {SASUHINA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang