•Konoha
Sasuke Hinata juga hanabi duduk bersama di ruang makan rumah uchiha... setelah melakukan perdebatan tentang kepulangan Hinata.... akhirnya keputusan yang Hinata ambil adalah...
ia akan pulang dengan hanabi setelah makan malam ini!
"nee san apa ini? kenapa semua makanan yang ada di meja selalu berisi tomat? apa ini karena kesukaan sasuke-nii?"
"nee-san tidak membuat makanan kesukaan ku?"
"hanabi-chan Sasuke tidak akan memakan makanan yang tidak ada tomat kesukaannya... kau juga tahu itu bukan?"
"sudahlah... jika dia tidak mau makan... biar aku yang menghabiskan semuanya...!"
hanabi kemudian menarik kembali mangkuk yang berisi kari tomat dari tangan Sasuke... Sasuke tertawa dalam hati... ia merentangkan kembali tangannya dan mengambil lauk lainya...
"aku akan makan!"
Hinata tersenyum, ia ikut duduk di samping hanabi dan menikmati makan malam ini!
•
•
•
Sasuke kembali sendiri di rumah se luas ini.... Baru saja ia pulang dari mengantar Hinata dan adiknya, jam sudah menunjukkan pukul 19.41 apa yang harus ia lakukan sekarang?
suara ketukan dari pintu mengalihkan pikirannya, Sasuke segera berjalan keluar dan melihat siapa yang datang...
"Yoo Sasuke... kami datang😌😊!"
"Yoo... apa kabar Sasuke... apa kami boleh masuk?"
mendengar pertanyaan gurunya Sasuke sedikit bergeser kesamping memberi jalan agar keduanya lewat... lalu kembali menutup pintunya.
"jadi ada urusan apa kalian datang kemari?"
'sluurp...'
Kakashi meminum ocha yang tersedia di depannya dan menjawab pertanyaan sasuke...
"Aaa.... kami berencana untuk menginap disini malam ini...! tenang aku sudah menyelesaikan semua pekerjaan yang ada..."
"Sasuke... aku dan Kakashi sensei memang sudah berniat untuk menginap di rumah mu malam ini sejak kemarin... hehehe..."
"kau setuju bukan?"
"tidak ada gunanya aku menolak karena kalian pasti akan memaksa!"
"kau sudah tau ya.... jaa... bagaimana jika sekarang kita bermain kartu?"
"mungkin kakashi-sensei dan Sasuke bisa bermain.... tapi aku akan tidur sekarang saja ttebayo...🥱🥱😴"
ucap Naruto dan berjalan menuju kamar Sasuke untuk mengambil fuuton untuk nya dan Kakashi....
"Sasuke tidurlah lebih dulu... aku akan membaca novel icha-icha ku saja jika begitu!"
Karna Sasuke sudah tidak ada hal yang harus ia lakukan maka ia akan pergi ke kamar terlebih dahulu...
biarkan mereka tidur di ruang keluarga dengan fuuton yang disediakan....
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 20.55 Kakashi masih menikmati waktunya dengan membaca buku favoritnya di ruang keluarga....
hanya ada ia seorang disini yang masih terjaga... Naruto sudah tertidur disampingnya!
"huh..."
terhitung sudah hampir 10x ia menghela nafasnya... dirinya tidak tahu harus berbuat apa... buku yang ia baca tadi sudah tergeletak di meja tak berdaya.
suara ketukan dari pintu menyadarkan nya, bertanya tanya siapa datang di waktu seperti ini. setelah membuka pintu itu Kakashi mengerti dan memahami apapun alasannya...
Karna yang berada di depannya kali ini adalah Hyuuga Hinata!
"selamat malam hokage-sama..."
"Hinata yaa... ada apa datang di waktu seperti ini...?
"a-ano... kunai milik hanabi tertinggal disini tadi! saya ingin membawanya kembali Karna hanabi meminta nya untuk segera mengambil barang nya kembali!☺️"
"malam malam begini?"
"N-ne?"
"cepat ambil dan aku akan mengantar mu kembali!" ucap Kakashi sambil memperhatikan Hinata yang berjalan ke arah meja makan dan mengambil barang di atas meja itu.
jadi kunai itu milik hanabi?
Kakashi sempat melihat kunai itu tadi, tapi ia biarkan Karna mungkin milik orang lain, Karna yang pasti bukan milik Sasuke, kunai itu ada sebuah tali seperti sebuah gantungan yang berisi berbagai macam abjad dan boneka yang manis, dan suara lonceng kecil yang ada 3 atau 4 buah di gantungan tersebut.
kunai itu terlalu ramai untuk di sebut kunai ninja.
"apa kalian menginap di rumah Sasuke malam ini?"
"yaa... begitu lah... sebenarnya Naruto yang memiliki ide seperti ini, dan aku hanya mengiyakan ajakannya...!"
"baiklah... apa ingin ku masakkan sesuatu untuk sarapan besok? saat pagi tiba kalian hanya tinggal memanaskan nya saja..."
"tidak perlu repot-repot Hinata... lagi pula aku yang akan memasak sarapan besok!"
"Apa hokage-sama bisa memasak? wahh... aku baru tau hal ini!"
"semua bahannya sudah ada di kulkas!"
"baiklah... ayo ku antar kembali!"
"tidak perlu, aku bisa pulang sendiri hokage-sama...!"
"ini sudah malam tak baik wanita berjalan sendirian..."
"aku mengerti hokage-sama..."
setelah menutup rapat pintu itu mereka kemudian berjalan keluar dari kediaman Uchiha menuju kediaman Hyuuga...
meski jam menunjukkan pukul 21.32 jalanan di Konoha masih terlihat ramai... banyak pedagang yang masih membuka kedai mereka, tapi tetap saja itu tidak bisa di sebut sebagai alasan untuk wanita remaja pergi sendirian!
"apa Sasuke masih merepotkan kan mu?"
"hemm... tidak juga memang seperti itu sikapnya jika bersama dengan ku, aku sudah terbiasa dengan sikap manjanya akhir akhir ini!"
"begitu kah, lalu apa rencana kalian selanjutnya? apa kau masih mencintai Naruto?"
"hokage-sama sepertinya anda salah paham bukan mencintai tapi menyukai! aku hanya menyukai dirinya sejak kecil hingga sekarang Karna keteguhan hati nya dan sikapnya yang menyenangkan!"
"benar, lalu bagaimana dengan sakura?"
sakura, benar temannya itu sangat menyukai dan terlalu obsesi kepada Sasuke. bagaimana sakura akan mengartikan kedekatan dirinya dengan sang uchiha terakhir?
"Hm, karena sakura sangat mencintai dan terobsesi pada Sasuke tidak ada salahnya jika mereka nanti akan menikah! Tapi Sasuke sangat tidak suka berada di dekat sakura, entah karena sifatnya yang terlalu menempel pada nya atau sifat lainnya aku tidak hal itu?"
"kau benar! sakura pasti tidak akan suka bila tau kau sudah dekat Sasuke bahkan sejak kecil, hanya para petinggi desa yang tahu kedekatan uchiha dan hyuuga!"
"Kakashi sensei! hinata-chan!"
"Sakura" teriak Kakashi dan Hinata dalam hati dan menetralkan kembali raut wajah mereka agar tidak ketahuan. sakura Ino Shikamaru dan chouji sedang apa mereka malam malam begini?
Mereka yang jalan berdua malam malam begini saja sudah pasti mengangkat kecurigaan dalam diri mereka!
"Sial!"
•👇To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE {SASUHINA}
Dla nastolatkówRahasia Cinta Yang Mereka janjikan dan sebuah sumpah atas apa yang mereka janjikan saat ini.