•Lembah Neraka
Sasuke menatap seorang gadis kecil yang berada di depannya...
gadis kecil itu yang bernama Chino berdiri dengan angkuh di seberang nya...
cukup membutuhkan waktu lama untuk menuju lembah neraka... ia harus melewati sebuah tebing yang curam dan menaiki sebuah bukit yang bisa dibilang tinggi di tambah dinginnya hawa yang menyelimutinya sekitarnya...
"kau mau memakainya untuk membalas dendam pada klan uchiha...!"
"yang sudah memaksa klan chinoike untuk pergi ke lembah neraka?" mata dengan 3 tomoe itu menatap dalam Chino yang berada di depan nya...
"jadi akulah incaranmu sejak awal!"
"kalau aku mengirim manusia peledak ke desa Konoha pastinya kau akan kembali bukan?"
"sebenarnya aku ingin membunuh kau dan seisi Konoha!"
"tapi..."
"kau malah bertemu dengan ku di desa bambu, kan?"
"kebetulan itu mengerikan ya!"
"bertemu dengan mu adalah hal terakhir yang kami kira!"
"sudah kuduga dari gerak gerik kalian yang mencurigakan!"
"hmm... Dan gara gara kakek itu juga membuat kami merubah rencana yang sudah awal kami buat!"
"lalu apa, apa kau akan membunuhku sekarang!"
"kau dan aku, kita adalah orang terakhir di klan Chinoike dan uchiha!"
"maka dari itu ayo kita pertaruhkan semuanya!"
Chino memegang kunai di kedua tangannya dan menggores lengan nya sendiri...
darah segar keluar dari kedua lengan Chino... membuat daerah di sekitarnya merasakan darah dari klan mereka yang mendidih...
"klan chinoike memakai darah untuk mengeluarkan semua jutsunya!"
ketsuryugan di mata Chino aktif dan membuat lautan darah dibelakangnya menjadi ombak yang akan menjulang tinggi...
ombak darah itu terbelah menjadi 4 bagian dengan bentuk naga yang langsung dikendalikan oleh Chino...
Sasuke yang mendapat serangan dari Chino segera menghindar dan mengeluarkan pedangnya yang sudah dialiri jutsu listrik....
ia hanya menghindar dan menebas langsung naga merah yang menyerangnya, sedari awal ia memang tidak berniat untuk bertarung dengan seorang dari klan chinoike itu....
ia hanya harus menyadarkan perbuatan yang telah mereka lakukan.... haaahh.... sepertinya nasihat dari Hinata untuk tidak selalu menyerang habis lawannya itu akan ia coba gunakan untuk bocah di depannya....
Sasuke tersadar saat mata merah menyala itu berada dalam tatapannya langsung itu seperti dia menggunakan genjutsu kepada dirinya dan menyuruhnya untuk membunuh dirinya sendiri.
seperti dugaannya tangannya bergerak secara tidak sadar dan bergerak sendiri mengarahkan pedangnya dan menusuk perutnya hingga memuntahkan darah yang keluar dari mulutnya....
Sedangkan bocah diseberang sana tertawa puas melihat lawannya banyak bersimbah darahh...
Tawa Chino tidak bertahan lama saat Sasuke dengan angkuhnya muncul di atas kepala sang naga ciptaan bocah itu sendiri...
"Sha-sharingan...!!"
Chino terkejut saat mata sharingan itu berubah lagi menjadi sebuah pola yang rumit...
....Mangekyo sharingan!!
Chino melangkah mundur secara perlahan keringat dingin terasa mengalir di pelipisnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE {SASUHINA}
Novela JuvenilRahasia Cinta Yang Mereka janjikan dan sebuah sumpah atas apa yang mereka janjikan saat ini.