Prolog

536 44 1
                                    

Banyak yang bilang jika 1 dari 10000 orang pasti mempunyai kelebihan diluar akal dan nalar. Kadang ada yang menyebutnya kekuatan spiritual. Mmm... Sebagai contoh, mungkin Author bisa mengenalkan sosok dengan Nama Sakusa Kiyoomi pada kalian.

Kelebihannya mungkin cukup istimewa, tapi jujur saja, begitu sering merepotkan otak juga mentalnya.

Melihat Masa Depan.

Yeah, Kiyoomi bisa melihat masa depan orang lain hanya dengan sedikit kontak fisik dengan mereka. Terdengar menakutkan memang. Dan nyatanya, memang sangat menakutkan.

Bahkan sejak kecil, Kiyoomi sering sekali sakit-sakitan karena stress usai melihat masa depan dari berkontak fisik dengan orang lain. Cukup menyedihkan.

Sebenarnya, tidak se-menyedih-kan itu jika masa depan yang ia lihat bukanlah sesuatu yang kelam ataupun dark. Tapi, berkali-kali Kiyoomi mencoba menghindari semua kontak fisik yang akan terjadi padanya, berkali-kali itu pula, Kiyoomi akan selalu terserang ingatan akan masa depan.

Kiyoomi membencinya.

Sangat membencinya.

Tapi...

Saat matanya terpaku pada seseorang. Teman sekolahnya, seusai ia memandang seragam yang dikenakan sangat mirip dengannya. Yang memandangnya balik dengan senyum lebarnya.

Dalam sekali lihat, Kiyoomi tahu untuk segera menjauh darinya. Mata orang itu mengatakan segalanya, permintaan tolong. Hanya itu yang bisa Kiyoomi lihat.

Rasa bencinya telah berubah menjadi rasa takut.

Entah karena apa. Tapi... Rasa takut itu benar-benar selalu menghantuinya.

Kiyoomi takut melihat masa depan orang itu.

Orang yang sama, yang memanggilnya omi-omi. Orang yang sama yang selalu tersenyum padanya. Juga orang yang sama, yang selalu menemaninya bersantai di atap. Juga orang yang sama, yang selalu menuturkan keluh kesahnya pada udara kosong. Juga... Orang yang sama, yang masa depannya, sangat takut dilihat Kiyoomi.

***

"Dia itu kekanakkan. Tapi disaat yang bersamaan juga membingungkan"

***

"Hei udara... Boleh aku menutur keluh kesahku lagi?"

***

"Apa aku salah pura-pura tidak mengetahuinya?"

***

"Kenapa tidak sekalian membunuhku saja?"

***

"Untuk saat ini, aku tidak bisa diam saja"

***

"AKU TAHU KAU GILA! TAPI AKU TAK MENYANGKA JIKA KAU SEGILA ITU UNTUK MELOMPAT DARI ATAP!"

***

"Hei... Aku beruntung bisa bertemu denganmu"

***

"Jangan lakukan hal bodoh begitu"

***

"Hahahaha... Terima kasih untuk segalanya. Kau temanku yang paling baik, hehehe...!"

***

Hohoho... Rasa pengen nge-toxic hadir lagi...🤣.

Mohon maaf untuk saudara Kiyoomi juga saudara Atsumu yang harus menjadi korban toxic juga nistaku...🤣.

Umm... Yeah... Bakal slow update juga. Karena slow update lebih menggoda...🤣

26.04.21

Scary?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang