3 ※ Cinderella at 10 p.m

192 46 5
                                    

"Banyak orang yang bersedia menemanimu ketika menyetir limusin, namum yang kau butuhkan hanya seseorang yang dapat pergi denganmu naik bus di saat limusinmu rusak"
-Oprah Winfrey-

🦋🌹🦋


Tahun 2020 di bulan Januari

Di situlah pria itu memangku diri, ia menyorot sendu si gadis dengan kumparan memori. Memori yang mereka ramu bersama, ia coba untuk mengais kembali kisah suka duka lama.

Moon Gangtae sangat merindukan sosok Ko Moonyoung.

Senyumnya yang manis meneduhkan, perangainya yang penuh teka-teki mengejutkan. Andai saja dirinya bisa membunuh waktu kembali ke sedia kala, ingin ia petik kesempatan untuk menyampaikan sebuah perasaan tak kasat mata.

Ko Moonyoung menutup mata bengkaknya, pikirannya telah mengangkasa dalam dunia bunga tidur. Dunia yang mungkin lebih baik untuknya sementara ini.

Moonyoung kini tidur tenang setelah cukup lama bercengkrama dengan tangis dan air mata.

Tubuhnya panas dan berkeringat dingin. Gangtae di sampingnya setia menemani gadis yang hatinya retak itu.

Mengusap keningnya dengan handuk basah. Menghapus keringat yang timbul dari kulit tubuhnya.

Tangannya terarah menyentuh dan menggenggam milik Moonyoung yang lembut. Menggenggamnya erat seolah tak ada yang bisa melepaskan. Seperti ia sedang menyalurkan energi dan kekuatannya.

"Ku mohon kuatlah," katanya namun ia sadar tak mungkin sekuat itu dalam situasi kacau seperti ini.

🦋🦋🦋

24 hari yang lalu....

Inilah jalan menuju panggung para bintang. Para pemeran utama malam ini yang lebih bersinar dari kerlap-kerlip sinar lampu sorot puluhan kamera.

Jalan menuju panggung, mencari siapakah diantara para bintang yang akan dijunjung.

Berjalan dengan rasa penuh kebanggaan. Di atas karpet merah panjang dijejakkan dua pasang langkah kaki yang gemulai ayu dan tegas nan lantang.

Di tepi kanan dan kiri karpet merah dipadatkan oleh genangan manusia yang asyik bersorak.

"Wow!!! Itu Moon Gangtae dan Ko Moonyoung!!" Teriakan histeris menggema.

Tangan-tangan itu melambai-lambai bahkan terulur paksa seolah sangat ingin menggapai dua manusia yang memancarkan pesonanya di tengah karpet.

Mereka salah satu...

Pasangan bintang?

Ya, pasangan! Untuk malam ini, di sebuah segment perjalanan menyapu karpet merah.

Mereka Moon Gangtae dan Ko Moonyoung.

Moon Gangtae, salah seorang top star di negeri gingseng merah itu. Memiliki puluhan ribu pengagum dari berbagai belahan dunia. Ia dipuja-puja dan diinginkan oleh banyak wanita.

Bagaimana tidak?

Wajahnya yang tampan, senyum memukau, dan wajahnya yang kecil membuat minder wanita yang berada di dekatnya. Tubuhnya pun sangat atletis.

Ia sosok yang mandiri dan pekerja keras.

Dan juga... humoris walau kadang pemalu. Dijamin tak ada yang bosan berada di dekatnya.

The Secret of PsycheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang