Follow :
1. Ristapp_
2. Wattpdris_
3. Digo_rndly
4. trishaelav
5. thania_olviaa
6. Garneta.gloriaYang ngevote plus komen nanti dapet kecupan sayang dari Abang Digo!
****
Ray baru saja sampai di rumahnya setelah mengantarkan Nora pulang. Setibanya di ruang tamu ia melihat ada Abang sepupunya ,Gilang yang sedang duduk di ruang tamu bersama mamahnya.
" Assalamualaikum. "
" Waallaikumsalam, " jawab mereka berdua serempak.
Ray berjalan mendekat ke arah mereka. Menylimi tangan sang mama lalu Mendudukkan diri di samping Gilang.
"Kalau gitu mama tinggal dulu ya," mama Ray bangkit dari duduknya lalu berjalan meninggalkan Ray dan Gilang.
"Tumben Lo kesini bang, ada apa ? Gak ada jadwal emang Lo?" tanya Ray sambil memakan keripik pisang.
"Gak ada apa-apa cuma mau main doang. Ada tapi nanti malem."Jawab lelaki itu sambil mencomot keripik pisang yang ada di pangkuan Ray.
Ray mengangguk "eh gimana acara pertunangan Lo kemarin? Lancar gak ?"
"Alhamdulillah lancar, oh iya. Kenapa Lo gak Dateng ? Padahal gue udah nungguin lo, katanya mau kenalan sama calon istri gue."
Ray menyengir "gue ketiduran bang, eh liat dong foto pas Lo tunangan, kepo nih secantik apa calon istri Lo."
"Bentar kayaknya gue punya fotonya di hp," Gilang merogoh saku celananya untuk mencari handphone nya,Namun ia tak menemukan ponselnya di sana.
" Oh iya hp gue di mobil, males ngambil gue."
" Ais Lo mah gue kepo nih bang, "
" Coba Lo liat ig nya deh di hp lo. "
" Nama ignya apa ? "
" Queenno-" ucapan Gilang terputus ketika tiba-tiba Ray mendapatkan telepon dari seseorang.
" Bentar bang temen gue nelpon," Ray mengangkat telepon tersebut. Tiba-tiba Ray berdiri dari duduknya, " oke gue kesana sekarang! "
"Bang lain kali aja ya, gue ada urusan mendadak." Setelah mengucapkan itu Ray langsung melesat ke tempat yang telah di beritahukan oleh orang yang menelponnya tadi.
****
Ray memasuki markas Alastor dengan terburu-buru. Tadi lucas menelepon dirinya katanya ada masalah beras yang terjadi di markas, tapi setelah ia sampai disana semuanya baik-baik saja. Bahkan Lucas, lelaki itu sedang enak-enakan memakan mie.
"Bangsat Lo ngerjain gue ya ?!" Ray menjambak Lucas hingga lelaki itu mendongak menatapnya.
Lucas yang sedang makan pun menjadi tersedak oleh mienya. " Uhuk..uhuk.. sialan,woii sakit begok lepasin gak !!"
"Kata Lo di markas ada masalah besar, tapi apa semuanya malah santai-santai, sialan lo. "
"Biar Lo Dateng sih, biar gak pacaran terus sama Nora. LEPASIN RAMBUT GUE ASU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER PERFECT HUSBAND
Teen FictionWelcome to my story ✨ No spoiler Don't copy my story !!! Karena ini hasil pemikiran aku sendiri dan buatnya gak mudah Wajib follow akun author sebelum membaca