Jangan pelit like ya sayang sama ramein kolom komentar nya :)Sebelum mulai mari kita curhat dulu. Jadi sebenarnya aku tuh pengen update rajin tapi sayang nya otak aku gak bisa di ajak kompromi :) susah banget mikir kata-katanya padahal alurnya udah ada :). Ku harap kalian tetep sabar nungguin GPH walaupun jarang update Sampek ada yang lupa alurnya. Aku bakalan usahain buat update sering-sering tapi gak janji yaa 😊.
Kalian tim mana nih ?
Digo- Vana
Ray - Nora
Gilang - Nora
Lucas - Tania
Key - Trisha
Ray - cewek trotoar
Wajib jawab yaa aku maksa 😡
BTW HAPPY MENSIV BUAT RP GPH!
Follow mereka yuk
1. Digo_rndly
2. trishaelav
3. thania_olviaa
4. Garneta.gloria****
"sejak kapan kamu pakek cincin?"
Pertanyaan yang terlontar dari mulut Ray membuat Nora tersedak jus mangga yang sedang ia minum.
" Uhuk..uhukk "
Dengan cekatan Ray mengusap punggung Nora."pelan- pelan dong cantik kalau minum," Ray mengelap sudut bibir Nora " kenapa sih kaget banget kayaknya Ray tanyain gitu, emang kenapa hmm?"
Nora gelagapan iya bingung " gak, gak papa kok tadi cuma karena buru-buru aja minumnya mangkannya kesedak, tadi kamu nanya apa ? "
" Tumben kamu pakek cincin? " Ulang Ray sambil menatap ke arah cincin berwarna putih yang terdapat berlian kecil di tengahnya.
" Oh ini," Nora mengangkat tangannya " hadiah dari papa, gak tau tiba-tiba kemarin di beliin cincin padahal kan gak ulang tahun." Nora memalingkan wajahnya mengembuskan napas lega untung saja dia bisa membuat alibi. Sial sekali tadi pagi dirinya tak sempat untuk melepas cincin ini.
"bagus banget, tapi kok kayak cincin tunangan ya, "
Nora tertawa sumbang "mana ada sih Ray ini tuh cincin biasa tau, banyak kok yang pakek cincin kayak ginian pas aku liat di Instagram. Lagian mana mungkin sih aku tunangan, kan aku bakalan tunangannya sama kamu. "
Ray mencubit hidung Nora gemas" bisa aja sih cantiknya Ray ini," Ray menggenggam tangan Nora, mengelus jari yang terselip cincin itu " aku pengen deh cepet-cepet sematin cincin di jari kamu ini," Ray menatap Nora lalu tersenyum manis "terus nanti gantian kamu sematin juga cincin di jari aku. Pokoknya Aku gak sabar deh supaya cepet-cepet jadiin kamu milik aku seutuhnya! "
****
" TANIA TUNGGUIN AA LUCAS DONG!"
Tania menggeram kesal. sedari tadi ketenangan nya di ganggu oleh cowok beralis tebal itu. Tania membalikan badannya kebelakang, menatap kesal Lucas yang berdiri di depannya sambil mengontrol pernapasannya.
" Aduh Lucas kenapa sih dari tadi gangguin Tania terus? "
" Aa Lucas gak ganggu Tania, kan aa Lucas mau nemenin Tania. Kasihan kalau Tania sendirian gak ada temannya, "
Jujur sekali tania ingin sekali mencelupkan kepala Lucas di kolam sekolah. Tapi Tania tidak setega itu." Ihhhh Tania gak mau di temenin Lucas, Tania mau sendiri!.Lucas dari tadi tuh ngomong mulu kan jadi ganggu Tania yang lagi nonton 23 suami Tania!" Tania mengerucutkan bibirnya lucu, siapa yang melihat nya pasti akan langsung gemas sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER PERFECT HUSBAND
Fiksi RemajaWelcome to my story ✨ No spoiler Don't copy my story !!! Karena ini hasil pemikiran aku sendiri dan buatnya gak mudah Wajib follow akun author sebelum membaca